6 Mei 2023 3:44 pm

Distributor Sosis Bakar di Rantau Prapat, Telp: 0822 7427 0883

Distributor Sosis Bakar di Rantau Prapat, Telp: 0822 7427 0883
Sedang cari Distributor Sosis Bakar di Rantau Prapat? Yuk belanja depot sosis aja. Murah dan ready stok. Klik Whatapp: https://wa.me/6281261102958.

Distributor Sosis Besto, Agen Sosis Frozen Terdekat, Distributor Sosis Muantap, Distributor Sosis So Nice, Distributor Sosis Vigo.

-

Sosis merupakan sajian enak yang dibuat dari banyak ingridiens diantaranya daging segar, air, penstabil nabati, minyak sayur, bumbu sausage dan banyak yang lainnya. Adapun daging yang pada umumnya dibuat adalah daging ikan, sapi dan ayam.

Zaman ini sosis sudah menjadi kuliner yang banyak disajikan dan gampang dibeli alasannya yaitu bukan saja rasanya yang lezat sosis ini juga gampang bila dimasak.

Sosis juga di masa ini tergolong makanan yang banyak dibuat dalam bermacam varian masakan contohnya sostel, sosis corndog dan juga untuk toping nasi goreng yang membuat kudapan ini banyak dipasarkan di banyak toko toko frozen food terdekat dengan Anda. Jadi, untuk Kamu yang akan berjualan sosis sebagai salah satu produk dagangan di warung Anda maka Kami dari Agen Sosis Medan siap menjadi distributor Kepercayaan Kamu.

Distributor Sosis Bakar di Rantau Prapat

Kami memasarkan sosis frozen dengan banyak varian dengan keterangan sebagai di bawah ini:
  • Berat : 500 gr dan 1 Kg
  • Kemasan: Plastik Vakum
  • Merk: Kanzler, Mawar, Fiesta, Dll
  • Halal: 100% Halal

Harga Sosis Medan Distributor Sosis Bakar

Untuk harga sosis Kami menyediakan bermacam tingkatan price list yaitu harga normal, reseller dan agen besar. Mari telpon team sales Kami agar mendapatkan perkembangan harga paling baru Kami. Selain sosis Kami jua memasarkan banyak frozen food lainnya dengan harga grosir yaitu:
  1. Naget Beku
  2. Daging Burger
  3. Tela Tela Frozen
  4. Siomay
  5. Bahan Sate Seafood seperti Dumpling Chicken, Cedea Duo Twister, dan juga Crab Stick

Bonus Tambahan

Khusus pembelian Distributor Sosis Bakar pada bulan ini, ambil promo gratis ongkos kirim untuk pembelian lebih dari Rp 500.000,- untuk daerah Sumatera Utara serta Riau. Kami mampu menyiapkan pengorderan untuk wilayah Sumatera Utara dan Aceh tidak pakai batas terkecil order dengan jasa pengantaran taxi.

Kata Mereka yang Sudah berlangganan di Distributor Sosis Bakar :

"Pengiriman cepat, packingan aman sesuai dengan orderan" - t*****s (pelanggan shopee) ----- cek di link: https://shopee.co.id/product/302282899/9001693898

"Sesuai pesanan dan besoknya langsung di antar, dan yg jual ramah banget murah lagi di sini lengkap apa aja adaa, nanti beli di sini agi deh. Terima kasih ", dari bukgadiss20 (Pelanggan Shopee) ----- cek di link: https://shopee.co.id/product/188804900/5447621532

"Terimakasih Sosis Ayam Mawar isi 34 Pcs sudah saya terima dengan baik", dari Edi (Pelanggan Tokopedia) -----Link Produk di: https://www.tokopedia.com/depot-kuliner/sosis-ayam-mawar-isi-34-pcs Jadi, tunggu apalagi, yuk mendaftar menjadi distributor dan reseller depot sosis gudang sosis di kota Medan.

Kontak Kami

Untuk keterangan serta order jangan sungkan hubungi Kami: DEPOT SOSIS Gudang Sosis dan Aneka Frozen Food Medan Jl. Prof. H.M. Yamin No. 121 Medan Sumatera Utara Kode Pos 20233

Pedoman: Samping Sate Alfresco

Fast Respons: 0812-6524-4769


Lihat Marketplace Kami Depot Sosis di:


Sampai disini dahulu halaman penawaran ini Kami sampaikan tentang Distributor Sosis Bakar terlaris ini, Semoga saja Depot Sosis mampu menjadi agen sosis yang bisa diandalkan untuk Anda.

NB:

dapatkan bonus tambahan Saus Delmonte 1 Kg bagi pembelanjaan dengan pembelian paling sedikit Rp. 1.500.000,- dan wajib menunjukkan tangkap layar artikel ini ke admin marketing Kami sewaktu ingin berbelanja.

#distributorsosisjofrans, #hargasosisbakardistributor, #agensosisfrozenterdekat, #grosissosis, #distributorsosismuantap, #distributorsosisbakarmurah, #hargasosis, pabriksosisokeymedan

Produk Terbaru

Social Media
Alamat
0812-6110-2958
0812-6524-4769
depotkuliner@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
-
-
-
Bank Transfer
-
-
-
-
-
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 Depot Kuliner Inc.