1 Agustus 2023 4:26 pm

HARGA TERMURAH, Call 0812-6524-4769, Supplier Dimsum Frozen Gunung Tua

HARGA TERMURAH, Call 0812-6524-4769, Supplier Dimsum Frozen Gunung Tua
Supplier Dimsum Frozen Gunung Tua: Menikmati Kelezatan Dimsum Maidanii di Seluruh Nusantara

Depot Kuliner dengan bangga mempersembahkan Dimsum Maidanii, sebuah merek dimsum frozen berkualitas dengan keunggulan harga yang bersaing dan kualitas terbaik. Dikenal sebagai Supplier Dimsum Frozen Gunung Tua, kami mengajak Anda untuk merasakan kelezatan dimsum yang tak tertandingi di seluruh Nusantara.

-

Dimsum Maidanii adalah solusi sempurna bagi para pengusaha kuliner yang mencari produk dimsum berkualitas dengan harga terjangkau. Kami memiliki beragam varian dimsum yang siap memanjakan lidah pecinta makanan ringan khas Asia. Produk-produk berkualitas kami mencakup:
  1. Siomay Ayam
  2. Siomay Udang
  3. Siomay Rumput Laut
  4. Siomay Kepiting
  5. Siomay Mix 4 Varian
  6. Siomay Telur Asin
  7. Ekado
  8. Leng Hong Kien
  9. Lumpia Udang Goreng
  10. Bola-Bola Udang
Keunggulan Dimsum Maidanii tidak hanya terletak pada kualitas dan beragamnya varian, tetapi juga pada kesempatan bisnis yang kami tawarkan bagi para agen dan reseller. Jika Anda tertarik untuk menjadi bagian dari jaringan bisnis kami, kami menyambut Anda dengan senang hati. Syarat untuk menjadi agen dan reseller kami adalah sebagai berikut:
  1. Minimal pembelian 15 box untuk reseller dan 100 box untuk agen.
  2. Reseller mendapatkan potongan harga 20% dari harga eceran minimal, sementara agen mendapatkan potongan 30% dari harga eceran minimal.
  3. Harga yang diberikan belum termasuk ongkos kirim ke daerah masing-masing.
  4. Anda harus memiliki freezer yang memadai untuk menyimpan produk kami.
  5. Sikap jujur dan amanah merupakan hal yang kami harapkan dari setiap mitra bisnis kami.
Untuk info dan pemesanan Silahkan hubungi Kami di:
Jl. HM Yamin No. 121
Medan

Whatsapp Admin:
0812-6110-2958

-

Kami juga memahami pentingnya mengikuti perkembangan teknologi untuk mendukung kesuksesan bisnis. Oleh karena itu, khusus untuk agen dan reseller kami, kami menyediakan fasilitas pembelajaran cara berjualan secara online. Baik melalui pelatihan online maupun seminar offline, kami akan membimbing Anda untuk menjual dimsum Maidanii dengan lebih efektif dan berhasil.

Kelezatan Dimsum Maidanii telah mencuri perhatian banyak pelanggan setia di daerah-daerah seperti Sumatera Utara, Aceh, dan Riau. Dengan menyediakan dimsum berkualitas tinggi dengan harga yang bersaing, kami berkomitmen untuk memperluas jangkauan distribusi kami untuk merangkul seluruh Nusantara.

Jadi, jika Anda mencari supplier dimsum frozen terpercaya yang memberikan peluang bisnis menarik, tidak perlu mencari lebih jauh lagi. Ayo bergabunglah dengan kami, Supplier Dimsum Frozen Gunung Tua, dan rasakan kenikmatan Dimsum Maidanii yang akan memanjakan lidah pelanggan Anda. Sukseskan usaha kuliner Anda bersama kami, dan mari nikmati kelezatan dimsum berkualitas tinggi dari Dimsum Maidanii dalam setiap sajian di meja makan pelanggan Anda.

Produk Terbaru

Social Media
Alamat
0812-6110-2958
0812-6524-4769
depotkuliner@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
-
-
-
Bank Transfer
-
-
-
-
-
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 Depot Kuliner Inc.