18 Mei 2023 7:47 am

Distributor Sosis Kanzler di Langsa, WA: 0822 7427 0883

Distributor Sosis Kanzler di Langsa, WA: 0822 7427 0883
Cari Distributor Sosis Kanzler di Langsa? Mari beli di gudang sosis aja aja. Harga Distributor dan ready stok.

Chat di Whatapp: https://wa.me/6281261102958. Distributor Sosis Kanzler, Distributor Sosis Chop Chop, Distributor Sosis Mawar, Agen Sosis Nugget Terdekat, Agen Sosis Okey.


-


Sosis merupakan kuliner enak yang diproses dari banyak komposisi yaitu daging bermutu, air, penstabil nabati, minyak makan, bumbu sausage serta lain sebagainya. Adapun daging yang sering digunakan ialah daging sapi, ayam serta ikan.

Di Era sekarang sosis sudah menjadi makanan yang banyak dihidangkan serta simple ditemukan pasalnya selain rasanya yang sedap sosis ini juga gampang bila disiapkan.

Sosis juga di zaman ini tergolong kudapan yang banyak dibuat untuk berbagai variasi sajian misal sosis kribo goreng, sosis corndog serta juga untuk isian burger yang membuat sajian ini banyak dipromosikan di pelbagai minimarket terdekat dengan Kita. So, bagi Kamu yang ingin memasarkan sosis sebagai salah satu barang jualan di minimarket Kamu maka Kami dari Agen Sosis Medan ready menjadi distributor Kepercayaan Anda.

Distributor Sosis Kanzler di Langsa

Kami memasarkan sosis beku dengan bermacam variasi dengan info sebagai berikut:
* Isi : 500 gr dan 1000 gr
* Kemasan: Plastik Vakum
* Brand: Bon Bon, Belfoods, Vigo, Dll
* Halal: Sertifikan Halal MUI

Daftar Harga Sosis Medan Distributor Sosis Kanzler

Untuk harga jual Kami menetapkan berbagai jenis price list yaitu harga normal, grosir dan toko besar. Yuk hubungi team penjualan Kami memperoleh perkembangan harga paling baru Depot Sosis. Tidak hanya sosis Kami jua menawarkan berbagai makanan beku lainnya dengan harga distributor diantaranya:
1. Nugget Frozen
2. Otak Otak Frozen
3. Tela Tela Frozen
4. Siomay
5. Bahan Lok Lok seperti Dumpling Cheese, Cedea Duo Twister, dan juga Crab Stick

Promo Tambahan

Khusus pembelian Distributor Sosis Kanzler untuk bulan ini, peroleh hadiah gratis pengantaran bagi pemesanan lebih dari Rp 600.000,- untuk daerah Sumatera Utara dan Aceh. Depot Sosis siap menyiapkan pesanan untuk wilayah Sumut serta Sumatera Barat tidak pakai batas terkecil pesanan dengan jasa pengiriman bus.

Testimoni dari Pelanggan Kami di Distributor Sosis Kanzler :

"Sesuai deskripsi dan ekspektasi proses pengemasan dan pengiriman sangat cepat seller fast respon chat recommended" - dari Joninst77 (pelanggan shopee) ----- cek di link: https://shopee.co.id/product/188804900/3184134817

"Ukuran Pas, Harga Murah, Kualitas Bagus, Bagus…. Sesuai dengan pesanan, pengiriman juga cepat", dari rauzatun.marghfira (Pelanggan Shopee) ----- cek di link: https://shopee.co.id/product/188804900/5447621532

"Terimakasih Sosis Ayam Mawar isi 34 Pcs sudah saya terima dengan baik", dari Edi (Pelanggan Tokopedia) -----Link Produk di: https://www.tokopedia.com/depot-kuliner/sosis-ayam-mawar-isi-34-pcs Maka dari itu, Apalagi yang Anda nantikan, silahkan daftar menjadi grosir dan reseller depot sosis gudang sosis di kota Medan.

Hubungi Kami

Untuk info selengkapnya serta belanja sosis dan frozen food lainnya jangan sungkan telpon Kami:
DEPOT SOSIS Gudang Sosis dan Aneka Frozen Food Medan Jalan Prof. H.M. Yamin No. 121 Medan Prov. Sumatera Utara Kode Pos 20233

Patokan: Samping Sate Alfresco

Admin Marketing: 0812-6110-2958


Cek toko Depot Sosis di:


Akhirnya cukup sampai disini halaman penawaran ini Depot Sosis haturkan berkenaan tentang Distributor Sosis Kanzler terlaris ini, Moga-Moga kedepannya Depot Sosis bisa menjadi agen sosis yang mampu yang handal buat Kamu.

NB:

peroleh bonus tambahan dimsum ayam box isi 20 pcs untuk pembelian dengan di atas Rp. 800.000,- serta harus menunjukkan gambar tulisan ini ke admin marketing Kami ketika ingin membeli.

#distributoragensosisbakar, #distributorsosisbesto, #agensosisfrozenterdekat, #agensosisharmoni, #distributorsosisjuragan, #distributorsosisbakarmurah, #pabriksosisoket, #distributorsosis

Produk Terbaru

Social Media
Alamat
0812-6110-2958
0812-6524-4769
depotkuliner@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
-
-
-
Bank Transfer
-
-
-
-
-
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 Depot Kuliner Inc.