4 Mei 2020 3:58 pm

Sedia Mozzarella Enak di Medan

Sedia Mozzarella Enak di Medan
Sedia Mozzarella Enak di Medan Mantap - Cari Mozzarella di daerah Anda? Whatsapp Kami DepotKuliner.COm di Nomor: 0812-6110-2958. Terjangkau, lezat juga Berkualitas.


Sedia Mozzarella Enak di Medan
Sedia Mozzarella Enak di Medan
Mozzarella adalah keju Italia yang dibuat dengan cara diputar dan dipotong, karena dalam bahasa Italia, mozzare berarti memotong. Keju ini dibuat dari susu sapi ataupun susu kerbau.Mozzarella di bufala dibuat dari susu kerbau, sementara mozzarella fior di latte dibuat dari sususapi yang di pasteurisasi. 

Mozzarella segar umumnya berwarna putih, namun dapat berwarna kuning terang tergantung makanan sapi/kerbau yang diambil susunya. Tekstur keju ini lembut dan berkadar air tinggi. Pada umumnya, keju yang dibuat pada hari itu, dimakan pada hari itu juga. Walaupun demikian, keju ini dapat bertahan hingga satu minggu bila direndam di air garam Mozzarella dengan kadar air yang rendah dapat disimpan di lemari es hingga satu bulan, dan dapat bertahan lebih lama bila dijual dalam kemasan hampa udara. Mozzarella berkadar air rendah yang sudah diparut dapat disimpan hingga 6 bulan.

Tekhnik pembuatan nya sama dengan pembuatan keju pada umumnya yaitu dengan cara di pisahkan lemak dan kadar air nya supaya mendapatkan unsur lemak yang utuh dari bahan baku susu sapi. Setelah kita pisahkan menjadi satu kemudian kita buat tekstur keju itu menjadi homogen dan mudah di bentuk supaya kita mendapatkan tekstur lembut nya

Pembuatan keju dengan cara pengasaman langsung dilakukan dengan menambahan bahan yang bersifat asam misalnya asam asetat atau asam sitrat, sehingga akan menghasilkan keju tipe mozzarela yang biasanya berwarna putih dan langsung dikonsumsi tanpa melalui proses pematangan.
Keju mozzarella memiliki karakteristik berupa struktur yang terlihat berserabut serta daya leleh dan kemuluran yang tinggi.


Sedia Mozarella Terbaik - WA: 0812 6110 2958


Untuk informasi dan juga pembelian silahkan telpon Kami ke:Chat
WA: 0812 6110 2958
Telp.: 0812 6110 2858

Untuk Kamu yg dambakan berkunjung untuk membeli segera di DepotKuliner silahkan berkunjung dan berkunjung pada:

  • Lokasi: Haji Muhammad Yamin No. 121 Medan, dekat persimpangan Madong Lubis.
  • Waktu Operasional: 08.00 sd 22.00 WIB
  • Hari: Senin hingga Ahad (every day)

Terima kasih udah membaca hingga akhir tulisan DK ini  berkenaan Sedia Mozzarella Enak di Medan ini, moga saja mampu menjadi agen yang amanah untuk Kamu semua bagi bumi Nusantara.

Jangan tinggalkan produk Depot Kuliner Nusantara sebelumnya bersama topik : Sedia Kulit Dimsum di Semarang

Produk Terbaru

Social Media
Alamat
0812-6110-2958
0812-6524-4769
depotkuliner@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
-
-
-
Bank Transfer
-
-
-
-
-
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 Depot Kuliner Inc.