30 April 2023 8:34 pm

Agen Sosis Otak Otak Ikan di Balige, Telp: 0822 7427 0883

Agen Sosis Otak Otak Ikan di Balige, Telp: 0822 7427 0883
Sedang cari Agen Sosis Otak Otak Ikan di Balige? Mari belanja di website aja. Harga bersaing dan ready stok.

Cari Agen Sosis Otak Otak Ikan di Balige? Yuk pesan di gudang sosis aja aja. Tersedia diskon quantity dan tersedia semua merk sosis. Hubungi Kami Whatapp: https://wa.me/6281261102958. Distributor Sosis Bon Bon, Distributor Sosis Goreng, Distributor Sosis Mawar, Distributor Sosis So Nice, Pabrik Sosis Okey Medan.


-

Sosis adalah kudapan sedap yang diproses dengan banyak ingridiens yaitu daging fresh, air, penstabil nabati, minyak nabati, bumbu sausage serta lain sebagainya. Adapun daging yang pada umumnya yaitu daging sapi, ayam dan ikan.

Di Era ini sosis telah tergolong sajian yang banyak dihidangkan serta simple ditemukan alasannya yaitu selain rasanya yang maknyus sosis ini juga gampang jika dimasak.

Sosis juga di masa ini termasuk kuliner yang banyak diolah dalam bermacam varian masakan contohnya sostel, sosis bakar serta juga untuk toping nasi goreng yang menjadikan sajian ini banyak dipromosikan di banyak toko toko frozen food terdekat dengan Anda.

So, bagi Anda yang mau berjualan sosis sebagai salah satu barang jualan di warung Anda maka Kami dari Agen Sosis Medan ready menjadi distributor Kepercayaan Kamu.


Agen Sosis Otak Otak Ikan di Balige

Kami memasarkan sosis beku dengan berbagai varian dengan keterangan sebagai berikut:
* Berat : 500 gr dan 1000 gr
* Bungkus: Plastik Vakum
* Brand: Bon Bon, Mawar, Fiesta, Dll
* Halal: Semua Produk Telah Halal MUI


Daftar Harga Sosis Medan Agen Sosis Otak Otak Ikan

Untuk harga sosis Kami menyediakan banyak tingkat harga yakni harga standar, agen dan agen besar. Mari telpon team penjualan Kami bisa memperoleh update harga terbaru Depot Sosis. Bukan saja sosis Depot Sosis jua memasarkan berbagai makanan beku lainnya dengan harga distributor diantaranya:

1. Naget Frozen
2. Daging Kebab Sapi
3. Pancake Durian Frozen
4. Bakso Frozen
5. Bahan Tomyum seperti Dumpling Chicken, Seafood Tofu, dan juga Otak Otak Singapure

Promo Tambahan

Khusus pemesanan Agen Sosis Otak Otak Ikan pada bulan ini, peroleh promo free biaya pengiriman bagi pembelanjaan minimal Rp 500.000,- untuk wilayah Sumatera Utara serta Aceh. Kami mampu mencakup pesanan untuk tujuan Sumut serta Aceh tidak pakai batas terkecil order dengan jasa pengiriman bus.

Kepuasan Pelanggan adalah Tujuan Kami di Agen Sosis Otak Otak Ikan :

"Rasa Enak dan cepat sampai" - dari Rinderika (Pelanggan Shopee Depot Sosis) ----- cek pada link: https://shopee.co.id/product/188804900/10045095689

"Rasa Enak, Kualitas bagus dan baik" - dari Kamariahadek (pelanggan shopee) ----- cek di link: https://shopee.co.id/product/188804900/10045095689

"Terimakasih Sosis Ayam Mawar isi 34 Pcs sudah saya terima dengan baik", dari Edi (Pelanggan Tokopedia) -----Link Produk di: https://www.tokopedia.com/depot-kuliner/sosis-ayam-mawar-isi-34-pcs Maka dari itu, tunggu apalagi, mari yuk daftar menjadi distributor dan cabang depot sosis gudang sosis di kota Medan.

Kontak Kami

Untuk informasi dan pemesanan jangan sungkan telpon Kami:
DEPOT SOSIS Distributor Sosis Terlengkap Jalan Haji Muhammad Yamin No. 121 Kota Medan Sumatera Utara 20233

Pedoman: Dekat Simpang Madong Lubis


Manager Marketing: 0812-6524-4769


Kunjungi toko Depot Sosis di:


Akhirnya cukup sampai disini penawaran ini Depot Sosis tuliskan berkenaan tentang Agen Sosis Otak Otak Ikan terlaris ini, Moga-Moga kedepannya Depot Sosis sanggup menjadi grosir sosis yang sanggup diandalkan bagi Anda.

NB:

raih promo tambahan dimsum ayam box isi 20 pcs bagi pembelian dengan minimal Rp. 800.000,- serta wajib mengirim capture artikel ini ke manager pemasaran Kami ketika mau berbelanja.

#distributorsosisjofrans, #distributorsosisbonbon, #agensosiscurahmurah, #agenfoodsosis, #distributorsosisjuragan, #distributorsosisokeymedan, #distributorsosissonice, pabriksosisokeymedan

Produk Terbaru

Social Media
Alamat
0812-6110-2958
0812-6524-4769
depotkuliner@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
-
-
-
Bank Transfer
-
-
-
-
-
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 Depot Kuliner Inc.