11 Maret 2020 4:10 pm

Saus Dimsum Sederhana Mantap

Saus Dimsum Sederhana Mantap
Saus Dimsum Sederhana Mantap - Butuh Kulit Dimsum di kota Kamu? Hubungi Kami Depot Kuliner di WA: 0812-6110-2958. Terjangkau, laziz dan Halal.

Saus Dimsum Sederhana Mantap
Saus Dimsum Sederhana Mantap

Dimsum adalah salah satu makanan khusus negeri tirai bambu Cina yang sudah banyak sekali dicintai bagi beraneka rasa di Nusantara ini. Sejak awal kedatangannya sampai saat ini Siomay memang jadi memiliki daerah di dada dan lidah para pecinta makanan di Indonesia.

Seiring dengan tambah banyaknya penggemar dimsum menjadi semakin banyak pula masyarakat yang ingin membuat dimsum sendiri bahkan juga mendambakan membuatnya sehingga dapat dijualkan melalui media internet dan juga offline. Maka dari itu kami yang berperan sebagai agen kulit dimsum berasal dari kota Medan Perjuangan dengan ini menawarkan kulit dimsum enak yang halal dan higienis. Yang mana pembungkus siomay ini mampu dikirim ke seluruh wilayah di Indonesia bersama dengan jasa cargo ekspress misalnya Pos Ekspress dan lain lainnya.Kulit dimsum terenak yang kami sediakan adalah sebagaimana hal berikut:

Ukuran 10 cm = Rp. 32.000,- per kilogram Lebar 12 cm = Rp. 34.000,- per kilogram Ukuran 15 cm = Rp. 36.000,- per kilogram
Dalam per Ready jua warna coklat biasa dan juga kuning

Distributor Kulit Dimsum Bermutu - WA: 0812-6524-4769.Selain kulit dimsum, kita jua sedia kan SAUS DIMSUM yang paling sedap dan ga ada tandingannya. Kami sediakan sambal dimsum ini dengan harga Rp. 45.000,- per kilogram. Pengantaran bisa digabung bersama paket kulit dimsum. Pengiriman tambah banyak maka makin bagus selama perjalanan.

* Order dengan sedikitnya beli 30 bungkus Depot Kuliner menambahkan gratis packing styrofoam.

Kami cuma manfaatkan bahan pokok memiliki kwalitas dalam produksi kulit batagor dan dimsum ini, karena Depot Kuliner yakin setiap kita tentu inginkan memberikan mutu dimsum terbaik untuk pelanggan-pelanggan kita. Dengan jaminan kualitas yang kami berikan ini moga saja bisa membawa dampak bisnis dimsum Kamu berkembang pesat serta bertumbuh.Depot Kuliner termasuk sedia kan bahan dan alat-alat siomay dimsum lainnya yakni semisal berikut:

  • Kukusan dimsum
  • Sumpit
  • Kertas dimsum
  • 10 Rasa dimsum box
  • Bakul Dimsum
  • Saus Sambal Dimsum bungkusan
  • Serta Lain semisalnya.
Karena itu jangan lupa dan ingat selalu, jika cari kulit pangsit langsung hubungi Depot Kuliner Medan.Apa yang menyebabkan kudu membeli kulit batagor dan bahan utama dimsum ke Depot Kuliner?

Jawabannya:
  1. DK hanya kenakan ingridients pokok yg halalan dan Depotkuliner.com juga adalah wirausaha muslim.
  2. Intridiens utama berkualitas
  3. Depot Kuliner udah jadi distributor yang amanah terhitung dari tahun 2013 sampai hari ini.
Untuk Info serta pemesanan silakan saja whatsapp DK ke:
WA: 0812 6110 2958
Pesan: 0812 6110 2858

Untuk Kamu yg ingin mampir untuk berbelanja langsung di DepotKuliner silahkan mampir dan datang pada:

  • Adress: Jalan HM Yamin Nomor 121 Kota Medan, tidak jauh dari simpang Madong Lubis.
  • Jam Operasional: 08.00 ke 22.00 WIB
  • Hari: Senin hingga Ahad (every day)

Kami ucapkan terima kasih udah membaca hingga selesai Artikel depotkuliner ini  perihal Saus Dimsum Sederhana Mantap ini, moga-moga mampu menjadi supplier yg terpercaya bagi Anda seluruh bagi seluruh Indonesia.

Jangan abaikan produk Depot Kuliner Nusantara sebelumnya bersama dengan tema: Supplier Kulit Kebab di Kuala Tungkal

Produk Terbaru

Social Media
Alamat
0812-6110-2958
0812-6524-4769
depotkuliner@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
-
-
-
Bank Transfer
-
-
-
-
-
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 Depot Kuliner Inc.