17 Oktober 2023 4:17 pm

HARGA BERSAHABAT, Call 0812-6524-4769, Saus Dimsum Instan Tanjung Balai

HARGA BERSAHABAT, Call 0812-6524-4769, Saus Dimsum Instan Tanjung Balai
Saus Dimsum Instan Tanjung Balai: Kualitas Terbaik untuk Kemudahan Anda

Kuliner yang satu ini memang tak pernah kehilangan pesonanya. Dimsum, dengan aneka pilihan seperti siomay, hakau, pangsit, dan lain-lain, selalu menjadi sajian yang memikat lidah. Kini, untuk mempermudah pengalaman kuliner Anda, Depot Kuliner hadir dengan produk unggulan, yaitu Saus Dimsum Instan Tanjung Balai.Depot Kuliner, Sebagai Pilihan Utama untuk Cafe dan Resto AndaDepot Kuliner, dengan pengalaman sebagai supplier untuk cafe dan resto, memahami betul kebutuhan bisnis kuliner Anda. Kami berkomitmen untuk menyediakan produk-produk berkualitas tinggi, yang dapat meningkatkan citra usaha Anda. Salah satu produk terbaru yang kami tawarkan adalah Saus Dimsum Instan Tanjung Balai.

Varian Kemasan yang Praktis
Kami memahami bahwa efisiensi waktu dan penyajian yang cepat adalah hal yang penting dalam dunia kuliner. Oleh karena itu, Saus Dimsum Instan Tanjung Balai hadir dalam dua varian kemasan yang praktis. Anda dapat memilih antara kemasan 1 kg atau kemasan 250 gr, sesuai dengan kebutuhan dan skala usaha Anda.

Bahan Terbaik untuk Citra Terbaik
Kualitas bahan adalah landasan utama dalam memproduksi Saus Dimsum Instan Tanjung Balai. Kami hanya menggunakan bahan-bahan terbaik, yang tentunya aman dan halal. Produk kami bebas dari pengawet, sehingga Anda dapat menikmati saus dimsum alami dan sehat. Rasanya yang lezat akan menjadi pelengkap sempurna untuk hidangan dimsum Anda.

-

Untuk info dan pemesanan Silahkan hubungi Kami di:
Jl. HM Yamin No. 121
Medan

Langsung owner:
0812-6110-2958

Pengiriman Hingga Tiga Provinsi
Depot Kuliner ingin memastikan bahwa Saus Dimsum Instan Tanjung Balai dapat dinikmati oleh lebih banyak orang. Oleh karena itu, kami menjangkau pengiriman ke tiga provinsi, yaitu Sumatera Utara, Riau, dan Aceh. Dengan demikian, Anda dapat dengan mudah mendapatkan produk kami di berbagai wilayah.Saus Dimsum Instan Tanjung Balai dari Depot Kuliner adalah pilihan yang tepat untuk meningkatkan kualitas hidangan dimsum di cafe dan resto Anda. Kami berkomitmen untuk memberikan kualitas terbaik dengan kemudahan penggunaan. Jadi, segera pesan Saus Dimsum Instan Tanjung Balai dari kami dan nikmati kemudahan dalam menyajikan hidangan dimsum yang lezat dan berkualitas tinggi kepada pelanggan Anda.

Produk Terbaru

Social Media
Alamat
0812-6110-2958
0812-6524-4769
depotkuliner@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
-
-
-
Bank Transfer
-
-
-
-
-
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 Depot Kuliner Inc.