16 Maret 2020 11:58 am

Jual Kulit Dimsum Pekanbaru Mantap

Jual Kulit Dimsum Pekanbaru Mantap
Jual Kulit Dimsum Pekanbaru Mantap - Cari Kulit Pangsit di wilayah Anda? Kontak Kami Depot Kuliner Medan di Nomor: 0812-6110-2958. Murah, lezat dan Halal.

-

Dimsum adalah salah satu kudapan spesial Suku Tiongkhoa yang telah banyak sekali disukai bagi bermacam rasa di Indonesia ini. Dari awal mula kehadirannya sampai saat ini Siomay memang jadi punya daerah di hati dan lidah orang-orang pecinta makanan di Indonesia.

Bersamaan dari semakin besarnya penikmat dimsum menjadikan makin banyak juga rakyat yang menginginkan membikin dimsum pribadi bahkan juga dambakan memproduksinya agar mampu ditawarkan secara online dan juga offline. Oleh karena itu kami yang berperan sebagai agen kulit dimsum berasal dari wilayah dan Kecamatan Medan Perjuangan bersama ini memasarkan kulit dimsum syaukia dan halalan thoyyiban. Yang mana pembungkus siu may ini bisa diantar ke seluruh tempat di Bumi Pertiwi bersama dengan jasa kurir cepat seperti JNE Yes dan lain semisalnya.Kulit din sum yang Saya sedia kan merupakan sebagaimana hal ini:

Besaran 10 cm = Rp. 32.000,- per kilogram Besaran 12 cm = Rp. 34.000,- per kilogram Lebar 15 cm = Rp. 36.000,- per kilogram
Dalam per Ready jua warna coklat biasa serta jua kuning

Distributor Kulit Dimsum Berkualitas - WA: 0822 7427 0883.


Selain kulit dimsum, kami juga menyediakan SAUS DIMSUM yang ter- enak dan tiada tandingannya. Kami sedia kan saus dimsum ini bersama harga Rp. 45.000,- per kilogram. Pengantaran sanggup digabung dengan paket kulit dimsum. Pengiriman tambah banyak maka semakin bagus selama perjalanan.

* Order dengan sekurang-kurangnya ambil 30 kg Depot Kuliner menambahkan free polyfoam.

Depot Kuliner hanya manfaatkan bahan pokok berkualitas didalam pembuatan kulit siomay dan dimsum ini, karena Depot Kuliner percaya tiap tiap kita pasti dambakan memberi tambahan mutu dimsum paling baik untuk pelanggan-pelanggan kita. Dengan jaminan mutu yang kami memberikan ini semoga dapat memicu usaha dimsum Kamu maju melejit serta bertumbuh.Kami termasuk menawarkan bahan dan perlengkapan siomay dimsum lainnya yaitu sebagai berikut ini:

  • Klakat dimsum
  • Sumpit
  • Alas kertas dimsum
  • 10 Varian dimsum beku
  • Bakul Dimsum
  • Saus Sambal Dimsum kemasan
  • Serta Lain sebagainya.
Sebab itu jangan lupa dan ingat selalu, kalau butuh kulit siomay dimsum segera whatsapp Depot Kuliner Medan.Kenapa wajib membeli kulit siomay dan bahan pokok dimsum ke Depot Kuliner?

Karena:


  1. DK cuma kenakan ingridients baku yang halalan dan Depotkuliner.com termasuk ialah seorang muslim.
  2. Ingridiens pokok berkualitas
  3. Depot Kuliner telah jadi produsen yang terpercaya terhitung dari tahun 2013 hingga hari ini.
Untuk Info dan juga pengorderan silahkan whatsapp DK di:

Whatsapp: 0812 6110 2958
Chat: 0812 6110 2858

Kepada Anda yang menghendaki singgah untuk memesan langsung di DepotKuliner silakan datang serta mampir ke:

  • Alamat: H. Mhd. Yamin No. 121 Medan, dekat simpang Madong Lubis.
  • Jam Operasional: 08.00 sd 22.00 WIB
  • Hari: Senin hingga Ahad (setiap hari)

Penghargaan terbesar untuk Kamu sudah membaca sampai selesai blog depotkuliner ini  mengenai Jual Kulit Dimsum Pekanbaru Mantap ini, moga saja mampu jadi dsitributor yg handal kepada Kamu sekalian bagi semua Indonesia.

Jangan abaikan produk kami lainnya bersama dengan judul: Distributor Kulit Tortilla di Sengeti

Produk Terbaru

Social Media
Alamat
0812-6110-2958
0812-6524-4769
depotkuliner@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
-
-
-
Bank Transfer
-
-
-
-
-
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 Depot Kuliner Inc.