24 Desember 2019 4:04 pm

Campuran Saus Dimsum

Campuran Saus Dimsum
Campuran Saus Dimsum - Membutuhkan Kulit Siomay di wilayah Anda? Whatsapp Kami Depot Kuliner.COm di Nomor: 0812-6110-2958. Terjangkau, laziz juga Higienis.



Campuran Saus Dimsum
Campuran Saus Dimsum
Dimsum adalah salah satu makanan khusus negeri tirai bambu Cina yang udah banyak dicintai untuk berbagai bahasa di Nusantara ini. Sejak awal kemunculannya hingga saat ini dimsum sebetulnya semakin punya tempa di dada dan lidah para penggemar masakan di Indonesia.

Siomay maka tambah lebih banyak juga masyarakat yang ingin membuat siomay pribadi termasuk termasuk ingin dapat dipasarkan dengan internet atau offline. Maka dari itu kami yang mengundang agen kulit dimsum berasal dari kota Medan dengan menawarkan kulit dimsum gyoza yang halal. Yang mana kulit dimsum ini sanggup diantar ke semua pelosok di Bumi Pertiwi dengan layanan pengiriman cepat seperti Pos Ekspress dan lain lain.Kulit din sum yang kami sedia dapat diberikan hal ini:

  • Lebar 10 cm = Rp. 32.000, - per kilogram
  • Lebar 12 cm = Rp. 34.000, - per kilogram
  • Ukuran 15 cm = Rp. 36.000, - per kilogram

Dalam per Ada juga warna coklat biasa dan jua kuning Distributor Kulit Dimsum Bermutu - WA: 0812-6524-4769.


Selain kulit dimsum, kami juga menyediakan SAUS DIMSUM HALAL yang paling sedap dan tak ada tandingannya. Kami menyediakan saos dimsum ini dengan harga Rp. 45.000, - per kg. Paket kulit dimsum. Pengiriman semakin banyak maka semakin bagus selama perjalanan.

* Pemesanan dengan minimal beli 30 pcs Depot Kuliner beri tambahan bonus styrofoam.

Depot Kuliner cuma manfaatkan ingridiens memiliki kwalitas didalam produksi kulit pangsit dan dimsum ini, dikarenakan kami percaya tiap tiap kita tentu idamkan memberikan mutu dimsum paling baik untuk pelanggan-pelanggan kita. Dengan jaminan mutu yang kami memberikan ini moga-moga sanggup memicu bisnis din sum Kamu maju melejit juga bertumbuh.Kami juga menyediakan bahan dan perlengkapan dimsum lainnya yaitu seperti berikut ini:

  • Kukusan dimsum
  • Sumpit
  • Kertas dimsum
  • 10 Macam dimsum frozen
  • Pondok Dimsum
  • Saos Dimsum kiloan
  • Dan Lain semisalnya.
Sebab itu jangan pernah lupa dan ingat selalu, jika butuh kulit siomay langsung kontak Kami.Mengapa harus membeli kulit pangsit dan bahan utama dimsum di Kami?
Alasannya:

DepotKuliner.Com cuma kenakan bahan baku yang halal dan Depot Kuliner termasuk ialah wirausaha muslim. Ingridiens utama berkualitas Depot Kuliner udah menjadi produsen yang amanah sejak tahun 2013 sampai detik ini.
Untuk informasi dan pemesanan silahkan chat Depot Kuliner pada:Chat
WA: 0812 6110 2958
Chat: 0812 6110 2858

Bagi Para Pelanggan yang inginkan datang untuk berbelanja langsung di DepotKuliner silakan singgah dan berkunjung ke:

  • Lokasi: Jln. H. Mhd. Yamin Number 121 Kota Medan, dekat Jalan Madong Lbs.
  • Waktu Jualan: 08.00 s.d. 22.00 WIB
  • Buka: Senin sampai Ahad (every day)

Penghargaan terbesar untuk Kamu telah mengikuti sampai selesai tulisan depotkuliner ini  perihal Campuran Saus Dimsum ini, Kami berharap dapat jadi dsitributor yang handal untuk Kamu seluruh bagi bumi Indonesia.

Jangan mengundang penawaran Depot Kuliner Medan bersama dengan topik: Supplier Kebab Tortilla di Metro

Produk Terbaru

Social Media
Alamat
0812-6110-2958
0812-6524-4769
depotkuliner@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
-
-
-
Bank Transfer
-
-
-
-
-
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 Depot Kuliner Inc.