18 Maret 2020 4:34 pm

Jual Kulit Dimsum Bekasi

Jual Kulit Dimsum Bekasi
Jual Kulit Dimsum Bekasi - Butuh Kulit Pangsit di kota Anda? Whatsapp Kami Depot Kuliner di Whatsapp: 0812-6110-2958. Harga Bersaing, laziz juga Halalan Thoyyiban.

-

Dimsum merupakan salah satu panganan khusus Tiongkhoa yang sudah begitu banyak disukai oleh berbagai rasa di Indonesia ini. Dari awal kemunculannya hingga sementara ini Siomay memang semakin punya tempa di jiwa dan lidah para penggemar makanan di Indonesia.

Bersamaan dari makin besarnya penggemar siomay menjadi tambah luas juga orang yang menghendaki membikin siomay sendiri bahkan termasuk menginginkan memproduksinya sehingga sanggup dipasarkan melalui media internet maupun offline. Maka dari itu kami yang berperan sebagai agen kulit dimsum berasal dari daerah Medan bersama dengan ini memasarkan kulit dimsum enak serta halalan thoyyiban. Yang mana kulit siu may ini mampu diantar ke seluruh kota di Indonesia bersama dengan jasa pengiriman kilat seperti JNE Yes juga lain lainnya.Kulit siomay yang Kita sediakan merupakan sebagai hal ini:

Lebar 10 cm = Rp. 32.000,- per kilogram Besaran 12 cm = Rp. 34.000,- per kilogram Lebar 15 cm = Rp. 36.000,- per kilogram
Dalam per kilogramnya jua warna coklat biasa serta jua kuning

Pabrik Kulit Dimsum Berkualitas - WA: 0822 7427 0883.


Tak hanya kulit dimsum, kami juga sediakan SAUS DIMSUM yang ter- enak dan ga ada tandingannya. Kami sediakan saus dimsum ini bersama tarif Rp. 45.000,- per kg. Pengantaran sanggup digabung dengan paket kulit dimsum. Pengiriman semakin banyak maka tambah bagus sepanjang perjalanan.

* Pemesanan dengan minimal pesan 30 bungkus kami menambahkan gratis packing styrofoam.

Depot Kuliner cuma gunakan ingridiens memiliki kwalitas dalam pembuatan kulit siomay dan dimsum ini, sebab Depot Kuliner percaya tiap-tiap kita pasti mengidamkan memberi tambahan mutu dimsum terbaik untuk pelanggan-pelanggan kita. Dengan jaminan mutu yang kami berikan ini moga-moga mampu menyebabkan usaha din sum Anda berkembang melejit juga bertumbuh.Kami termasuk menyajikan bahan dan peralatan din sum lainnya yaitu sebagai berikut ini:

  • Bambu dimsum
  • Sumpit
  • Kertas alas dimsum
  • 10 Varian dimsum beku
  • Bakul Dimsum
  • Sambal Dimsum kiloan
  • Serta Lain lainnya.
Sebab itu jangan pernah lupa dan ingat selalu, andai Kamu cari kulit dimsum segera kontak Kami.Kenapa kudu membeli kulit siomay dan bahan pokok dimsum pada Depot Kuliner?

Sebab:

  1. Kami cuma kenakan bahan utama yang halal thoyyib dan DK termasuk ialah produsen muslim.
  2. Ingridiens pokok bermerk
  3. DK telah jadi produsen yang amanah sejak tahun 2011 hingga waktu ini.
Untuk informasi dan juga pemesanan mari telpon Depot Kuliner pada:

WA: 0812 6110 2958
Pesan: 0812 6110 2858

Untuk Para Pelanggan yg inginkan mampir untuk membeli segera di DepotKuliner silakan datang serta datang pada:

  • Lokasi: Street HM Yamin Nomor 121 Kota Medan, di dekat simpang Madong Lubis.
  • Jam Buka: 08.00 ke 22.00 WIB
  • Buka: Senin hingga Ahad (every day)

Kami ucapkan terima kasih udah menyimak hingga ujung Artikel depotkuliner.com ini  perihal Jual Kulit Dimsum Bekasi ini, Kami berharap dapat menjadi supplier yang handal bagi Kamu seluruh bagi semua Nusantara.

Jangan tinggalkan produk kami yang lain bersama tema: Info Kulit Dimsum Batam

Produk Terbaru

Social Media
Alamat
0812-6110-2958
0812-6524-4769
depotkuliner@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
-
-
-
Bank Transfer
-
-
-
-
-
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 Depot Kuliner Inc.