26 Agustus 2020 2:35 pm

Distributor Keju slice di Medan Pengiriman dari Medan

Distributor Keju slice di Medan Pengiriman dari Medan
Cari Distributor Keju Slice di Medan? Hubungi whatsapp : 0812 6110 2958. Keju slice dengan rasa lembut , kenyal, dan enak.



Distributor Keju slice di Medan Pengiriman dari Medan
Distributor Keju slice di Medan Pengiriman dari Medan
Banyak orang yang kesulitan melakukan sarapan karena jendela waktu untuk melakukan aktivitas ini seringkali berbenturan dengan jam berangkat kerja atau sekolah. Termasuk untuk menyajikan roti dan keju, seringkali membuat repot. Namun lain ceritanya jika Anda menggunakan keju slice, atau keju lembaran. Anda tidak perlu lagi kesusahan memotong atau memarut keju untuk dibubuhkan di atas roti. Cukup ambil beberapa lembar, kemudian taruh di atas roti

Karena sifatnya yang sangat praktis, keju slice menjadi salah satu jenis keju yang paling banyak diminati. Penggemarnya, tidak hanya di kalangan ibu-ibu saja, namun juga anak-anak. Selain bentuk dan penyajiannya yang praktis, keju jenis ini memiliki rasa yang sangat lezat. Keju slice bertekstur sangat lembut, kenyal, dan sedikit lembek, dengan rasa yang tidak terlalu asin atau asam. Hal ini menjadikan keju jenis ini sangat terasa rasa susunya.

Meski bentuknya berbeda dengan keju kebanyakan, jangan anggap remeh kandungan gizi dari keju slice ini. Seperti keju lainnya, keju ini memiliki kandungan gizi yang kaya, di antaranya adalah kalori, kalsium, vitamin A, B, dan D, serta protein. Dengan kandungan gizi yang demikian kaya, keju ini sangat cocok dikonsumsi oleh anak yang sedang mengalami masa pertumbuhan.
 
Kelebihan lainnya dari keju slice adalah, keju ini tidak perlu disajikan sebagai campuran makanan lainnya. Di makan secara langsung pun sangat lezat. Tidak perlu dimasak atau diolah menggunakan bahan lainnya. Keju ini juga seringkali dijadikan camilan bernutrisi.
 
Selain itu, Anda yang tengah menjalani diet dan menghindari keju dengan kandungan lemak yang tinggi, bisa menjadikan keju lembaran sebagai pilihan tepat. Karena, kandungan lemak dalam keju slice tidaklah tinggi. Kandungan lemak pada keju ini hanya 4 gram. Selain itu, kandungan karbohidratnya juga sangat rendah. Sangat cocok bagi Anda yang tengah membatasi asupan lemak dan karbohidrat demi mendapat bentuk tubuh yang ideal.
 
Umumnya, keju slice banyak digunakan sebagai bahan membuat roti, sandwich, kebab, dan burger. Selain lezat disantap tanpa dimasak, keju ini juga dapat dipanggang bersama roti. Hal ini menjadikan keju slice meleleh dan menambah kelezatannya. Untuk mendapatkan keju slice tidaklah susah. Keju jenis ini sudah banyak terdapat di supermarket. Di beberapa negara, keju lembaran merupakan salah satu jenis keju yang memiliki banyak penggemar.
 
Daya tahan yang dimiliki oleh keju ini terbilang tinggi. Biasanya keju lembaran dijual dalam kemasan plastik per-lembarnya. Hal ini menjadikan keju slice dapat bertahan cukup lama di suhu ruangan, terlebih di dalam lemari es. Meski begitu, tetap perhatikan tanggal kedaluarsa yang tercantum pada kemasannya, serta perubahan bau dan warna pada permukaan keju. Jika Anda penasaran dengan rasanya, kini Prochiz juga mengeluarkan keju varian slice yang dapat Anda gunakan dengan praktis.

Prochiz Slice diolah dengan teknologi terbaru untuk menghasilkan rasa yang lebih enak. Keistimewaan Prochiz Slice adalah tahan di suhu ruang dan cocok untuk di distribusikan di negara beriklim tropis. Sangat cocok untuk isi hamburger dan sandwich.

Bahan :

Water, Cheddar Cheese, Vegetable Oil, Thickener Acid Treated Starch, Emulsifiers (Sodium Citrate, Disodium Phosphate, Sodium Heksamethaphosphate), Salt, Acidity Regulator Lactic Acid, Natural Cheese Flavour, Preservatives (Potassium Sorbate, Nisin), Coloring Annatto Cl 75120.
 
Untuk Anda yang mau menghubungi atau mau datang kelokasi bisa melihat alamat dan kontak kami dibawah ini :
Alamat Toko : Jl.Prof.HM Yamin No.121 Medan, dekat simpang madong lubis ( Cafe Durian Maidanii )

Whatsapp : 0812 6110 2958
Telp : 0812 6110 2958

Dibuka Peluang Usaha untuk Agen, Distributor dan Reseller di Kota Anda


Bagi Anda yang ingin bergabung menjadi agen, distributor dan reseller saus dimsum Kami ini di kota Anda maka Kami sangat membuka diri untuk hal itu, silahkan tanyakan langsung ke Admin penjualan kami tentang syarat dan ketentuannya.

Demikianlah yang dapat kami sampaikan berkaitan dengan Distributor Keju Slice di Medan ini semoga bermanfaat.

Baca juga artikel Kami lainnya yaitu:




Produk Terbaru

Social Media
Alamat
0812-6110-2958
0812-6524-4769
depotkuliner@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
-
-
-
Bank Transfer
-
-
-
-
-
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 Depot Kuliner Inc.