4 Desember 2020 3:41 pm

Gudang Durian Terenak di Medan Pengiriman dari Medan

Gudang Durian Terenak di Medan Pengiriman dari Medan
Cari Gudang Durian Terenak di Medan- Butuh Daging Durian di kota Kamu? Hubungi Kami DepotKuliner.COm di Nomor: 0812-6110-2958.Enak, Manis, Legit, Lezat dan Berkualitas.


Gudang Durian Terenak di Medan
Gudang Durian Terenak di Medan
Daging durian ini salah satu menjadi hantunya pavorite kuliner bagi semua orang, wangi nya sangat menggoda dan rasanya begitu legit di lidah, jadi tak heran jika banyak orang yang menyukai jenis buah ini.

Di era Modern ini sudah banyak sekalli Kuliner yg tersebar diseluruh indonesia, hanya saja penyajian dan racikan nya yang berbeda, di berbagai daerah banyak sekali nama2 kuliner meskipun komposisinya sama, itulah setiap masing masing daerah menamai semua jenis makanan agar orang lebih tertarik saat membeli.

Jadi daging durian ini juga musiman ya, yg bisa menyebab kan harga bisa naik turun, jika musiman harga ini jauh bersaing dengan yang lain, akan lebih drastis murah, akan tetapi pada saat tidak musiman harga daging ini buat geleng geleng kepala iya kan? hehehe
namun bagi pecinta durian tidak akan masalah dengan berapapun harga dan tidak berpengaruh dengan musiman,

Daging durian legit ini biasaya untuk campuran es, kolak, atau jeni s campuran lain nya agar rasa lebih enak, di padukan dengan makanan yang lainnya. apalagi kuliner minuman sekarang, banyak sekali daging durian ini menjadi topping makanan dan minuman.

Musim durian tiba, saatnya berburu durian lokal yang istimewa. Sudah beragam jenis durian yang keluar menjadi jawara di berbagai kontes daerah maupun nasional. Seperti durian ucok, sidikalang, matahari, durian si mimang dan yang lainnya.

Soal rasa, memang terasa manis yang sedang, dengan variasi rasa lain di akhir. Mungkin ini yang disebut Amrin, rasa gurih.

Bagi Kamu yang ingin mencari durian kupas yang berkualitas pastinya langsung aja ingat nomor kontak dan bisa juga langsung datang ke alamat kita, Oleh karena itu jangan pernah lupakan, andai Kamu cari durian kupas segera whatsapp Kami.Alasan mesti membeli durian kupas di Kami?

Jawabannya:
  1. Depot Kuliner hanya kenakan ingridients utama yang halalan dan Kami juga ialah pabrik muslim.
  2. Bahan baku bermerk
  3. DK udah jadi produsen yang jujur sejak tahun 2011 sampai waktu ini.
Untuk keterangan dan pembelian mari chat Kami di:
WA: 0812 6110 2958
Chat: 0812 6110 2858


Untuk Anda yang menginginkan singgah untuk memesan segera di DepotKuliner silakan datang serta singgah ke:
  • Adress: Jl. Haji Muhammad Yamin Nomor 121 Medan, dekat Jalan Madong Lbs.
  • Waktu Jualan: 08.00 sampai dengan 18.00 WIB
  • Hari: Senin sampai Sabtu

Kami ucapkan terima kasih udah menyimak hingga ujung tulisan kami ini berkenaan Gudang Durian Terenak di Medan ini, semoga dapat jadi supplier yang amanah bagi Kamu sekalian bagi seluruh Indonesia.

Jangan abaikan artikel Depot Kuliner Medan yang lain bersama tema:



Toko Botol Plastik di Medan Harga Murah dan BerkualitasSedang Cari botol plastik 250 ml di kota Medan? Kami Depot Kuliner menyediakannya dengan harga murah. Hubungi Kami di WA: 0812 6524 4769. Alamat Toko: Jl. HM Yamin No. 121. Botol Plastik di Medan. .

Produk Terbaru

Social Media
Alamat
0812-6110-2958
0812-6524-4769
depotkuliner@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
-
-
-
Bank Transfer
-
-
-
-
-
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 Depot Kuliner Inc.