11 November 2020 8:21 am

Jual Kerang Batik di Medan

Cari agen kerang batik di Medan? Hubungi Kami di WA: 0812 6524 4769. Murah dan tersedia sepanjang tahun.

Kerang Batik Medan.

Akhir-akhir ini kita lihat banyak sekali kuliner Mubang Kerang berserak dengan cara makan diserakkan di atas Meja yang disajikan dengan berbagai pilihan bumbu seperti saus padang, saus tiram, saus pedas asam manis dan lain sebagainya.

Pecinta kuliner kerang beserak inipun semakin hari semakan ramai, ini bisa terlihat diberbagai tempat sekarang sudah menyediakan menu yang lezat ini.

Jenis kerang yang dihidangkan pun sangat banyak seperti kerang putri atau kerang batik, kerang hijau, panggang pulut, siput harimau, kerang bulu, kerang dagu dan ada juga kepiting batu dan lain sebagainya.

Nah, kami Depot Kuliner yang merupakan supplier bahan baku dan perlengkapan berjualan kuliner di Indonesia pada artikel kali ini juga ingin menawarkan berbagai kerang dan aneka sea food hidup kepada Anda baik itu pecinta kuliner maupun para pengusaha kuliner di manapun Anda berada.

Adapun produk dan seafood yang ingin kami tawarkan tersebut adalah sebagai berikut:
Kerang Batik
Kerang batik ini sendiri sering juga disebut dengan kerang putri dan ada juga yang menamakan dengan salome. Jenis sifut ini memang sangat lezat karena isi dagingnya yang lumayan tebal dan berisi sehingga nikmat disajikan dengan berbagai saus seperti saus tiram, saus padang dan liannya.
Harganya juga sangat terjangkau, Kami menyediakannya dengan harga Rp. 15.000,- perkgnya.
Lima belas ribu rupiah.
Nb:
* Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan ataupun update di blog ini, menyesuaikan dengan ketersediaan dan musim

Kami siap memenuhi permintaan akan kerang ini ke seluruh Indonsia dan berbagai kota-kota di nusantara.
Kami juga dapat memenuhi permintaan dalam jumlah kecil dan besar baik untuk konsumsi pribadi maupun untuk cafe, resto dan hotel.

Tidak hanya kerang putri, Kami juga menyediakan berbagai jenis seafood lainnya yang kami ambil langsung dari nelayannya di kota Medan.

Untuk infomasi dan pemesanan silahkan hubungi kami pada hari dan jam kerja di:
WA: 0812 6524 4769.

Demikian saja yang dapat Kami tawarkan kepada Anda tentang jual kerang batik di Medan ini semoga bermanfaat.

Baca juga artikel Kami lainnya tentang: Distributor Kulit Lumpia di Medan

Produk Terbaru

Social Media
Alamat
0812-6110-2958
0812-6524-4769
depotkuliner@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
-
-
-
Bank Transfer
-
-
-
-
-
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 Depot Kuliner Inc.