26 Februari 2020 10:10 am

Info Olahan Kulit Dimsum

Info Olahan Kulit Dimsum
Info Olahan Kulit Dimsum - Cari Kulit Siomay di kota Kamu? WA Kami DK di Nomor: 0812-6110-2958. Harga Bersaing, lezat serta Berkualitas.

Info Olahan Kulit Dimsum
Info Olahan Kulit Dimsum

Dimsum ialah salah satu kudapan spesial Suku Tiongkhoa yang sudah banyak sekali dinikmati bagi beraneka rasa di Nusantara ini. Sejak permulaan kehadirannya hingga sementara ini Siomay memang makin lama punyai daerah di jiwa dan lidah para pengagum makanan di Indonesia.

Berdampingan dari semakin besarnya pengagum dimsum maka tambah luas pula rakyat yang mendambakan membikin dimsum pribadi bahkan termasuk dambakan memproduksinya sehingga mampu ditawarkan dengan internet maupun offline.

Untuk itu kami yang berperan sebagai supplier kulit dimsum terbaik dari wilayah Sumatera Utara bersama dengan ini memasarkan kulit dimsum gyoza serta halal. Yang mana kulit dimsum ini bisa diantar ke seluruh wilayah di Bumi Pertiwi dengan jasa pengantaran ekspress misalnya Tiki dan lain sebagainya.Kulit din sum yang kami sediakan merupakan sebagaimana hal berikut:

  • Lebar 10 cm = Rp. 32.000,- per kilogram
  • Ukuran 12 cm = Rp. 34.000,- per kilogram
  • Lebar 15 cm = Rp. 36.000,- per kilogram
Pada per Ada juga varian coklat biasa serta jua kuning

Distributor Kulit Dimsum Mutu Terbaik - WA: 0812 6110 2958.


Tak hanya kulit dimsum, kami juga sediakan SAUS DIMSUM yang paling sedap dan ga ada tandingannya. Kami sediakan sambal dimsum ini dengan price Rp. 45.000,- per kilogram. Pengiriman sanggup digabung dengan paket kulit dimsum. Pengiriman tambah banyak maka makin bagus selama perjalanan.

* Order dengan minimal pesan 30 pcs kami memberikan free packing styrofoam.

Depot Kuliner hanya memanfaatkan ingridiens memiliki kwalitas didalam membuat kulit siomay dan dimsum ini, sebab kami percaya tiap tiap kita pasti dambakan memberi tambahan mutu dimsum paling baik untuk pelanggan-pelanggan kita. Dengan jaminan mutu yang kami berikan ini moga saja dapat menyebabkan usaha din sum Kamu maju melejit dan bertumbuh.Depot Kuliner juga sedia kan bahan dan perlengkapan din sum lainnya yaitu seperti berikut ini:

  • Bambu dimsum
  • Sumpit Bambu
  • Alas kertas dimsum
  • 10 Variasi dimsum beku
  • Bakul Dimsum
  • Saos Dimsum kiloan
  • Dan Lain semisalnya.
Karena itu jangan lupa, jikalau cari kulit siomay dimsum segera kontak Depot Kuliner.Alasan Utama mesti belanja kulit siomay dimsum dan bahan baku dimsum ke Depot Kuliner? Jawabannya:Kami cuma kenakan bahan utama yang halalan dan Depotkuliner.com juga adalah wirausaha muslim.
Ingridiens baku bermutu Kami udah jadi produsen yang jujur mulai tahun 2013 sampai detik ini.
Untuk informasi dan juga pengorderan silakan saja hubungi DepotKuliner.Com pada:

WA: 0812 6110 2958
Telp.: 0812 6110 2858

Untuk Anda yg menginginkan datang untuk memesan langsung di DepotKuliner silakan berkunjung serta berkunjung di:

  • Adress: Jl. Haji Muhammad Yamin Nomor 121 Medan, dekat persimpangan Madong Lbs.
  • Waktu Jualan: 08.00 s.d. 22.00 WIB
  • Hari: Senin hingga Ahad (every day)

Penghargaan terbesar untuk Kamu telah menyimak sampai ujung tulisan depotkuliner.com ini  berkenaan Info Olahan Kulit Dimsum ini, Kami berharap sanggup jadi dsitributor yg amanah bagi Kamu sekalian bagi jagad Indonesia.

Jangan lewatkan produk kami lainnya dengan topik:Sedia Kulit Kebab di Sidikalang

Produk Terbaru

Social Media
Alamat
0812-6110-2958
0812-6524-4769
depotkuliner@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
-
-
-
Bank Transfer
-
-
-
-
-
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 Depot Kuliner Inc.