3 Juli 2023 3:39 pm

HARGA TERJANGKAU, Call 0812-6524-4769, Jual Dimsum Grosir

HARGA TERJANGKAU, Call 0812-6524-4769, Jual Dimsum Grosir
Cari Jual Dimsum Grosir? Depot Kuliner produsen Dimsum Maidanii, jual dimsum frozen secara grosir dengan harga termurah

Merk Dimsum Frozen Yang Enak, Dimsum Ayam Frozen, Dimsum Frozen Untuk Anak, Agen Dimsum Frozen, Beli Dimsum Frozen.

-

jika kamu ingin memiliki bisnis tanpa modal menjadi reseller adalah pilihan yang tepat. Reseller bisa dipahami sebagai penjual yang menjual barang milik penjual lain (bukan barang miliknya). Reseller memiliki banyak keuntungan yaitu modal yang minim, jaringan yang luas, fleksibel, tidak terikat persyaratan pendidikan, dan mudah dilakukan karena hanya dengan memanfaatkan sosial media.

Depot Kuliner produsen Dimsum Maidanii membuka peluang untuk kamu yang ingin mulai menjadi reseller produk kami. Reseller Dimsum Maidanii akan dibimbing cara jualan dimsum secara online
Khusus buat agen dan reseller Kami yang ingin terus belajar jualan online agar jualannya semakin laris dan manis maka disini Kami menyediakan fasilitas tersebut yaitu belajar secara online juga maupun belajar secara langsung dengan seminar offline.

Jualan dengan memanfaatkan sosial media, nah disini kita akan diajarkan bagaimana cara jualan dengan facebook, instagram, tiktok, youtube, facebook marketplace dan lain sebagainya.
Jualan dengan memanfaatkan marketplace saat ini ada banyak, ada shopee, tiktok shop, blibli, tokopedia, bukalapak, lazada dan lain sebagainya.

-

Salah satu keunggulan dari supplier dimsum frozen yang baik adalah keanekaragaman menu dan inovasi dalam menciptakan variasi dimsum yang menarik. Pilihlah supplier yang menyediakan berbagai pilihan dimsum seperti siomay, bakpao, hakau, dan pangsit dengan variasi rasa dan isian yang berbeda
Berikut ini daftar dimsum yang Kami sediakan:
  1. Siomay Ayam
  2. Siomay Udang
  3. Siomay Rumput Laut
  4. Siomay Kepiting
  5. Siomay Mix 4 Varian
  6. Siomay Telur Asin
  7. Ekado
  8. Leng Hong Kien
  9. Lumpia Udang Goreng
  10. dan juga Bola-Bola Udang

Depot Kuliner bisa mencakup pengiriman 3 provinsi Sumatera Utara, Aceh, dan Pekanbaru. DImsum frozen akan dikirim bia pengangkutan bus, travel, kereta api, atau ekpedisi manapun agar sampai secepatnya ke daerah anda.

Offline Store
DEPOT KULINER
Jl. HM Yamin No. 121
Medan
Sumatera Utara

Patokan: Sebelah Bandrek Sahib


Kontak Owner: 0812-6110-2958

Terima kasih sudah membuka website kami, semoga berkah dan anda akan lebih percaya diri untuk mulai membuka bisnis dengan didampingi tim Depot Kuliner.

lihat juga artikel kami lainnya


Produk Terbaru

Social Media
Alamat
0812-6110-2958
0812-6524-4769
depotkuliner@gmail.com
@2024 Depot Kuliner Inc.