17 Februari 2020 2:17 pm

Sedia Kulit Tortilla di Sungaipenuh Toko dari Kota Medan

Sedia Kulit Tortilla di Sungaipenuh Toko dari Kota Medan
Sedang Cari Sedia Kulit Tortilla di Sungaipenuh Toko dari Kota Medan? Pesan di Depot Kuliner Saja, Klik Web Kami Sekarang! Pasti Harga Bersaing dan Terbaik. Tortilla Kebab di Kota Sungaipenuh
Sedia Kulit Tortilla di Sungaipenuh
Sedia Kulit Tortilla di Sungaipenuh
Kenalkan lebih awal Kami ialah depot Cafe Resto yang termasuk distributor Kulit kebab terjamin yang bersumber dari Kota Medan Sumut. Kita berdagang pada Jl. H. Mhd. Yamin Number 121 Medan.  Pada terhitung tahun belakangan ini hidangan khas dari arab dan turki ini sangat banyak sangat dinikmati oleh warga Indonesia jadi membuat hal ini menjadikan keinginan akan sajian ini menjadi begitu meningkat, sebab ini juga dapat kita lihat dari padatnya para pedagang cafe yang menyediakan kebab langsung sajinya ke warga menggunakan berbagai keunikan khas dan pricing, termasuk itu kuliner resto maupun yang gerobakan kaki lima.  Oleh Karena itu kita dari Depot Kuliner berusaha berkomitmen demi menjadi salah satu distributor tortilla kebab terbaik pada Anda para penjual kuliner di seluruh nusantara.  Kami bahkan menerima pembelian bagi toko-toko frozen food dengan pricing yang relatif lebih kompetitif dari pesaing.  Adapun list tortilla kebab yang depot pasarkan merupakan semana ini:
Bungkus kebab mungil, harga Rp. 33.000,- panjang 20 cm. Jumlah 20 buah Bungkus kebab sedang, harga Rp. 35.000,- dukuran 23 cm. Jumlah 20 lembar Kulit kebab besar, harga Rp. 37.000,- diameter 25 cm. Banyaknya 20 lapis Kulit kebab hitam, harga Rp. 46.000,- diameter 23 cm. Isi 20 buah.

Note:  * Pricing mampu naik setiap waktu ** Pricing tak ikut ongkos kirim *** Pricing ini per tanggal 1 Nov 2019 Mari telpon sales kami dengan tombol Whatsapp di bawah artikel ini agar tahu promo terkini. Bungkus kebab mungil ini serasi oleh tindakan kebab frozen box, sebaliknya bungkus kebab tingkatan sedang ini layak untuk dijual di cafe Kamu, dan kover ukuran luas cocok untuk santapan sendiri di rumah. Akan Kami positif Anda benar setelah mempunyai trik berjualannya sendiri-sendiri di pura Anda. Kenapa harus Kulit kebab dari Depot Kuliner sebab:
  1. Bungkus kebab yang kami hidangkan sudah bersertifikasi halal MUI
  2. List Harga Bersaing
  3. Bahan baku nomor satu dan selalu terus kami pelihara
  4. Penyajian super tertinggi.

Untuk itu percayakan pemenuhan beraneka informasi kebab Anda akan Kami. Kami lagi memberikan berbagai informasi kebab lainnya yaitu menjadi beserta:

Produk Terbaru

Social Media
Alamat
0812-6110-2958
0812-6524-4769
depotkuliner@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
-
-
-
Bank Transfer
-
-
-
-
-
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 Depot Kuliner Inc.