29 Juli 2023 4:41 pm

HARGA SPESIAL, Call 0812-6524-4769, Distributor Dimsum Murah Di Kaban Jahe

HARGA SPESIAL, Call 0812-6524-4769, Distributor Dimsum Murah Di Kaban Jahe
Distributor Dimsum Murah Di Kaban Jahe: Dimsum Maidanii

Apakah Anda mencari dimsum frozen dengan harga terjangkau untuk memenuhi kebutuhan bisnis kuliner Anda? Dimsum Maidanii hadir sebagai solusi terbaik untuk Anda! Sebagai distributor dimsum murah di Kaban Jahe, kami menawarkan berbagai pilihan dimsum berkualitas tinggi yang siap memikat lidah konsumen Anda.

-

Mengapa Memilih Dimsum Maidanii?
Dimsum Maidanii adalah produk dimsum frozen dengan keunggulan yang membedakannya dari yang lain. Berikut adalah alasan mengapa Anda harus memilih Dimsum Maidanii untuk bisnis kuliner Anda:
  1. Harga Terjangkau: Dimsum Maidanii menawarkan dimsum dengan harga termurah di kelasnya. Harga yang bersaing ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan keuntungan maksimal dari bisnis dimsum Anda.
  2. Dijual Kembali (Welcome Reseller): Kami dengan senang hati menyambut Anda yang berminat menjadi reseller Dimsum Maidanii. Dapatkan potongan harga 20% dari harga eceran minimal sebagai reseller dengan pembelian minimal 15 box.
  3. Bebas Menjangkau 3 Provinsi: Dengan kemampuan kami untuk memasok dimsum ke 3 provinsi sekaligus, yaitu Sumatera Utara, Aceh, dan Riau, Anda memiliki kesempatan untuk mengembangkan jaringan bisnis Anda lebih luas lagi.

Ragam Varian Dimsum yang Tersedia
Anda dan pelanggan Anda akan dimanjakan dengan beragam pilihan varian dimsum berkualitas tinggi dari Dimsum Maidanii. Beberapa di antaranya adalah:
  1. Siomay Ayam
  2. Siomay Udang
  3. Siomay Rumput Laut
  4. Siomay Kepiting
  5. Siomay Mix 4 Varian
  6. Siomay Telur Asin
  7. Ekado
  8. Leng Hong Kien
  9. Lumpia Udang Goreng
  10. Bola-Bola Udang

Peluang Bisnis Sebagai Agen dan Reseller
Apakah Anda ingin turut meraih kesuksesan bersama Dimsum Maidanii? Kami membuka peluang bisnis untuk Anda yang berminat menjadi Agen atau Reseller Dimsum Maidanii. Syaratnya pun cukup mudah:
  1. Reseller: Dapatkan potongan harga 20% dari harga eceran minimal dengan minimal pembelian 15 box.
  2. Agen: Nikmati potongan harga 30% dari harga eceran minimal dengan minimal pembelian 100 box.
  3. Ongkos Kirim: Harga yang diberikan belum termasuk ongkos kirim ke daerah masing-masing.

Untuk info dan pemesanan Silahkan hubungi Kami di:
Jl. HM Yamin No. 121
Medan

-

Dibimbing Cara Jualan Dimsum Secara Online
Kami mengerti pentingnya pemasaran online dalam dunia bisnis modern. Khusus untuk agen dan reseller Dimsum Maidanii, kami menyediakan fasilitas belajar cara jualan dimsum secara online melalui seminar offline maupun sesi belajar online. Dengan demikian, Anda dapat meningkatkan penjualan secara efektif dan efisien.

Kesempatan Bisnis Menjanjikan Menanti Anda!
Jangan lewatkan kesempatan emas untuk menjalankan bisnis kuliner yang menjanjikan dengan menjadi bagian dari jaringan distribusi Dimsum Maidanii. Dapatkan dimsum murah berkualitas tinggi dan nikmati keuntungan dari peluang bisnis yang luas.Bergabunglah dengan kami sekarang dan bersama-sama kita wujudkan kesuksesan dalam bisnis kuliner dengan Dimsum Maidanii sebagai Distributor Dimsum Murah di Kaban Jahe! Hubungi kami segera untuk informasi lebih lanjut dan mulailah langkah menuju kesuksesan kuliner Anda.

Produk Terbaru

Social Media
Alamat
0812-6110-2958
0812-6524-4769
depotkuliner@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
-
-
-
Bank Transfer
-
-
-
-
-
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 Depot Kuliner Inc.