16 Mei 2020 3:14 pm

Sedia Bumbu Tom Yam di Medan

Sedia Bumbu Tom Yam di Medan
Cari Tom Yam di Medan - Butuh Tom yam di kota Kamu? Hubungi Kami DepotKuliner.COm di Nomor: 0812-6110-2958. Murah, laziz dan Berkualitas.


Sedia Tom Yam di Medan
Sedia Tom Yam di Medan
Tom Yam adalah masakan yang khas dengan aroma panas dan pedasnya. Dikenal sebagai masakan tradisional Thailand, wangi rempah dan herbal di kuahnya akan menantang lidah pelanggan. Kejutkan mereka dengan menu Anda ini. tom yam ini adalah sup yang memiliki kuah rasa pedas dan asam. Kita mengenalnya sebagai sup yang Isinya beragam mulai dari udang, kerang, cumi, hingga diganti potongan daging ayam, serta jamur.

Cita rasa asam dalam Tom Yam diperoleh lewat penggunaan asam jawa dari Thailand. Sensasi aromatik juga menjadi salah satu keunggulan Tom Yam. Dalam semangkuk Tom Yam potongan serai, daun jeruk, dan daun ketumbar kerap ditemukan. Kuah Tom Yam juga bisa diracik dari berbagai bahan. Selain tentunya menggunakan rempah-rempah seperti serai, daun jeruk, perasan jeruk nipis, cabai, bawang putih, dan bubuk cabai, kuah Tom Yam ada yang bening karena dimasak dari kaldu ikan atau udang bahkan ayam. Ada pula kuah Tom Yam yang dimasak menggunakan santan dari kelapa.

Di musim hujan ini semangkuk Tom Yam bisa jadi hidangan yang tepat untuk mengisi perut dan menjaga stamina. Serai dalam Tom Yam membantu mengeluarkan gas yang berlebihan di perut. Serai jjuga membantu melancarkan kemih.

Untuk Anda yang menginginkan singgah untuk memesan segera di DepotKuliner silakan datang serta singgah ke:
  • Adress: Jl. Haji Muhammad Yamin Nomor 121 Medan, dekat Jalan Madong Lbs.
  • Waktu Jualan: 08.00 sampai dengan 22.00 WIB
  • Hari: Senin sampai Ahad (every day)

Untuk keterangan dan pembelian mari chat Kami di:
WA: 0812 6110 2958
Chat: 0812 6110 2858

Kami ucapkan terima kasih udah menyimak hingga ujung tulisan kami ini  berkenaan Sedia Tom Yam di Medan ini, semoga dapat jadi supplier yang amanah bagi Kamu sekalian bagi seluruh Indonesia.

Jangan abaikan artikel Depot Kuliner Medan yang lain bersama tema: Sedia Kulit Dimsum di Jambi








Produk Terbaru

Social Media
Alamat
0812-6110-2958
0812-6524-4769
depotkuliner@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
-
-
-
Bank Transfer
-
-
-
-
-
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 Depot Kuliner Inc.