20 Maret 2020 4:44 pm

Info Resep Saus Dimsum Lada Hitam

Info Resep Saus Dimsum Lada Hitam
Info Resep Saus Dimsum Lada Hitam - Cari Kulit Siomay di kota Anda? Hubungi Kami Depot Kuliner Medan di Whatsapp: 0812-6110-2958. Harga Bersaing, nikmat serta Halal.

-

Dimsum merupakan salah satu panganan spesial negeri tirai bambu Cina yang udah begitu banyak dicintai oleh beragam rasa di Nusantara ini. Dari pertama kemunculannya sampai sementara ini dimsum sesungguhnya jadi mempunyai tempa di hati dan lidah para penggemar masakan di Indonesia.

Bersamaan dengan semakin banyaknya penggemar siomay maka makin besar pula masyarakat yang mendambakan memproduksi dimsum sendiri bahkan termasuk menginginkan membuatnya sehingga mampu ditawarkan secara online dan juga offline. Untuk itu kami sebagai agen kulit dimsum berasal dari wilayah Medan Perjuangan dengan ini menawarkan kulit dimsum enak yang halal. Yang mana pembungkus dimsum ini mampu dikirim ke semua wilayah di Nusantara bersama dengan jasa pengiriman ekspress misalnya Tiki serta lain sebagainya.Kulit siomay yang Saya sedia kan ialah sebagai berikut ini:

  • Ukuran 10 cm = Rp. 32.000,- per kilogram
  • Size 12 cm = Rp. 34.000,- per kilogram
  • Ukuran 15 cm = Rp. 36.000,- per kilogram
Pada per kg-nya umumnya kurang lebih 150 biji.Catatan :
* Paling Sedikit pesanan 5 kilogram dan siap diterbangkan ke semua wilayah di Bumi Pertiwi.
* Kami menyediakan 2 variasi wujud yakni bentuk petak segi empat dan wujud bulat.
* Tersedia jua varian coklat biasa serta jua kuning

Ready Kulit Dimsum Bermutu - WA: 0812 6110 2958.

Tidak Hanya kulit dimsum, kita jua menyediakan SAUS DIMSUM yang ter- sedap dan ga ada tandingannya. Kami sediakan saos dimsum ini dengan tarif Rp. 45.000,- per kilogram. Pengantaran bisa digabung bersama dengan paket kulit dimsum. Pengiriman tambah banyak maka makin bagus sepanjang perjalanan.

* Pembelian dengan minimal beli 30 pcs kami beri tambahan bonus polyfoam.Depot Kuliner cuma gunakan ingridiens berkwalitas dalam pembuatan kulit pangsit dan dimsum ini, sebab Depot Kuliner yakin setiap kita pasti menginginkan memberikan mutu dimsum paling baik untuk pelanggan-pelanggan kita. Dengan jaminan kualitas yang kami memberikan ini moga-moga mampu membawa dampak usaha siomay Kamu maju melejit juga bertumbuh.Depot Kuliner termasuk sediakan bahan dan peralatan dimsum lainnya yaitu sebagaimana berikut ini:

  • Kukusan Bambu dimsum
  • Sumpit Bambu
  • Kertas dimsum
  • 10 Varian dimsum frozen
  • Gerobak Dimsum
  • Saos Dimsum kiloan
  • Dan Lain lainnya.
Untuk itu jangan pernah lupakan, andai Kamu cari kulit dimsum langsung hubungi Depot Kuliner Medan.Mengapa perlu membeli kulit siomay dimsum dan bahan utama dimsum di Kami?

  1. Alasannya:Kami hanya kenakan ingridients pokok yang halal thoyyib dan Depot Kuliner termasuk ialah seorang muslim.
  2. Ingridiens pokok bermutu
  3. DK udah menjadi distributor yang terpercaya mulai th. 2012 sampai detik ini.
Untuk Info dan juga pembelian silahkan whatsapp DK ke:
WA: 0812 6110 2958
Chat: 0812 6110 2858

Kepada Para Pelanggan yang dambakan berkunjung untuk membeli segera di DepotKuliner silahkan berkunjung serta berkunjung ke:

  • Lokasi: Jalan HM Yamin No. 121 Kota Medan, di dekat simpang Madong Lubis.
  • Waktu Layanan: 08.00 sampai dengan 22.00 WIB
  • Buka: Senin sampai Ahad (every day)

Terima kasih sudah membaca sampai selesai tulisan kami ini  mengenai Info Resep Saus Dimsum Lada Hitam ini, moga-moga sanggup jadi supplier yg amanah bagi Anda sekalian di seluruh Indonesia.

Jangan lewatkan penawaran Depot Kuliner Nusantara berikutnya bersama tema: Info Cara Membuat Kulit dimsum Jamur

Produk Terbaru

Social Media
Alamat
0812-6110-2958
0812-6524-4769
depotkuliner@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
-
-
-
Bank Transfer
-
-
-
-
-
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 Depot Kuliner Inc.