22 Maret 2020 8:47 am

Jual Boba Mentah Instan di Medan

Jual Boba Mentah Instan di Medan
Lagi cari Boba Mentah Instan? Pesan di DepotKuliner.Com yuk! Kunjungi website Kami ini atau langsung whatsaap di: 0812 6110 2958. Admin fast respon dan produk berkualitas.

Boba di Medan.
Boba di Medan
Boba di Medan

Salam sukses para pebisnis rumah makan di Kota Medan, kenalkan lagi kami dari depot kuliner Medan yang mana Kami merupakan industri yang sediakan bermacam kebutuhan bahan pokok jualan makanan baik itu catering, resto, cafe, hotel ataupun kuliner angkringan pinggir jalur. Kami mempunyai tagline ialah Supplier bahan baku kuliner Kepercayaan Kamu.

Pada postingan kali ini izinkan Kami menawarkan bahan minuman terkini kami ialah bahan baku minuman kekinian yang lagi ngetrend di tahun 2020 ini ialah Ice Boba.

Saat ini ini telah banyak varian rasa serta aneka topping yang memenuhi isi minuman bubble drink. Semacam bulatan- bulatan kecil bercorak gelap yang kerap ditemui di tiap minuman bubble drink. Pada dasarnya bubble sendiri dibuat dari tepung tapioka yang dibangun bundar seperti mutiara, rasanya kenyal bila digigit serta lumayan baik buat pengganjal perut, dan baik pula buat pencernaan. Jadi tidak hanya menanggulangi rasa haus, pula membagikan rasa kenyang dengan komsumsi minuman ini.

Jual Boba Mentah Instan di Medan - WA: 0812 6110 2958


Saat ini bersamaan berjalannya waktu, banyak macam Tapioca pearl yang disuguhkan bertepatan dengan aneka rasa minumannya. Bukan cuma kopi serta teh saja, tetapi saat ini bubble dicampur dengan aneka juice buah serta topping yang beragam pula.

Buat mengawali usaha minuman, terdapat banyak opsi menu yang bisa dicoba jadi suatu usaha. Dari mulai minuman dingin, sampai minuman hangat mempunyai bermacam varian menu yang berpotensi membagikan untung besar.

Misalnya saja menu minuman hangat maupun dingin/ ice blend yang lagi happening dikala ini antara lain minuman kilat saji Bubble Ice mulai dari rasa cokelat caramel/ choco caramel, bubble gum, creamy chocolate, taro, cappuccino, coffee caramel, mochacino, vanilla, vanilla blue, vanilla latte, caramello, green tea. ada pula rasa buah ataupun biasa diucap dengan milk shake ialah dengan varian rasa blueberry, strawberry, sirsak, orange, lychee, melon, mango, durian, guava, orange dll.

Dapat via gojek/ grab buat daerah medan


Untuk Kamu owner cafe serta resto sangat dianjurkan meningkatkan minuman boba ini di catatan menu Kamu serta raih kenaikan omset dengan terdapatnya minuman ini. Kenapa? Sebab semacam yang kita tahu trend santapan serta minuman teruslah berganti sehingga ingin tidak ingin bagaikan pengusaha kuliner kita wajib menjajaki trend selera dari pasar kita, supaya tamu di cafe kita tidak membeli di cafe yang lain.

Boba yang kami sajikan ini dapat buat bermacam berbagai minuman boba kekinian ialah semacam es boba cincau, es durian boba, es boba cincau serta lain sebagainya. Pastinya dimohon sedikit ide liar serta kesungguhan dalam berupaya menu- menu unik dari olahan- olahan boba tersebut.

Buat Harga jual dari Produk kami yang satu ini merupakan Rp. 39. 000,- per kemasan.

Dalam 1 kemasan ini berisikan 1. 500 gr ataupun 1, 5kg.

Buat metode penyajian silahkan amati kertas pada kemasan.

Kami dari DK membagikan pelayanan yang prima ialah bagaikan berikut:


  • Layanan admin sales, sehingga Kamu bisa bertanya dengan jelas kepada Admin kami via whatsapp
  • Layanan pesan antar ataupun delivery order buat daerah Medan dengan ongkos pengantaran Rp. 10. 000,- perkiriman.
  • Buat Luar kota Medan kami siap mengirim dengan layanan titipan bis maupun travel.

Kami sudah melayani banyak cafe serta resto buat bermacam kota semacam Pekanbaru, Banda Aceh, Singkil, Bireuen, Lhokseumawe, Langsa, Jarum, Dumai, Padang, serta lain sebagainya.

Kami pula sediakan bermacam bahan baku kuliner yang lain semacam:

  1. Bahan Baku Dimsum
  2. Bahan Baku Pizza
  3. Bahan Baku Burger
  4. Bahan Baku Kebab
  5. Bahan Baku Durian
  6. Serta lain sebagainya.

Buat memandang bahan- bahan bahan baku yang lain silahkan amati di beranda Web Kami ini.

Buat data serta penjelasan yang lebih signifikan silahkan mendatangi Admin kami di:

WA: 0812 6524 4769.

Kamu pula dapat follow account instagram Kami di:@depotkulinercom

Kesimpulannya, Kami siap membantu Anda memenuhi kebutuhan bahan baku kuliner Anda. Kami dari Depot Kuliner mengucapkan banyak terima kasih sudah menyimak postingan Kami perihal Jual Boba Mentah Instan di Medan ini mudah- mudahan berguna.

Baca pula postingan Kami yang lain ialah:

Produk Terbaru

Social Media
Alamat
0812-6110-2958
0812-6524-4769
depotkuliner@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
-
-
-
Bank Transfer
-
-
-
-
-
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 Depot Kuliner Inc.