29 Februari 2020 11:28 am

Distributor Kebab Tortilla di Kepahiang Toko asal Medan

Distributor Kebab Tortilla di Kepahiang Toko asal Medan
Sedang browsing Distributor Kebab Tortilla di Kepahiang Toko asal Medan? Order di Depot Kuliner Saja, Singgah Blog Kami Saat ini! Garansi Harga Bersaing dan Terbaik. Bungkus Kebab di Kota Kepahiang

Distributor Kebab Tortilla di Kepahiang
Distributor Kebab Tortilla di Kepahiang

Kenalkan terlebih dahulu Kami adalah toko kuliner yang merupakan distributor bungkus kebab terbaik yang bertempat di Daerah Medan. Kami berjualan pada Jalan M. Yamin Nomor 121 Medan.  Pada tercatat tahun belakangan ini sajian khas dari negeri arab ini sangat banyak sekali dinikmati oleh bangsa Indonesia sehingga hal ini menjadikan kebutuhan akan sajian ini menjadi sangat populer, hal ini secara bersamaan mampu kita perhatikan dari banyaknya para penjaja cafe yang menyediakan kebab siap sajinya untuk rakyat menggunakan varian-varian ciri tersendiri juga bandrol harga, baik itu kuliner cafe maupun yang gerobakan kaki lima.  Oleh sebab itu kami berasal dari Depot Kuliner ingin berkomitmen demi menjadi salah satu supplier tortilla kebab terbaik untuk Anda para penjual kuliner di antero Indonesia.  Kita juga melayani pemesanan bagi toko-toko bahan makanan memakai pricing yang relatif lebih murah dari pesaing.  Adapun daftar bungkus kebab yang kita sajikan adalah semana berikut:  Tortilla kebab mini, harga Rp. 33.000,- lebar 20 cm. Banyaknya 20 lembar Tortilla kebab sedang, harga Rp. 35.000,- dpanjang 23 cm. Isi 20 buah Tortilla kebab besar, harga Rp. 37.000,- diameter 25 cm. Jumlah 20 lembar Tortilla kebab hitam, harga Rp. 46.000,- lebar 23 cm. Isi 20 lapis.Note:  * List Harga dapat naik setiap waktu ** Harga belum ikut ongkos pengantaran *** Harga ini per tanggal 1 Oktober 2019 Mari tanya admin kami menggunakan tombol WA di bagian bawah tulisan ini agar mengerti info terupdate. Bungkus kebab kecil ini pantas oleh taktik kebab frozen box, padahal tortilla kebab tingkatan sedang ini serasi untuk dijual di cafe Dia, dan tortilla ukuran hiper cocok untuk penggunaan tunggal di rumah. Tetapi Kita sungguh Anda benar setelah mempunyai cara berniaga masing-masing di daerah Anda. Kenapa harus Bungkus kebab dari Depot Kuliner Karena:
Bungkus kebab yang kami sediakan siap teliti halal MUI List Harga Bersaing Kualitas bahan baku nomor satu dan selalu kami jaga servis super prima.Untuk itu yakinkanpemenuhan berjenis benih kebab Anda terhadap Kami. Kami lagi menyediakan berjenis bahan kebab lainnya ialah bagaikan berikut:
  • Daging kebab coba sapi
  • Kertas lapis kebab
  • Saus kebab
  • Lalu beda sebagainya.
pula sampai disini dulu artikel kami mengenai Distributor Kebab Tortilla di Kepahiang Toko asal Medan ini kami sampaikan hendaknya berfaedah.

ngerti juga artikel kami lainnya. Sedia Kebab Tortilla di Karang Tinggi

Produk Terbaru

Social Media
Alamat
0812-6110-2958
0812-6524-4769
depotkuliner@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
-
-
-
Bank Transfer
-
-
-
-
-
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 Depot Kuliner Inc.