27 Maret 2020 6:00 pm

Supplier Roti Pizza Instan di Medan

Supplier Roti Pizza Instan di Medan
Sedang butuh roti pizza instan dan siap pakai? Pesan di Depot Kuliner aja, WA: 0812 6110 2958. Murah dan lezat.

Roti Pizza di Medan.

Roti Pizza Instan
Roti Pizza Instan

Bagi Anda warga kota Medan yang ingin menikmati pizza buatan sendiri di rumah Maka roti pizza Kami ini siap meluncur ke rumah Anda. Dengan harganya yang sangat murah namun dengan kualitas bagus dan rasa lezat produk Kami ini dapat menjadi pilihan utama Anda.

Banyak keuntungan membuat pizza sendiri di rumah selain harganya jauh lebih hemat juga bebas memilih saus dan topping dan juga puas dalam memakannya.

Bagi Anda juga para pengusaha burger dan kebab, maka Kami juga menyarankan Anda menambah varian makanan di usaha Anda sehingga para pelanggan yang ingin menikmati sensasi lain dari kuliner Anda dapat di penuhi dengan pizza ini.

Terlihat dari gambar, walah terlihat tebal, namun setelah di panggang maka roti ini menjadi sangat gurih dan garing sehingga para lidah Medan dan sekitarnya ini sangat cocok dengan produk ini nantinya.

Anda bebas menambahkan topping saus, keju, sayuran, jamur dan lain sebagainya. Karena di dalam bisnis kuliner diperlukan kretifitas, inovasi dan juga keberanian dalam menyajikan sesuatu yang unik bagi pelanggan.

Kami memberikan pelayanan pesan antar kepada siapa saja, baik itu pembelian satuan maupun dalam jumlah besar. Dan pembayaran bisa dilakukan di tempat.

Kami dari Depot Kuliner yang merupakan supplier restoran Andalan Anda dengan ini ingin menawarkan produk roti pizza terbaik ini, berikut keterangan detilnya tentang produk Kami ini:
Harga: Rp. 11.000,- perbungkus
Isi: 2 pcs perbungkus
Berat: 290 gram perbungkus
Warna: Putih
Kondisi: Beku/Frozen
Tanpa minimal order.


-


Bagi Anda warga kota Pekanbaru, Duri, Dumai, Siantar, Kisaran, Rantau Prapat, Binjai, Aek Kanopan, Langsa, Lhokseumawe, Lhoksukon, Bireuen, Meulaboh, Banda Aceh dan lain sebagainya Kami juga dapat melayani permintaan Anda dengan bahan baku makanan khas eropa ini. Dengan minimal order 10 bungkus maka Kami bisa packing dan mengirimkannya ke kota Anda dengan jasa titipan bus ataupun travel.

Saat ini Kami memang melayani 3 provinsi sekaligus yaitu Provinsi Sumatera Utara, Riau dan juga Nangroe Aceh Darussalam.

Adapun bahan pizza lainnya yang Kami sediakan adalah sebagai berikut:

Nama Produk
Kemasan
Harga
Roti Pizza
Bungkus isi 2 pcs
Rp. 11.000,-
Saus Cabe
Standing Pouch
Rp. 22.000,-
Saus Tomat
Standing Pouch
Rp. 22.000,-
Mayones
Standing Pouch
Rp. 34.000,-
Daging Sapi Salami
Pack isi 1kg
Rp. 99.000,-
Dll



Bagi Anda yang ingin memesan atau ingin bertanya informasi yang lebih lengkap tentang supplier roti pizza instan di Medan ini maka silahkan hubungi Admin penjualan Kami di bawah ini:
Whatsapp: 0812 6110 2958

Follow juga Instagram Kami di @depotkulinercom dan dapatkan harga terbaru dan juga nantikan kuis give away dari Kami disana.

Terima kasih sudah menyimak penawaran Kami semoga bermanfaat.

Salam kuliner.

Baca juga:

Produk Terbaru

Social Media
Alamat
0812-6110-2958
0812-6524-4769
depotkuliner@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
-
-
-
Bank Transfer
-
-
-
-
-
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 Depot Kuliner Inc.