21 Oktober 2024 4:57 pm

Supplier Dairy Champ HARGA SPESIAL, (0812-6524-4769)

Supplier Dairy Champ HARGA SPESIAL, (0812-6524-4769)
Supplier Dairy Champ: Krimer Kental Manis dan Evaporasi untuk Kebutuhan Kuliner Anda
Kami adalah Supplier Dairy Champ, menyediakan berbagai produk Dairy Champ berkualitas yang siap memenuhi kebutuhan Anda. Dengan berbagai pilihan kemasan, krimer kental manis dan susu evaporasi Dairy Champ cocok digunakan untuk keperluan rumah tangga, usaha kuliner, hingga bisnis besar.

Produk Dairy Champ yang Tersedia:

  1. Dairy Champ Kental Manis Kaleng 480 gr Krimer kental manis dalam kemasan kaleng 480 gr, ideal untuk penggunaan sehari-hari atau keperluan usaha kecil. Cocok untuk ditambahkan pada kopi, teh, roti, dan aneka makanan penutup.
  2. Dairy Champ Kental Manis Kaleng 1000 gr Untuk Anda yang membutuhkan dalam jumlah lebih banyak, Dairy Champ Kental Manis ukuran 1000 gr memberikan solusi hemat. Cocok untuk dapur bisnis kuliner seperti kafe, restoran, dan usaha lainnya.
  3. Dairy Champ Kental Manis Bantal 2.5 kg Dairy Champ Kental Manis Bantal berukuran 2.5 kg adalah pilihan praktis dan ekonomis untuk usaha skala besar, seperti bakery, kedai minuman, dan katering. Kemasan bantal ini memudahkan penyimpanan dan penggunaan dalam jumlah banyak.
  4. Dairy Champ Evaporasi Kaleng 480 gr Susu evaporasi Dairy Champ dalam kemasan kaleng 480 gr ini cocok digunakan dalam berbagai masakan dan minuman, seperti sup, saus, dan minuman kopi susu. Rasa gurih dan teksturnya yang creamy akan menambah kelezatan hidangan Anda.
-

Keunggulan Produk Dairy Champ:

  • Kualitas Terbaik: Setiap produk Dairy Champ terbuat dari bahan-bahan pilihan dengan kualitas terjamin, memberikan rasa yang lezat dan tekstur creamy yang sempurna.
  • Multifungsi: Produk Dairy Champ cocok untuk berbagai penggunaan, baik dalam minuman, makanan penutup, hingga masakan sehari-hari atau bisnis kuliner Anda.
  • Pilihan Kemasan Beragam: Kami menyediakan berbagai pilihan kemasan sesuai kebutuhan Anda, mulai dari ukuran kecil hingga besar untuk keperluan bisnis.

Hubungi Kami Sekarang!

Dapatkan produk Dairy Champ berkualitas dari Supplier Dairy Champ dengan harga terbaik. Hubungi kami segera untuk informasi lebih lanjut dan penawaran khusus untuk pembelian grosir!

Untuk informasi lengkap dan pemesanan silahkan hubungi Kami di: DEPOT KULINER Jl. HM Yamin No. 121 Medan 20233 Sumatera Utara
Pesan Sekarang
#pabriksaosabc, #distributorsosisokeypekanbaru, #distributoragensosisbakar, #distributorsausdelmonte, #supplierdelmonte, #distributorsaosmclewis, #distributormayonaisemaestro, #distributorsosisvigo, #distributorsosiskanzler, #suppliersosischamp

Produk Terbaru

Social Media
Alamat
0812-6110-2958
0812-6524-4769
depotkuliner@gmail.com
@2024 Depot Kuliner Inc.