9 Mei 2023 2:42 pm

Distributor Sosis Fiesta di Rantau Prapat, Call: 0822 7427 0883

Distributor Sosis Fiesta di Rantau Prapat, Call: 0822 7427 0883
Cari Distributor Sosis Fiesta di Rantau Prapat? Yuk order di toko ini aja. Harga bersaing dan tersedia semua merk sosis.

Lagi Searching tentang Distributor Sosis Fiesta untuk Rantau Prapat? Yuk beli di gudang sosis aja aja. Harga Distributor dan tersedia semua merk sosis.

Chat di WA: https://wa.me/6281265244769. Distributor Sosis Bakar, Harga Sosis Bakar Distributor, Distributor Sosis Hemato, Pabrik Sosis Okey, Agen Sosis Otak Otak Ikan.
-

Sosis ialah sajian enak yang diproduksi dari bermacam bahan diantaranya daging bermutu, air, penstabil nabati, minyak makan, bumbu sausage dan lain sebagainya. Adapun daging yang biasa yaitu daging sapi, ayam serta ikan.

Di Era sekarang sosis telah menjadi kuliner yang banyak dihidangkan serta gampang ditemukan karena tidak hanya rasanya yang nikmat sosis ini juga gampang untuk disiapkan.

Sosis juga di era ini termasuk kudapan yang banyak diproduksi dalam berbagai jenis jenis sajian contohnya sosis telur, sosis panggang dan juga untuk isian kebab sehingga makanan ini banyak dipromosikan di pelbagai toko sembako terdekat dengan Anda.

So, untuk Anda yang akan berjualan sosis sebagai salah satu produk jualan di kedai Anda maka Kami dari Distributor Sosis Medan siap menjadi distributor yang amanah untuk Kamu.

Distributor Sosis Fiesta di Rantau Prapat

Kami menawarkan sosis frozen dengan bermacam varian dengan keterangan sebagai berikut:
* Isi : 500 gr dan 1 Kg
* Bungkus: Plastik Vakum
* Merk: Kanzler, Belfoods, Vitalia, Dll
* Halal: Sertifikan Halal MUI

Price List Sosis Medan Distributor Sosis Fiesta

Untuk harga sosis Kami menyajikan berbagai tingkatan harga yaitu harga normal, reseller dan agen besar. Silahkan hubungi bagian admin Kami memperoleh update harga terkini Depot Sosis. Tak hanya sosis Depot Sosis jua menyajikan berbagai makanan beku lainnya dengan harga distributor yaitu:
1. Nuget Beku
2. Daging Kebab Sapi
3. Tela Tela Frozen
4. Dimsum
5. Bahan Sate Seafood seperti Dumpling Chicken, Fish Roll, serta jua Bakso Ikan

Hadiah Tambahan

Khusus pembelanjaan Distributor Sosis Fiesta untuk bulan ini, ambil bonus free ongkos kirim untuk total belanja di atas Rp 600.000,- untuk tujuan Sumut dan Sumatera Barat.

Depot Sosis siap mengirimkan pembelian untuk wilayah Sumatera Utara dan Sumatera Barat tanpa jumlah minimal pesanan dengan jasa pengantaran bus.

Testimoni dari Pelanggan Kami di Distributor Sosis Fiesta :

"Kualitas baik seller ramah , barang nya juga masih segar . pengiriman cepat next order sini lagi" - S****a (Pelanggan Shopee) ----- cek di link: https://shopee.co.id/product/302282899/3354845031

"Rasa Enak, Kualitas bagus dan baik" - dari Kamariahadek (pelanggan shopee) ----- cek di link: https://shopee.co.id/product/188804900/10045095689

"Terimakasih Sosis Ayam Mawar isi 34 Pcs sudah saya terima dengan baik", dari Edi (Pelanggan Tokopedia) -----Link Produk di: https://www.tokopedia.com/depot-kuliner/sosis-ayam-mawar-isi-34-pcs Jadi, tunggu apalagi, yuk mendaftar menjadi grosir dan perwakilan depot sosis gudang sosis di kota Medan.

Contact Us

Untuk informasi dan belanja sosis dan frozen food lainnya jangan sungkan telpon Kami: DEPOT SOSIS
Agen Sosis Medan Jalan HM Yamin Nomor 121 Medan Sumut Kode Pos 20233

Ciri-Ciri: Depan Ingco

Manager Marketing: 0812-6110-2958


Kunjungi toko Depot Sosis di:


Akhirnya cukup sampai disini penawaran ini Kami infokan tentang Distributor Sosis Fiesta terlengkap ini,

Mudah-Mudahan Kami sanggup menjadi grosir sosis yang sanggup yang handal untuk Anda.

NB:

Claim bonus tambahan tela tela frozen 1kg bagi pemesanan dengan minimal Rp. 1.000.000,- dan wajib menunjukkan tangkap layar tulisan ini ke admin Kami ketika mau berbelanja.

#distributorsosisjofrans, #distributorsosisbakar, #gudangsosis, #distributorsosisgoreng, #distributorsosismawar, #distributorsosisbakarmurah, #agensosisnuggetterdekat, #agensosisokey#agensosisotak2

Produk Terbaru

Social Media
Alamat
0812-6110-2958
0812-6524-4769
depotkuliner@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
-
-
-
Bank Transfer
-
-
-
-
-
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 Depot Kuliner Inc.