23 Desember 2019 3:47 pm

Cara Membuat Saus Dimsum Udang Mantap

Cara Membuat Saus Dimsum Udang Mantap
Cara Membuat Saus Dimsum Udang Mantap - Butuh Kulit Siomay di wilayah Kamu? Whatsapp Kami DepotKuliner.COm di WA: 0812-6110-2958. Terjangkau, lezat dan Berkualitas.


Cara Membuat Cara Membuat Saus Dimsum Udang Mantap
Cara Membuat Cara Membuat Saus Dimsum Udang Mantap









Dimsum merupakan salah satu makanan khas Tiongkhoa yang telah banyak sekali dicintai teruntuk berbagai lidah di Bumi Pertiwi ini. Dari permulaan kemunculannya sampai waktu ini dimsum sesungguhnya makin mempunyai daerah di jiwa dan lidah orang-orang pecinta kuliner di Indonesia.

Bersamaan dari semakin besarnya penikmat dimsum menjadi tambah luas juga orang yang ingin membikin dimsum pribadi bahkan termasuk idamkan memproduksinya agar mampu ditawarkan melalui media internet dan juga offline. Maka dari itu kami sebagai supplier kulit dimsum berasal dari kota Medan dengan ini menawarkan kulit dimsum gyoza yang halalan thoyyiban. Yang mana pembungkus dimsum ini mampu dikirim ke seluruh wilayah di Bumi Pertiwi bersama dengan jasa cargo ekspress misalnya Pos Ekspress dan lain sebagainya.Kulit dimsum halal yang Saya sediakan merupakan sebagaimana hal ini:

  • Size 10 cm = Rp. 32.000,- per kilogram
  • Ukuran 12 cm = Rp. 34.000,- per kilogram
  • Size 15 cm = Rp. 36.000,- per kilogram

Pada per Ada juga varian coklat biasa serta jua kuning Sedia Kulit Dimsum Bermutu - WA: 0822 7427 0883.


Selain kulit dimsum, kita jua sedia kan SAUS DIMSUM yang paling enak dan tidak ada tandingannya. Kami sedia kan saus dimsum ini dengan price Rp. 45.000,- per kg. Pengantaran dapat digabung bersama dengan paket kulit dimsum. Pengiriman tambah banyak maka semakin bagus sepanjang perjalanan.

* Order dengan minimal pesan 30 pcs kami mengimbuhkan gratis styrofoam.

Depot Kuliner hanya menggunakan ingridiens memiliki kualitas didalam pembuatan kulit pangsit dan dimsum ini, karena kami percaya tiap tiap kita tentu mendambakan memberi tambahan mutu dimsum terbaik untuk pelanggan-pelanggan kita. Dengan jaminan mutu yang kami memberikan ini moga saja sanggup sebabkan usaha dimsum Anda laris dengan pesat juga bertumbuh.Depot Kuliner juga menyediakan bahan dan alat-alat dimsum lainnya yaitu seperti berikut ini:

  • Kukusan dimsum
  • Sumpit
  • Alas dimsum
  • 10 Varian dimsum box
  • Gerobak Dimsum
  • Saos Dimsum bungkusan
  • Juga Lain sebagainya.
Karena itu jangan pernah lupakan, kalau cari kulit siomay dimsum langsung hubungi Kami.Kenapa perlu belanja kulit siomay dan bahan baku dimsum di Depot Kuliner? Karena:

DK cuma memakai bahan pokok yg halalan dan Kami termasuk merupakan pabrik muslim. Ingridiens baku bermutu DK udah jadi distributor yang amanah mulai th. 2012 sampai saat ini.
Untuk informasi dan pembelian silahkan telpon DK di:
WA: 0812 6110 2958
Telp.: 0812 6110 2858

Untuk Kamu yg mendambakan berkunjung untuk memesan langsung di DepotKuliner silakan datang dan berkunjung di:

  • Alamat: H. Mhd. Yamin No. 121 Kota Medan, tidak jauh dari simpang empat Madong Lbs.
  • Jam Operasional: 08.00 ke 22.00 WIB
  • Hari: Senin sampai Ahad (setiap hari)

Penghargaan terbesar untuk Kamu telah menyimak sampai selesai blog depotkuliner.com ini  tentang Cara Membuat Saus Dimsum Udang Mantap ini, semoga bisa menjadi agen yang handal kepada Kamu semua bagi bumi Indonesia.

Jangan lewatkan penawaran Depot Kuliner Medan sebelumnya dengan judul: Distributor Kulit bungkus kebab di Daik

Produk Terbaru

Social Media
Alamat
0812-6110-2958
0812-6524-4769
depotkuliner@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
-
-
-
Bank Transfer
-
-
-
-
-
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 Depot Kuliner Inc.