18 Desember 2019 11:54 am

Info Kulit Dimsum Bekasi

Info Kulit Dimsum Bekasi
Info Kulit Dimsum Bekasi - Butuh Kulit Siomay di kota Kamu? Kontak Kami DK di Whatsapp: 0812-6110-2958. Harga Miring, nikmat dan Berkualitas.


Info Kulit Dimsum Bekasi
Info Kulit Dimsum Bekasi











Dimsum merupakan salah satu kudapan khusus Tiongkhoa yang telah begitu banyak disukai oleh beraneka rasa di Bumi Pertiwi ini. Sejak awal mula kemunculannya hingga sementara ini dimsum memang jadi mempunyai tempa di jiwa dan lidah para pecinta masakan di Indonesia.

Bersamaan dengan semakin banyaknya pecinta dimsum menjadi semakin luas pula orang yang mendambakan membuat siomay pribadi bahkan juga idamkan memproduksinya supaya sanggup ditawarkan dengan internet dan juga offline. Maka dari itu kami yang berperan sebagai supplier kulit dimsum terbaik dari daerah Medan Perjuangan bersama dengan ini memasarkan kulit dimsum dan halal. Yang mana pembungkus siu may ini dapat dikirim ke seluruh tempat di Indonesia bersama jasa kurir ekspress misalnya Pos Ekspress juga lain sebagainya.Kulit siomay yang Saya sediakan adalah sebagai berikut ini:

  • Size 10 cm = Rp. 32.000,- per kilogram
  • Besaran 12 cm = Rp. 34.000,- per kilogram
  • Size 15 cm = Rp. 36.000,- per kilogram

Untuk per Ready juga warna coklat biasa serta juga kuningPabrik Kulit Dimsum Harga Termurah - WA: 0822 7427 0883.


Tidak Hanya kulit dimsum, kita jua sediakan SAUS DIMSUM yang ter- enak dan ga ada tandingannya. Kami sedia kan saos dimsum ini bersama dengan price Rp. 45.000,- per kilogram. Pengantaran dapat digabung bersama paket kulit dimsum. Pengiriman tambah banyak maka tambah bagus selama perjalanan.

* Order dengan sedikitnya order 30 bungkus kami memberi tambahan gratis packing styrofoam.

Kami cuma memanfaatkan bahan baku berkwalitas didalam pembuatan kulit batagor dan dimsum ini, sebab kami yakin tiap-tiap kita pasti inginkan memberikan mutu dimsum terbaik untuk pelanggan-pelanggan kita. Dengan jaminan mutu yang kami berikan ini moga saja bisa membawa dampak bisnis siomay Anda laris dengan melejit dan bertumbuh.Kami termasuk menawarkan bahan dan alat-alat din sum lainnya yakni seperti berikut:

  • Klakat dimsum
  • Sumpit Bambu
  • Alas dimsum
  • 10 Varian dimsum beku
  • Gerobak Dimsum
  • Saus Dimsum bungkusan
  • Serta Lain semisalnya.
Untuk itu jangan lupa dan ingat selalu, andai Kamu butuh kulit siomay langsung whatsapp Kami.Alasan Utama perlu belanja kulit dimsum dan bahan utama dimsum ke Depot Kuliner? Karena:Depot Kuliner cuma Mengenakan bahan utama yg halal thoyyib dan Kami juga ialah pabrik muslim.
Bahan baku bermutu DK sudah jadi distributor yang amanah mulai th. 2013 hingga hari ini.
Untuk keterangan serta pemesanan silahkan telpon DK di:Whatsapp: 0812 6110 2958Chat: 0812 6110 2858

Kepada Para Pelanggan yg mengidamkan berkunjung untuk membeli langsung di Depot Kuliner silakan datang dan mampir ke:

  • Lokasi: Jln. Haji Muhammad Yamin Nomor 121 Medan Sumatera Utara, tidak jauh dari simpang Madong Lubis.
  • Jam Layanan: 08.00 ke 22.00 WIB
  • Hari: Senin hingga Ahad (every day)

Penghargaan terbesar untuk Kamu telah membaca sampai ujung penawaran kami ini  berkenaan Info Kulit Dimsum Bekasi ini, semoga mampu jadi dsitributor yg terpercaya bagi Anda semua di bumi Nusantara.

Jangan tinggalkan penawaran Depot Kuliner Medan yang lain bersama dengan judul: Supplier Kebab Tortilla di Pangkalan Kerinci

Produk Terbaru

Social Media
Alamat
0812-6110-2958
0812-6524-4769
depotkuliner@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
-
-
-
Bank Transfer
-
-
-
-
-
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 Depot Kuliner Inc.