21 April 2020 2:59 pm

Agen Pempek Ternikmat di Medan

Agen Pempek Ternikmat di Medan
Info Sedia Agen Pempek Ternikmat di Medan - Cari Pempek di kota Kamu? Hub Kami DK di WA: 0812-6110-2958. Terjangkau, nikmat dan Higienis.


Agen Pempek Ternikmat di Medan
Agen Pempek Ternikmat di Medan

Pempek-pempek atau lebih dikenal dengan sebutan pempek, adalah kuliner khas Palembang yang sudah sangat populer. Rasanya yang nikmat dan gurih, membuat kuliner yang satu ini digemari oleh banyak orang. Para penjual pempek saat ini bisa dengan mudah ditemukan hampir di seluruh pelosok Indonesia.

Ikan merupakan bahan baku utama olahan pempek. Di masa kini ikan yang paling sering digunakan untuk membuat pempek adalah ikan tenggiri. Namun di masa lalu, pempek dibuat dari ikan Belida. Namun seiring dengan perkembangan jaman, ikan Belida menjadi semakin langka dan sulit ditemukan. Harganya pun menjadi melambung tinggi.

Menyediakan Pempek Frozen - WA: 0812 6110 2958.


Oleh karena itu ikan Gabus kemudian dijadikan pengganti ikan Belida, rasanya tetap gurih dan enak. Namun sekarang ini, semakin banyak ikan yang bisa dipakai untuk membuat pempek. Ada yang memakai ikan kakap merah, ikan ekor kuning, ikan putak, ikan toman, ikan lele, dan bahkan ada yang memakai ikan tuna.Selain ikan, untuk membuat pempek juga diperlukan tepung tapioka. Dan saat disajikan pempek akan ditemani dengan kuah saos yang disebut cuko. Kuah pempek ini terbuat dari gula merah, ebi, cabe rawit, bawang putih dan garam. Pempek disantap bersama dengan irisan mentimun dan mie kuning sebagai pelengkap.

Camilan asal Palembang ini, sudah terkenal di Indonesia bahkan hingga mancanegara. Pempek merupakan kuliner khas Sumatera Selatan yang terbuat dari adonan berbahan dasar tepung tepung sagu dan ikan. Makanan ini biasanya disajikan dengan kuah lezat berwarna coklat yang kental yang memadukan rasa pedas, manis, dan sedikit asam atau tidak terlalu menyengat di mulut dan lidah.

Sementara untuk kuah pempek, terbuat dari gula merah yang ditambahkan larutan cuka atau cuko. Kemudian ditambahkan asam jawa, dengan takaran tertentu, agar kuahnya terasa lebih seimbang atau tidak ada yang terasa lebih dominan manis pedas dengan asam gula jawa-nya.

Kepada Kamu yang inginkan datang untuk memesan segera di DepotKuliner silahkan singgah dan singgah di:
  • Alamat: Jln. H. Mhd. Yamin Nomor 121 Kota Medan, dekat Jalan Madong Lbs.
  • Waktu Buka: 08.00 ke 22.00 WIB
  • Buka: Senin hingga Ahad (every day)


Penghargaan terbesar untuk Kamu telah menyimak hingga selesai blog DK ini  mengenai Agen Pempek Ternikmat di Medan ini, Kami berharap bisa jadi dsitributor yg terpercaya kepada Anda sekalian bagi jagad Nusantara.


Jangan lewatkan penawaran kami yang lain bersama dengan tema Sedia Kulit Dimsum di Banjarmasin




Produk Terbaru

Social Media
Alamat
0812-6110-2958
0812-6524-4769
depotkuliner@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
-
-
-
Bank Transfer
-
-
-
-
-
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 Depot Kuliner Inc.