5 Maret 2020 2:32 pm

Saus Dimsum Sajian Sedap Mantap

Saus Dimsum Sajian Sedap Mantap
Saus Dimsum Sajian Sedap Mantap - Butuh Kulit Siomay di daerah Kamu? WA Kami DepotKuliner.COm di Nomor: 0812-6110-2958. Murah, lezat serta Halal.

Saus Dimsum Sajian Sedap Mantap
Saus Dimsum Sajian Sedap Mantap

Dimsum merupakan salah satu makanan spesial Tiongkhoa yang sudah banyak sekali dinikmati teruntuk beraneka lidah di Bumi Pertiwi ini. Sejak awal kemunculannya hingga saat ini Siomay sebetulnya jadi memiliki tempa di jiwa dan lidah siapa saja penggemar masakan di Indonesia.

Berdampingan dari makin besarnya penggemar dimsum menjadi tambah luas pula rakyat yang mendambakan membikin siomay pribadi bahkan termasuk mengidamkan membuatnya agar mampu dipasarkan secara online maupun offline. Untuk itu kami sebagai distributor kulit dimsum halal berasal dari daerah dan Kecamatan Medan Perjuangan bersama ini menawarkan kulit dimsum enak dan juga halal dan higienis. Yang mana kulit siu may ini bisa dikirim ke seluruh wilayah di Bumi Pertiwi dengan jasa pengiriman ekspress misalnya JNE Yes serta lain semisalnya.Kulit siomay yang Saya sedia kan ialah sebagaimana berikut:

Besaran 10 cm = Rp. 32.000,- per kilogram Besaran 12 cm = Rp. 34.000,- per kilogram Ukuran 15 cm = Rp. 36.000,- per kilogram
Dalam per kilogramnya jua varian coklat biasa serta juga kuning

Sedia Kulit Dimsum Bermutu - WA: 0812 6110 2958.


Tak hanya kulit dimsum, kita jua sediakan SAUS DIMSUM yang paling sedap dan tiada tandingannya. Kami sediakan bumbu sambal dimsum ini dengan harga Rp. 45.000,- per kg. Pengantaran dapat digabung bersama dengan paket kulit dimsum. Pengiriman semakin banyak maka makin bagus selama perjalanan.

* Pembelian dengan sekurang-kurangnya beli 30 pcs kami memberikan bonus styrofoam.Kami cuma gunakan bahan baku berkwalitas dalam pembuatan kulit pangsit dan dimsum ini, karena Depot Kuliner percaya setiap kita tentu menginginkan memberikan mutu dimsum paling baik untuk pelanggan-pelanggan kita. Dengan jaminan mutu yang kami berikan ini moga-moga sanggup membawa dampak bisnis siomay Kamu laris dengan pesat dan bertumbuh.Depot Kuliner juga menyajikan bahan dan peralatan din sum lainnya yakni sebagai berikut ini:

  • Kukusan Bambu dimsum
  • Sumpit
  • Alas kertas dimsum
  • 10 Rasa dimsum frozen
  • Bakul Dimsum
  • Saos Dimsum kemasan
  • Juga Lain sebagainya.
Maka jangan lupa, kalau cari kulit batagor segera kontak Depot Kuliner.Kenapa mesti membeli kulit dimsum dan bahan utama dimsum di Depot Kuliner?

Sebab:

  1. DepotKuliner.Com hanya Mengenakan bahan baku yang halal thoyyib dan Kami juga adalah seorang muslim.
  2. Ingridiens baku bermutu
  3. Depot Kuliner sudah menjadi supplier yang amanah terhitung dari tahun 2013 sampai detik ini.

Untuk keterangan dan pembelian silakan saja whatsapp Kami pada:
Whatsapp: 0812 6110 2958
Chat: 0812 6110 2858

Untuk Para Pelanggan yang menginginkan singgah untuk memesan segera di DepotKuliner silahkan berkunjung serta singgah ke:

  • Alamat: Jalan HM Yamin Number 121 Medan Sumatera Utara, di dekat simpang Madong Lubis.
  • Waktu Operasional: 08.00 ke 22.00 WIB
  • Buka: Senin sampai Ahad (setiap hari)

Penghargaan terbesar untuk Kamu telah mengikuti hingga ujung Artikel depotkuliner ini  mengenai Saus Dimsum Sajian Sedap Mantap ini, moga-moga mampu menjadi dsitributor yg handal kepada Anda seluruh di semua Nusantara.

Jangan abaikan artikel Depot Kuliner Medan berikutnya dengan tema: Distributor Kebab Tortilla di Tanggamus

Produk Terbaru

Social Media
Alamat
0812-6110-2958
0812-6524-4769
depotkuliner@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
-
-
-
Bank Transfer
-
-
-
-
-
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 Depot Kuliner Inc.