11 Februari 2020 3:09 pm

Distributor Kulit Tortilla di Bandar Lampung Pengiriman asal Medan

Distributor Kulit Tortilla di Bandar Lampung Pengiriman asal Medan
Sedang browsing Distributor Kulit Tortilla di Bandar Lampung Pengiriman asal Medan? Pesan di Depot Kuliner Saja, Klik Penawaran Kami Sekarang! Terbukt Paling Murah dan Bermutu.

Tortilla Kebab di Kota Bandar Lampung

Distributor Kulit Tortilla di Bandar Lampung
Distributor Kulit Tortilla di Bandar Lampung


Salam Kenal sebelum dulu Kami ialah depot Resto yang tersebut supplier tortilla kebab bermutu yang bertempat dari Wilayah Sumatera Utara. Kami berdomisili di Jl. Haji Muhammad Yamin No. 121 Medan. 

Dalam terhitung tahun belakangan ini hidangan khas dari arab dan turki ini sangat banyak sekali dicintai bagi warga Indonesia Raya hingga hal ini mencipatakan kemauam akan sajian ini menjadi begitu cepat terkenal, hal ini secara bersamaan dapat kita perhatikan dari banyaknya para pedagang kuliner yang menawarkan kebab langsung hidangnya ke masyarakat dengan bermacam keunikan tersendiri dan bandrol harga, baik itu hidangan cafe dan juga yang angkringan kaki lima. 

Untuk itu kita berasal dari Depot Kuliner berusaha berjanji agar menjadi salah satu supplier bungkus kebab terhandal pada Anda para pengusaha kuliner di jagad Indonesia. 

Kita juga menerima pembelian bagi toko-toko grosir makanan memakai tarif yang relatif lebih murah dari pesaing. Adapun list bungkus kebab yang kami pasarkan ialah semana berikut: 
  1. Tortilla kebab mini, harga Rp. 33.000,- ukuran 20 cm. Isi 20 pcs
  2. Tortilla kebab sedang, harga Rp. 35.000,- ddiameter 23 cm. Isi 20 lapis
  3. Bungkus kebab besar, harga Rp. 37.000,- lebar 25 cm. Banyaknya 20 lapis
  4. Bungkus kebab hitam, harga Rp. 46.000,- ukuran 23 cm. Jumlah 20 buah.
Nb: 
* Harga bisa saja naik tiba-tiba
** Pricing tak ikut tarif kurir pengantaran
*** Harga ini per tanggal 1 Agustus 2019

Silahkan ajukan pertanyaan ke admin Depot Kuliner menggunakan button di bagian bawah blog ini supaya tahu promo terbaru.

Tortilla kebab mini ini pantas untuk ikhtiar kebab frozen box, meskipun bungkus kebab tingkatan sedang ini serasi untuk dijual di cafe Dia, dan tortilla ukuran luas cocok untuk penggunaan sendiri di habitat. Tetapi Kami teguh Anda tetap selesai menyandang trik berjualannya masing-masing di negeri Anda. Kok mesti Kulit kebab oleh {Depot|Toko|Warung|Gudang) Kulinerlantaran:
  1. Kulit kebab yang kami sediakan selesai terakui sah MUI
  2. Pricing berkompetetif
  3. Keunggulan bahan baku nomor satu dan selalu kami jaga
  4. Penyajian super prima.
Untuk itu benarkanpelepasan bermacam bahan kebab Anda untuk Kami. Kami juga menyediakan berbagai bahan kebab lainnya yaitu seperti selanjutnya:

  • Daging kebab coba sapi
  • Kertas lapis kebab
  • Saus kebab
  • Lalu lain sebagainya.

pula mencapai disini lalu artikel kami perihal Distributor Kulit Tortilla di Bandar Lampung Pengiriman asal Medan ini kami berikan agar berfaedah.

pahami juga tulisan kami lainnya. Sedia Kulit Kebab di Calang

Produk Terbaru

Social Media
Alamat
0812-6110-2958
0812-6524-4769
depotkuliner@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
-
-
-
Bank Transfer
-
-
-
-
-
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 Depot Kuliner Inc.