11 Juli 2020 12:11 pm

Supplier Jual Daging Ayam Fillet di Medan Murah dan Berkualitas

Supplier Jual Daging Ayam Fillet di Medan Murah dan Berkualitas
Butuh Supply Daging Ayam Fillet di Medan? Pesan di Depot Kuliner Yuk. Toko Kami di Jl. HM Yamin No. 121 Medan. Murah, Lengkap dan Terpercaya.

Daging ayam di Medan.

-

Selamat pagi warga kota Medan.
Perkenalkan kembali Kami dari Depot Kuliner yang merupakan toko frozen food Medan terpercaya yang berlokasi di Jl. HM Yamin No. 121 Medan, Kelurahan Sei Kerah Hulu 2, Kecamatan Medan Perjuangan.

Sebagaimana yang Kami sebutkan diatas bahwa kami adalah toko yang menyediakan berbagai produk makanan beku dan bahan baku kuliner, maka Kami juga tentu menyediakan daging ayam filliet frozen yang dapat disimpan selama 3 bulan di dalam freezer.

Kami menyediakan daging ayam ini untuk berbagai kebutuhan yaitu seperti untuk daging dimsum dan lain sebagainya. Kami juga menerima pesanan ayam beku maupun segar, baik yang masih ada tulang maupun yang sudah tanpa tulang untuk seluruh cafe dan resto di kota Medan dengan harga bersaing.



-



Semua daging ayam sudah bersih dan siap dipakai untuk berbagai bahan baku makanan.

Halalan Thoyyiban

Semua ayam yang Kami sediakan dipotong dengan Bismillah dan diproses secara syariah. In Syaa Allahu Ta'ala.

Harga Jual Daging Ayam Medan

Seperti yang kita ketahui bahwa harga jual ayam ini sangatlah fluktuatif. Untuk itu silahkan tanyakan dahulu dengan admin online Kami untuk mengetahui harga terupdate dari Kami.

Ayam yang kami sediakan ini adalah ayam eropa, namun kami juga menyediakan ayam kampung frozen yang sudah siap masak dan sudah dibumbui. Silahkan lihat di gambar berikut ini:

-

-
Harga jual dari Ayam Kampung Frozen Natchick ini adalah Rp. 60.000,- per pack nya.
Dengan isi 4 potong ayam.
Ayam kampung natchick ini sudah siap masak dan goreng karena sudah dilengkapi dengan bumbu ayam betutu dan juga bumbu lengkuas. Silahkan mencobanya.

Produk Ayam natchick kami ini sudah dilengkapi dengan Halal MUI. Jadi tidak perlu khawatir dan juga tak perlu was was lagi akan kehalalannya.

Bagi Anda yang ingin memesan dapat dilakukan dengan salah satu metode pemesanan kami yaitu sebagai berikut:
  • Belanja langsung: Silahkan datang ke outlet kami di Jl. HM Yamin No. 121 Medan dekat simpang madong lubis Jl. HM Yamin No. 121 Medan, Buka senin sampai dengan sabtu dari pukul 08.00 sd 18.00 WIB.
  • Via Whatsapp: 0812 6524 4769
  • Via Tokopedia: nama tokonya depot kuliner

Ok, demikian saja yang dapat kami tawarkan kepada Anda tentang jual daging ayam fillet di Medan ini semoga saja dapat bermanfaat.

Baca juga:

Produk Terbaru

Social Media
Alamat
0812-6110-2958
0812-6524-4769
depotkuliner@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
-
-
-
Bank Transfer
-
-
-
-
-
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 Depot Kuliner Inc.