5 April 2020 5:41 pm

Kurma Ajwa di Medan - Kurma Nabi

Kurma Ajwa di Medan - Kurma Nabi
Cari kurma ajwa di Medan? Pesan di Depot Kuliner yuk WA: 0812 6110 2958. Berkualitas dan Terbaik.

Kurma Ajawa Medan.
-

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Salam kenal dahulu dan juga selamat datang di website Kami depotkuliner.com, Kami adalah penyedia bahan baku makanan dan minuman yang in Syaa Allah menjadi marketplace makanan terlengkap di Indonesia. Aamiin.

Kami juga mendoakan bagi para pengunjung agar sehat wal afiat dan dalam lindungan Allah Subhanahu Ta'ala. Aamiin ya Robbal Alamiin.

Pada kesempatan kali ini Kami ingin menyajikan artikel tentang jual kurma ajwa di Medan kepada Anda sekalian.

Kurma yang dalam bahasa ingrisnya disebut dengan dates ini merupakan makanan yang memiliki kandungan yang baik dan dibutuhkan oleh tubuh seperti karbohidrat, protein, serat.

Begitu juga dalam kurma ajwa yang memiliki beberapa kandungan penting yaitu:
  • Vitamin A, B6, C, E dan K
  • Kalsium
  • Potasium
  • Magnesium
  • Fosfor
  • Sodium
  • Zat Besi
  • Zink
  • Tembaga
  • Mangan dan
  • Selenium

Daftar Harga Kurma Depot Kuliner

Kami tidak hanya menyediakan kurma ajwa namun juga menyediakan berbagai jenis kurma lainnya sebagaimana berikut ini:

No.
Jenis Kurma
Isi
Harga
1.
Ajwa Besar
1kg
Rp. 300.000,-
2.
Ajwa Kecil
1/2 Kg
Rp. 150.000,-
3
Sukari Besar
1 Kg
Rp. 100.000,-
4.
Sukari Kecil
1/2 Kg
Rp. 55.000,-
5.
Kurma Tangkai Besar
1 Kg
Rp. 110.000,-
6.
Kurma Tangkai Kecil
1/2 Kg
Rp. 60.000,-
7.
Khalas
5 Kg
Rp. 210.000,-
8.
Saad
10 Kg
Rp. 280.000,-

Nb:
Harga dapat berubah-ubah sesuai dengan harga pasokan terakhir.

Manfaat Makan Kurma Ajwa Setiap Hari - WA: 0812 6524 4769

Kurma Ajwa biasa disebut sebagai kurma Nabi karena Nabi Shallallahu Alaihi Wasallam sering mengonsumsinya. Dan kurma Ajwa terbaik adalah yang berasal dari Kota Madinah.
Berikut ini khasiat dari buah kesukaan Rasulullah ini:

Makan Kurma Ajwa 7 butir setiap hari maka dapat menjadi penangkal racun dan sihir.

Dalam Shahih Al-Bukhari dan Shahih Muslim, diriwayatkan hadits dari Sahabat Sa’ad bin Abi Waqqash, dari Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam, bahwasanya Rasulullah pernah berkata.

مَنْ تَصَبَّحَ بِسَبْعِ تَمَرَاتٍ عَجْوَةً، لَمْ يَضُرَّهُ ذَلِكَ الْيَوْمَ سُمٌّ وَلاَ سِحْرٌ

“Siapa saja makan tujuh butir kurma Ajwah di waktu pagi hari, maka pada hari itu ia takkan terkena racun atau sihir”

Al-Hafizh Ibnu Hajar Al-Asqalani rahimahullaah menukilkan perkataan Imam Al-Khathabi tentang keunggulan kurma Ajwah : “Kurma Ajwah berfaedah untuk mencegah racun serta sihir disebabkan do’a keberkahan dari Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam terhadap kurma Madinah bukan karena dzat kurma itu sendiri”

Itu tadi adalah manfaat utama dari buah Madinah ini, adapun khasiat lainnya adalah:

1. Menghindari resiko diabetes

Meski rasanya manis, makan buah ini tidak serta- merta langsung tingkatkan resiko Kamu terserang diabet.

Malah, isi serat dalam buah nabi ini hendak menolong Kamu kurangi resiko diabet. Serat tidak larut di cerna lebih lelet di dalam perut sehingga menolong badan lebih baik mengendalikan kandungan gula darah.

Riset yang diterbitkan oleh Nutrition Journal tahun 2011 juga menampilkan kalau buah ini memiliki indeks glikemik rendah. Buah asal Arab ini tidak langsung melonjakkan kandungan gula darah sehabis makan.

2. Tingkatkan kesehatan tulang

Buah ini memiliki selenium, mangan, tembaga, serta magnesium yang diperlukan buat melindungi kesehatan tulang. Seluruh zat gizi ini sudah dipelajari buat potensinya dalam menghindari osteoporosis.

3. Melindungi kesehatan pencernaan

Buah ini ialah sumber serat santapan yang baik. Bergantung pada varietas serta sesi kematangannya, dekat 6, 4% sampai 11, 5% isi kurma terdiri dari serat paling utama tipe yang tidak larut.

Santapan yang kaya hendak tipe serat tidak larut bisa menolong memadatkan feses serta melancarkan pencernaan. Dengan kata lain, makan santapan berserat tiap hari( dekat 25- 30 gr/ hari) bisa menjauhi Kamu dari permasalahan diare serta wasir.

Di sisi lain, isi fenolik besar dalam buah ini menolong mensterilkan usus sehingga berpotensi merendahkan resiko Kamu terserang kanker usus.

4. Tingkatkan kesehatan jantung

Kurma memiliki banyak vit serta mineral yang bermanfaat buat tingkatkan kesehatan jantung Kamu.

Magnesium serta kalium, misalnya. Keduanya bisa menolong merendahkan tekanan darah ke tingkatan yang lebih sehat. Ditambah lagi, isi serat dalam buah nabi ini pula berguna buat kurangi kandungan kolesterol jahat dalam badan.

Buah ini pula nyatanya memiliki antioksidan asam fenolik yang populer sebab watak antiradangnya. Asam fenolik dipercaya bisa menolong merendahkan resiko Kamu terserang hipertensi, penyakit jantung, serta stroke.

Para pakar merekomendasikan buat makan buah ini paling tidak 2 kali seminggu buat memelihara kesehatan jantung Kamu.

5. Menghindari anemia

Gampang letih serta kulit pucat merupakan 2 indikasi utama Kamu hadapi kekurangan zat besi alias anemia. Untungnya buah nabi ini memiliki zat besi besar, sehingga baik dijadikan bagaikan sumber santapan buat menghindari anemia.

6. Mencegah radikal bebas

Buah ini besar antioksidan yang sanggup kurangi dampak radikal leluasa dalam badan. Antioksidan bekerja melindungi sel serta jaringan badan dari tekanan pikiran serta peradangan kronis yang merangsang bermacam resiko penyakit.

Flavonoid, karotenoid, serta asam fenolik merupakan sebagian tipe antioksidan yang bisa menolong kurangi resiko sebagian tipe kanker. Karotenoid pula bisa kurangi resiko kendala pada

mata terpaut penuaan, semacam degenerasi makula.

7. Menolong merendahkan berat badan

Per 100 gr kurma yang dikeringkan memiliki 284 kalori serta 76 gr karbohidrat. Ini menjadikan kurma sesungguhnya bagaikan santapan yang besar kalori. Tetapi di sisi lain, buah ini pula besar serat serta protein tipe tidak larut.

Isi 2 tipe gizi tidak larut yang lebih besar ini menolong Kamu merasa kenyang lebih lama. Itu mengapa kurma dapat Kamu peruntukan buah kemilan dikala diet tiap hari.

Tetapi ingat, jangan hingga terlena memakannya kelewatan. Terdapat baiknya, Kamu senantiasa menempuh pola makan sehat serta teratur berolahraga supaya usaha penyusutan berat tubuh sukses tanpa permasalahan lanjutan.

8. Melindungi kesehatan otak

Riset dari Neural Degeneration Research tahun 2016 menciptakan kalau buah ini berpotensi membatasi penciptaan protein faktor peradangan bernama interleukin 6( IL- 6) di otak. Kandungan IL- 6 yang besar di dalam otak kerap berhubungan dengan resiko penyakit neurodegeneratif semacam Alzheimer.

Tidak hanya itu, riset pada hewan menampilkan kalau buah ini pula berguna kurangi kegiatan protein beta amiloid, yang bisa membentuk plak di otak.

Kala plak menumpuk di otak, mereka bisa mengusik komunikasi antara sel- sel otak, yang pada kesimpulannya bisa menimbulkan kematian sel otak. Kematian sel otak merupakan salah satu pemicu timbulnya penyakit Alzheimer serta demensia.

Riset lain pada tikus pula meyakinkan kebaikan buah ini buat mempertajam energi ingat. Tidak hanya menampilkan keahlian belajar serta penyimpanan memori yang lebih baik, tikus yang diberi makan kurma pula berperilaku lebih tenang.

Khasiat kurma buat kesehatan otak ini masih berhubungan dengan antioksidan flavonoid buat kurangi peradangan di otak. Tetapi, riset lanjutan masih dibutuhkan buat membenarkan kemampuan kedudukan buah asal Arab ini buat kesehatan otak manusia.

9. Melancarkan persalinan

Makan buah nabi dipercaya bisa memesatkan kontraksi serta memperlancar persalinan secara natural, tanpa induksi. Bunda berbadan dua diajarkan buat makan buah nabi ini di umur kehamilan akhir ataupun trimester 3.

Terdapat sebagian harian yang mengamini teori tersebut. Salah satunya merupakan suatu riset yang diterbitkan di Journal of Obstetrics and Gynecology. Riset tersebut memberi tahu perempuan yang makan 6 buah kurma satu hari sepanjang 4 minggu berturut- turut saat sebelum HPL- nya hadapi pembukaan Miss V yang lebih lebar.

Ditambah lagi, lama waktu bersalin perempuan berbadan dua yang giat makan buah nabi ini dilaporkan 7 jam lebih kilat daripada yang tidak. Mereka yang tidak makan dikenal hadapi kontraksi lebih lama serta lebih terasa sakit.

Sebagian periset berkata buah nabi ini memiliki zat- zat aktif tertentu yang dapat merangsang penciptaan hormon oksitosin lebih banyak. Hormon oksitosin bisa tingkatkan sensitivitas rahim serta mengawali kontraksi.

Tidak hanya itu, riset dari Iranian Journal of Nursing and Midwifery Research berkata kalau buah asal Arab ini memiliki zat tanin yang berguna buat melancarkan kontraksi tanpa rasa sakit.

Sebagian ahli pula menganjurkan bunda berbadan dua tua buat makan buah ini guna memperoleh konsumsi tenaga bonus. Kurma besar gula natural serta kalori buat tingkatkan tenaga sepanjang proses bersalin yang menghabiskan tenaga.

Walaupun demikian, khasiat kurma buat kebaikan bunda berbadan dua masih memerlukan riset lebih lanjut. Kamu hendaknya senantiasa konsultasi ke dokter dahulu buat mengenali santapan apa saja yang boleh Kamu mengkonsumsi sepanjang persiapan melahirkan.

10. Menolong memadai kebutuhan cairan

Bisa jadi Kamu sepanjang ini bingung mengapa kurma difavoritkan bagaikan santapan berbuka puasa.

Buah ini besar gula sehingga dapat bantu menaikkan gula darah Kamu yang pernah merosot turun sehabis 7- 8 jam tidak makan. Tetapi, buah ini pula memiliki banyak air buat menolong mengembalikan cairan badan yang lenyap seharian.

Khasiat ini paling utama dapat Kamu bisa dari komsumsi buah yang muda serta fresh, bercorak hijau ataupun kuning. Buah yang telah tua biasanya tidak memiliki begitu banyak air.

Informasi dan Pemesanan:

Bagi Kamu yang ingin meminta keterangan yang lebih banyak atau juga ingin order kurma ajwa terbaik dari Kami maka silahkan hubungi Kami di:
WA: 0812 6524 46769.
Atau klik tombol whatsapp di bawah ini.


Itu saja yang mungkin dapat Kami sampaikan dan tawarkan tentang kurma ajwa di Medan ini, semoga saja Kami bisa menyampaikan kurma terbaik ini kepada Anda.

Baca juga:

Produk Terbaru

Social Media
Alamat
0812-6110-2958
0812-6524-4769
depotkuliner@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
-
-
-
Bank Transfer
-
-
-
-
-
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 Depot Kuliner Inc.