23 Desember 2019 4:57 pm

Info Resepi Dimsum Kulit Popia

Info Resepi Dimsum Kulit Popia
Info Resepi Dimsum Kulit Popia - Cari Kulit Pangsit di daerah Anda? Whatsapp Kami DK di WA: 0812-6110-2958. Murah, laziz dan Halalan Thoyyiban.

Dimsum merupakan salah satu panganan spesial Cina yang telah begitu banyak dicintai teruntuk beragam lidah di Nusantara ini. Dari permulaan kedatangannya sampai kala ini Siomay sebetulnya makin lama punyai tempa di jiwa dan lidah siapa saja pecinta masakan di Indonesia.

Seiring dari tambah besarnya pengagum siomay menjadikan semakin banyak pula masyarakat yang menghendaki memproduksi dimsum sendiri bahkan termasuk dambakan membuatnya supaya mampu dipasarkan dengan internet dan juga offline. Untuk itu kami yang berperan sebagai distributor kulit dimsum dari wilayah Sumatera Utara bersama dengan ini menjakakan kulit dimsum syaukia yang halalan thoyyiban. Yang mana pembungkus siomay ini sanggup diantar ke semua tempat di Indonesia bersama dengan jasa pengantaran kilat misalnya JNE Yes serta lain sebagainya.Kulit siomay yang kami sediakan adalah sebagaimana hal ini:


  • Size 10 cm = Rp. 32.000,- per kilogram
  • Ukuran 12 cm = Rp. 34.000,- per kilogram
  • Size 15 cm = Rp. 36.000,- per kilogram
Pada per kg-nya biasanya sebanyak 150 slice.NB :
* Paling Sedikit pesanan 5 kilogram serta ready diberangkatkan ke seluruh pelosok di Bumi Pertiwi.
* Kami menyediakan 2 variasi wujud yakni wujud petak segi empat dan bentuk bulat.

Tersedia jua warna coklat biasa dan juga kuning Pabrik Kulit Dimsum Mutu Terbaik - WA: 0812 6110 2958.


Tak hanya kulit dimsum, kami juga sediakan SAUS DIMSUM yang ter- sedap dan tak ada tandingannya. Kami sediakan saus sambal dimsum ini bersama price Rp. 45.000,- per kg. Pengiriman dapat digabung dengan paket kulit dimsum. Pengiriman tambah banyak maka semakin bagus selama perjalanan.

* Order dengan minimal ambil 30 kg Depot Kuliner beri tambahan bonus styrofoam.Kami cuma menggunakan bahan baku memiliki kualitas dalam produksi kulit pangsit dan dimsum ini, sebab kami yakin tiap tiap kita pasti mengidamkan memberi tambahan kualitas dimsum termurah paling baik untuk pelanggan-pelanggan kita. Dengan jaminan kualitas yang kami memberikan ini moga saja mampu mengakibatkan usaha dimsum Kamu berkembang melejit dan bertumbuh.Kami termasuk menyediakan bahan dan alat-alat dimsum lainnya yakni semisal berikut:

  • Kukusan dimsum
  • Sumpit
  • Alas Bawah dimsum
  • 10 Varian dimsum beku
  • Gerobak Dimsum
  • Saos Dimsum bungkusan
  • Juga Lain sebagainya.
Untuk itu jangan pernah lupakan, jika cari kulit pangsit langsung kontak Depot Kuliner Medan.Mengapa harus belanja kulit siomay dimsum dan bahan pokok dimsum pada Kami? Karena:

DK cuma Mengenakan bahan utama yang halalan dan DK juga ialah wirausaha muslim. Ingridiens baku berkualitas DK sudah menjadi supplier yang terpercaya terhitung dari tahun 2011 sampai detik ini.
Untuk keterangan dan juga pengorderan mari chat Depot Kuliner ke:
Whatsapp: 0812 6110 2958
Telp.: 0812 6110 2858

Kepada Para Pelanggan yg mengidamkan berkunjung untuk memesan langsung di Depot Kuliner silakan singgah dan berkunjung di:

  • Adress: HM Yamin No. 121 Kota Medan, di dekat simpang empat Madong Lubis.
  • Jam Operasional: 08.00 hingga 22.00 WIB
  • Hari: Senin sampai Ahad (every day)

Kami ucapkan terima kasih telah menyimak sampai selesai blog kami ini  perihal Info Resepi Dimsum Kulit Popia ini, moga-moga dapat menjadi supplier yang amanah bagi Anda seluruh bagi bumi Nusantara.

Jangan lewatkan artikel Depot Kuliner Medan sebelumnya dengan tema: Supplier Kebab Tortilla di Tapak Tuan

Produk Terbaru

Social Media
Alamat
0812-6110-2958
0812-6524-4769
depotkuliner@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
-
-
-
Bank Transfer
-
-
-
-
-
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 Depot Kuliner Inc.