28 April 2023 8:50 am

GRATIS ONGKIR, Distributor Sosis Okey Medan di Subulussalam, Whatsapp: 0812 6110 2958

GRATIS ONGKIR, Distributor Sosis Okey Medan di Subulussalam, Whatsapp: 0812 6110 2958
Lagi Searching tentang Distributor Sosis Okey Medan untuk Subulussalam? Yuk beli di toko ini aja. Murah dan ready stok.

Hubungi Kami WA: https://wa.me/6281376941364. Distributor Sosis Jofrans, Agen Food Sosis, Distributor Sosis Juragan, Distributor Sosis Okey, Agen Sosis Untuk Jualan.

-
Sosis ialah kuliner enak yang diproses dari bermacam ingridiens diantaranya daging bermutu, air, penstabil nabati, minyak nabati, bumbu sosis serta lain lainnya. Adapun daging yang selalu dibuat yakni daging ikan, sapi dan ayam.

Zaman ini sosis telah menjadi sajian yang banyak disajikan serta simple didapat alasannya yaitu bukan saja rasanya yang maknyus sosis ini juga simple bila dimasak. Sosis juga di era ini tergolong kudapan yang banyak dibuat dalam bermacam varian masakan contohnya sosis kribo goreng, sosis goreng dan juga untuk toping nasi goreng sehingga kuliner ini banyak disediakan di banyak toko toko frozen food terdekat dengan Anda.

So, bagi Anda yang hendak mempromosikan sosis menjadi salah satu produk jualan di warung Kamu maka Kami dari Depot Sosis Medan siap menjadi distributor yang amanah untuk Kamu.

Distributor Sosis Bakar di Medan

Kami menawarkan sosis frozen dengan bermacam varian dengan spesifikasi sebagai di bawah ini:
* Isi : 500 gr dan 1000 gr
* Kemasan: Plastik Vakum
* Merk: Chop Chop, Maxiking, Champ, Dst
* Halal: Sertifikan Halal MUI

Harga Sosis Bakar Distributor

Untuk harga sosis Kami memberikan banyak tingkat harga yaitu harga biasa, grosir dan agen besar. Yuk kontak tim penjualan Kami agar mendapatkan update harga terkini Depot Sosis. Selain sosis Depot Sosis jua menawarkan banyak frozen food lainnya dengan harga distributor yaitu:
1. Nugget Frozen
2. Otak Otak Frozen
3. Pancake Durian Frozen
4. Dimsum Goreng Frozen
5. Bahan Sate Seafood seperti Dumpling Cheese, Ekor Udang, serta jua Crab Stick

Bonus Spesial

Spesial pembelanjaan pada bulan ini, peroleh bonus gratis pengantaran untuk total belanja minimal Rp 600.000,- untuk tujuan Sumut dan Sumatera Barat. Depot Sosis mampu mengirimkan pengorderan untuk tujuan Sumatera Utara dan Riau tidak pakai batas terkecil order dengan jasa pengiriman taxi.

Testimoni dari Pelanggan Kami di Harga Sosis Bakar Distributor :

"Sesuai deskripsi dan ekspektasi proses pengemasan dan pengiriman sangat cepat seller fast respon chat recommended" - dari Joninst77 (pelanggan shopee) ----- cek di link: https://shopee.co.id/product/188804900/3184134817

"Sesuai pesanan dan besoknya langsung di antar, dan yg jual ramah banget murah lagi di sini lengkap apa aja adaa, nanti beli di sini agi deh. Terima kasih ", dari bukgadiss20 (Pelanggan Shopee) ----- cek di link: https://shopee.co.id/product/188804900/5447621532

"makasih barangnya sudah sampai" - dari bambang (pelanggan tokopedia) -----cek di link: https://www.tokopedia.com/depot-kuliner/depot-kuliner-okey-sosis-ayam-sausage-500-gram Untuk itu, Apalagi yang Anda nantikan, silahkan mendaftar menjadi toko dan perwakilan depot sosis gudang sosis di kota Medan.

Contact Us

Untuk info serta belanja sosis dan frozen food lainnya mari chat Kami:

DEPOT SOSIS Gudang Sosis dan Aneka Frozen Food Medan Jalan HM Yamin No. 121 Kota Medan Provinsi Sumatera Utara Kode Pos 20233

Ciri-Ciri: Dekat Simpang Madong Lubis


Fast Respons: 0822-7427-0883


Kunjungi toko Depot Sosis di:


Sampai disini dahulu tulisan ini Depot Sosis infokan tentang Harga Sosis Bakar Distributor paling laris ini, Moga-Moga kedepannya Kami mampu menjadi grosir sosis yang dapat diandalkan untuk Kamu.

Catatan:

peroleh bonus tambahan kentang aviko 1 kg bagi pembelanjaan dengan total belanja di atas Rp. 800.000,- dan wajib mengirim capture artikel ini ke admin Kami sewaktu hendak membeli.

#agensosisuntukjualan, #distributorsosisbonbon, #gudangsosis, #grosissosis, #agensosis, #distributorsosisbakarmurah, #distributorsosissonice, #distributorsosis

Produk Terbaru

Social Media
Alamat
0812-6110-2958
0812-6524-4769
depotkuliner@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
-
-
-
Bank Transfer
-
-
-
-
-
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 Depot Kuliner Inc.