1 Januari 2020 10:26 am

Jual Roti Pizza Siap Pakai di Medan

Jual Roti Pizza Siap Pakai di Medan
Cari roti pizza siap pakai di Medan? Hubungi Kami depot Kuliner Whatsapp: 0812 6100 2958. Murah dan Fresh Setiap Hari.

Roti Pizza di Medan.

Roti Pizza Siap Pakai
Roti Pizza Siap Pakai
Jika Anda sedang mencari supplier roti pizza berkualitas dengan rasa yang nikmat, tekstur yang lembut dan harga yang terjangkau, maka
Anda telah berada di website yang tepat.
Karena Kami adalah Depot Kuliner supplier bahan-bahan pizza di kota Medan yang menyediakan roti masakan itali tersebut dengan rasa yang nikmat dan sangat-sangat lembut.

Dapatkah Anda benar-benar merasakan betapa nikmatnya roti pizza Kami ini, karena kelebihan utama yang kami tonjolkan adalah kelembutannya sehingga akan membuat ketagihan siapa saja yang menikmatinya.

Seperti yang banyak orang tahu bahwa masakan khas itali ini sudah banyak digemari di lidah masyarakat Indonesia, untuk itu Kami menyediakan roti pizza ini untuk siapa saja yang ingin berbisnis atau berdagang pizza siap makan di daerahnya.
Seperti apa jadinya jika Anda menyediakan Pizza panas dan sedap dengan limpahan daging sapi di atasnya kepada pelanggan setia Anda dengan menggunakan roti Pizza ini, yang terbayang di Kami adalah usaha Anda yang laris manis diserbu para pelanggan dan pecinta kuliner.

Anda dapat membuka usaha pizza khas rasa lokal di daerah Anda, sebab Kami menyediakan bahan bakunya setiap saat dengan keterangan sebagai berikut:
  • Diameter: 18 cm
  • Berat: 290 Gram Perbungkus
  • Tebal: 3 cm
  • Isi: 2 pcs perbungkus
  • Harga: Rp. 12.000,- perbungkus
  • Warna: Putih
  • Kondisi: Beku
  • Minimal Order: 10 bungkus
Kami siap mengirim bahan baku kuliner ini dari Medan ke berbagai kota yaitu pekanbaru, banda aceh, lhokseumawe, rantau prapat, kisaran, Balige, Tarutung, Binjai, Lhoksukon, Lubuk Pakam, Kabanjahe, Kota Pinang, Aek Kanopan, Meulaboh, Tapak Tuan, Singkil, Takengon, Kota Cane, Bireun, Rengat, Tembilahan, Bangkinang, Bagan Siapapi, Dumai, Duri dan lain sebagainya.

Pengiriman via bus dan travel.

Ingat, jika roti pizza yang dipakai sudah enak dan lembut, maka pizza akan laris dipasaran walaupun dengan resep yang biasa-biasa saja. Jadi intinya ada di rotinya. WA: 0812 6100 2958.
Segera order dan pakai roti pizza lembut dari Kami depot kuliner sebab bisa jadi kompetitor Anda sudah menggunakannya dan mereka telah mendapatkan hasil penjualan yang Maa Syaa Allah.

Hubungi Kami langsung:
di Whatsapp: 0812 6110 2958

Terima kasih telah menyimak penawaran Kami ini tentang jual roti pizza siap pakai ini semoga bermanfaat.



Produk Terbaru

Social Media
Alamat
0812-6110-2958
0812-6524-4769
depotkuliner@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
-
-
-
Bank Transfer
-
-
-
-
-
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 Depot Kuliner Inc.