4 Juli 2023 5:38 pm

Agen Dimsum Frozen HARGA MURAH, Call 0812-6524-4769

Agen Dimsum Frozen HARGA MURAH, Call 0812-6524-4769
Agen Dimsum Frozen? Bagi anda yang ingin memulai usaha menjadi Agen atau reseller dimsum frozen

Beli Dimsum Frozen, Dimsum Frozen Enak, Dimsum Frozen Terenak, Grosir Dimsum Frozen, Dimsum Frozen Halal
Halo ini Depot Kuliner, online store terpercaya distributor frozen food yang sudah mencakup 3 provinsi, Aceh, Sumatera Utara, dan Riau. Kami sudah menjadi pemasok untuk kebutuhan frozen food anda.

-

Ada yang baru nih di Depot Kuliner kami membuka peluang baru untuk menambah jenis usaha anda. Produsen Dimsum Maidanii produk terbaru kami dimsum frozen yang disajikan dengan rasa yang nikmat, produksi halal 100% (produksi muslim) serta produk terbuat dari bahan segar dan isisan ayam udangnya full. Harga dimsum yang kami produksi sangat kompetitif tersedia harga potongan khusus untuk agen dan reseller.

Anda pemilik cafe, resto, food truck, dan outlet makanan dimsum. Menemukan supplier dimsum frozen yang handal dan berkualitas tinggi sangatlah penting. Depot Kuliner Agen Dimsum Frozen memiliki pemahaman yang mendalam tentang kualitas bahan baku, proses produksi, dan standar keamanan pangan. Dimsum Maidanii tersedia dalam dua kemasan, kemasan box plastik dan kemasan mika dengan harga yang lebih terjangkau.

Berikut ini daftar dimsum yang Kami sediakan:

  1. Siomay Ayam
  2. Siomay Udang
  3. Siomay Rumput Laut
  4. Siomay Kepiting
  5. Siomay Mix 4 Varian
  6. Siomay Telur Asin
  7. Ekado
  8. Leng Hong Kien
  9. Lumpia Udang Goreng
  10. dan juga Bola-Bola Udang

-

Kunjungi Kami di:
TOKO DEPOT KULINER
Jl. HM Yamin No. 121 Medan
Patokan: Samping Sate Alfresco dekat simpang Madong Lubis
Buka Senin sampai Sabtu dari pukul 08.00 sampai dengan 18.00 WIB.


Untuk informasi dan keterangan selengkapnya jangan sungkan sungkan tanya Admin Kami, klik tombol Whatsapp yang ada di paling bawah halaman ini.

Fast Respon: 0812-6524-4769

Zaman semakin canggih, perkembangan teknologi sangat pesat. Belanja online bukan hal yang ditakuti masyarakat pun menjadi pilihan belanja nyaman masyarakat untuk membeli barang-barang dengan mudah dan praktis. Media sosial bisa dimanfaatkan untuk membuka usaha, dengan memanfaatkan media sosial anda bisa menjual produk secara online dengan modal yang minim. Caranya menjadi reseller produk salah satunya Dimsum Maidanii.

Dibimbing cara jualan dimsum secara online

Khusus buat agen dan reseller Kami yang ingin terus belajar jualan online agar jualannya semakin laris dan manis maka disini Kami menyediakan fasilitas tersebut yaitu belajar secara online juga maupun belajar secara langsung dengan seminar offline.

Ayo bergabung bersama kami menjadi agen dan reseller Dimsum Maidanii


Jangan lewatkan artikel Kami lainnya di:



Produk Terbaru

Social Media
Alamat
0812-6110-2958
0812-6524-4769
depotkuliner@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
-
-
-
Bank Transfer
-
-
-
-
-
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 Depot Kuliner Inc.