30 April 2023 8:37 pm

Distributor Sosis Bon Bon di Stabat, Telp: 0812 6110 2958

Distributor Sosis Bon Bon di Stabat, Telp: 0812 6110 2958
Lagi cari Distributor Sosis Bon Bon di Stabat? Yuk pesan di gudang sosis aja aja. Ekonomis dan ready stok.

Hubungi Kami Whatapp: https://wa.me/6281261102958. Distributor Sosis Besto, Harga Sosis Bakar Distributor, Distributor Sosis Ikan, Distributor Sosis Bakar Murah, Agen Sosis Okey.


-


Sosis merupakan sajian sedap yang dibuat dari banyak ingridiens seperti daging bermutu, air, penstabil nabati, minyak nabati, bumbu sausage serta lain sebagainya. Adapun daging yang biasa digunakan yaitu daging sapi, ayam dan ikan.

Zaman kali ini sosis sudah termasuk kudapan yang banyak dihidangkan dan gampang ditemukan sebab bukan saja rasanya yang lezat sosis ini juga gampang jika disajikan.

Sosis juga di era ini tergolong kuliner yang banyak dibuat untuk bermacam varian masakan misal sostel, sosis goreng serta juga untuk isian kebab yang membuat sajian ini banyak dijual di banyak minimarket terdekat dengan Anda.

Jadi, untuk Kamu yang hendak mempromosikan sosis sebagai salah satu produk jualan di toko Kamu maka Kami dari Gudang Sosis Medan siap menjadi distributor Kepercayaan Kamu.

Distributor Sosis Bon Bon di Stabat

Kami menyediakan sosis beku dengan banyak jenis jenis dengan spesifikasi sebagai hal ini:
* Berat : 500 gram dan 1000 gram
* Kemasan: Plastik Vakum
* Brand: Hanzel, Asimo, Hemato, Dst
* Halal: Sertifikan Halal MUI

Daftar Harga Sosis Medan Distributor Sosis Bon Bon

Untuk harga jual Kami menyajikan banyak jenis price list yaitu harga normal, reseller dan agen besar. Yuk telpon tim penjualan Kami untuk memperoleh update harga paling baru Depot Sosis. Tak hanya sosis Kami juga memasarkan banyak frozen food lainnya dengan harga grosir yang mana:
1. Naget Beku
2. Kentang Goreng Frozen
3. Tela Tela Frozen
4. Siomay
5. Bahan Sate Seafood seperti Dumpling Cheese, Chikuwa, serta juga Bakso Salmon

Bonus Khusus

Spesial pembelian Distributor Sosis Bon Bon di bulan ini, ambil promo gratis ongkos kirim untuk pemesanan di atas Rp 400.000,- untuk tujuan Sumatera Utara serta Sumatera Barat. Kami bisa menerima pemesanan untuk wilayah di Provinsi Sumut serta Sumatera Barat tidak pakai minimal pesanan dengan jasa pengantaran taksi travel.


-


Kepuasan Pelanggan adalah Tujuan Kami di Distributor Sosis Bon Bon :

"Sesuai deskripsi dan ekspektasi proses pengemasan dan pengiriman sangat cepat seller fast respon chat recommended" - dari Joninst77 (pelanggan shopee) ----- cek di link: https://shopee.co.id/product/188804900/3184134817

"Sesuai pesanan dan besoknya langsung di antar, dan yg jual ramah banget murah lagi di sini lengkap apa aja adaa, nanti beli di sini agi deh. Terima kasih ", dari bukgadiss20 (Pelanggan Shopee) ----- cek di link: https://shopee.co.id/product/188804900/5447621532

"makasih barangnya sudah sampai" - dari bambang (pelanggan tokopedia) -----cek di link: https://www.tokopedia.com/depot-kuliner/depot-kuliner-okey-sosis-ayam-sausage-500-gram Untuk itu, Apalagi yang Kamu tunggu, yuk mendaftar menjadi distributor dan dropshiper depot sosis gudang sosis di kota Medan.

Contact Us

Untuk keterangan serta belanja sosis dan frozen food lainnya jangan sungkan hubungi Kami:
DEPOT SOSIS Gudang Sosis dan Aneka Frozen Food Medan Jln. Prof. H.M. Yamin No. 121 Medan Provinsi Sumatera Utara Kode Pos 20233


Ciri-Ciri: Samping Sate Alfresco

Admin Marketing: 0812-6524-4769


Cek Marketplace Kami Depot Sosis di:


Demikianlah halaman penawaran ini Depot Sosis tuliskan tentang Distributor Sosis Bon Bon paling laris ini, Mudah-Mudahan Kami sanggup menjadi grosir sosis yang dapat menjadi yang terbaik bagi Anda.

NB:

dapatkan promo tambahan tela tela frozen 1kg khusus pembelanjaan dengan minimal Rp. 1.000.000,- dan harus menunjukkan capture artikel ini ke admin marketing Kami pada saat mau membeli.

#distributorsosischamp, #distributorsosisbonbon, #gudangsosis, #distributorsosisgoreng, #distributorsosisikan, #distributorsosisokeymedan, #hargasosis, #agensosistempuraterdekat

Produk Terbaru

Social Media
Alamat
0812-6110-2958
0812-6524-4769
depotkuliner@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
-
-
-
Bank Transfer
-
-
-
-
-
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 Depot Kuliner Inc.