29 Mei 2020 5:18 pm

Produsen Mie Ayam Mentah Di Medan

Produsen Mie Ayam Mentah Di Medan
Cari produsen mie ayam Mentah siap seduh di Medan? Pesan di Depot Kuliner aja WA: 0812 6524 4769. Hemat dan Nikmat.

Mie Ayam di Medan


-


Mie ayam merupakan kuliner yang sangat lezat dan banyak sekali dipasarkan di kota Medan kita ini. Mulai dari kelas kaki lima hingga disajikan di restoran bintang lima, tentunya semuanya memiliki keunggulan dan kelebihannya masing-masing.

Namun kali ini Kami dari Depot Kuliner ingin menyajikan kepada Anda yaitu mie ayam mentah dan frozen siap seduh untuk anda para pecinta mie lezat ini.

Bahan baku makanan ini Kami sediakan dalam bentuk frozen sehingga dapat disimpan selama 1 bulan di dalam freezer. Dan Anda dapat menikmatinya pada saat-saat yang nikmat bersama keluarga dan karib kerabat di rumah maupun di tempat lainnya.

Dalam 1 bungkus produk ini terdapat isi 10 gulungan mie yang mana memiliki berat satu kilogram perbungkusnya. Anda bisa memesan lebih dari satu bungkus maupun kurang dari sebungkus seperti setengahnya. Jadi sesuai kebutuhan Anda saja.

Tak hanya mie siap seduh ini, Kami juga menjual saus tomat dan cabe, kecap dan lain sebagainya di toko bahan baku makanan Kami yang beralamat di Jl. HM Yamin No. 121 Medan dekat dengan simpang Madong Lubis dan tepat di seberang Apotek Kimia Farma.

Di outlet Kami ini kami menyediakan berbagai macam kebutuhan bahan baku masak. memasak Anda di dapur. Termasuk juga bahan baku mie ayam, bakso dan aneka kuliner pasar lainnya. Jadi, jika butuh bahan baku kuliner, ingat aja Depot kuliner.

Kami melayani delivery order untuk wilayah kota Medan dan sekitarnya dengan ongkos kirim 10 sampai dengan 20rb rupiah per alamat. Sesuai dengan jarak.

Untuk pemesanan luar kota Medan kami menggunakan jasa titipan bus ataupun travel yang menuju kota Anda.

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut silahkan saja menghubungki Kami di whatsapp: 0812 6524 4769.
Kami siap membantu dan melayani pemesanan Anda setiap hari Senin sampai dengan Sabtu dari pukul 08.00 sampai 18.00 WIB.

Kami selalu bersiap menunggu pesanan disini karena Kami adalah produsen mie ayam mentah di Medan yang tangguh dan terpercaya. In Syaa Allahu Ta'la.

Terima kasih atas perhatiannya.
Mohon maaf atas kekurangannnya.

Baca juga yuk:

Produk Terbaru

Social Media
Alamat
0812-6110-2958
0812-6524-4769
depotkuliner@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
-
-
-
Bank Transfer
-
-
-
-
-
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 Depot Kuliner Inc.