24 Desember 2019 2:02 pm

Review Gambar Kulit Dimsum

Review Gambar Kulit Dimsum
Review Gambar Kulit Dimsum - Cari Kulit Siomay di wilayah Anda? WA Kami Depot Kuliner di Nomor: 0812-6110-2958. Harga Bersaing, nikmat juga Halalan Thoyyiban.

Review Gambar Kulit Dimsum
Review Gambar Kulit Dimsum










Dimsum merupakan salah satu kudapan spesial Suku Tiongkhoa yang sudah banyak sekali dinikmati bagi berbagai rasa di Indonesia ini. Sejak awal kehadirannya sampai kala ini dimsum sesungguhnya makin punya daerah di hati dan lidah siapa saja pengagum kuliner di Indonesia.

Seiring dengan semakin banyaknya penikmat siomay maka makin luas juga orang yang mengidamkan membuat dimsum sendiri bahkan juga idamkan memproduksinya sehingga bisa dijualkan dengan digital dan juga offline. Oleh karena itu kami sebagai agen kulit dimsum terbaik dari daerah dan Kecamatan Medan Perjuangan bersama ini menjakakan kulit dimsum dan halalan thoyyiban. Yang mana pembungkus dimsum ini mampu diantar ke semua pelosok di Nusantara bersama jasa pengiriman ekspress layaknya Tiki serta lain lainnya.Kulit siomay yang Saya sedia kan ialah sebagai berikut ini:

  • Size 10 cm = Rp. 32.000,- per kilogram
  • Size 12 cm = Rp. 34.000,- per kilogram
  • Size 15 cm = Rp. 36.000,- per kilogram

Untuk per kilogramnya jua warna coklat biasa serta juga kuningPabrik Kulit Dimsum Mutu Terbaik - WA: 0812 6110 2958.


Tak hanya kulit dimsum, kami juga menyediakan SAUS DIMSUM yang ter- enak dan tiada tandingannya. Kami sediakan bumbu sambal dimsum ini dengan price Rp. 45.000,- per kilogram. Pengantaran bisa digabung dengan paket kulit dimsum. Pengiriman tambah banyak maka tambah bagus selama perjalanan.

* Pemesanan dengan minimal ambil 30 pcs kami memberi tambahan free packing styrofoam.Kami cuma manfaatkan bahan baku memiliki kwalitas didalam pembuatan kulit siomay dan dimsum ini, karena kami percaya tiap-tiap kita tentu ingin menambahkan kualitas dimsum paling baik untuk pelanggan-pelanggan kita. Dengan jaminan kualitas yang kami memberikan ini moga saja mampu membuat bisnis siomay Anda laris dengan pesat dan bertumbuh.Depot Kuliner juga menyajikan bahan dan perlengkapan siomay dimsum lainnya yaitu seperti berikut:

  • Bambu dimsum
  • Sumpit Bambu
  • Kertas alas dimsum
  • 10 Variasi dimsum frozen
  • Bakul Dimsum
  • Saus Dimsum bungkusan
  • Serta Lain semisalnya.
Karena itu jangan lupa, andai Kamu butuh kulit siomay langsung whatsapp Depot Kuliner.Apa yang menyebabkan perlu belanja kulit siomay dimsum dan bahan pokok dimsum pada Kami?

Alasannya:

Depot Kuliner cuma memakai ingridients utama yg halal thoyyib dan Depot Kuliner termasuk merupakan pabrik muslim. Bahan utama berkualitas Kami udah menjadi produsen yang terpercaya mulai tahun 2011 hingga detik ini.
Untuk Info dan juga pengorderan silahkan whatsapp Kami ke:Chat
WA: 0812 6110 2958
Chat: 0812 6110 2858

Kepada Anda yang menghendaki datang untuk berbelanja langsung di Depot Kuliner silakan singgah dan datang di:

  • Lokasi: Jalan H. Mhd. Yamin Nomor 121 Medan Sumatera Utara, dekat Jalan Madong Lubis.
  • Waktu Buka: 08.00 ke 22.00 WIB
  • Buka: Senin hingga Ahad (setiap hari)

Kami ucapkan terima kasih udah menyimak hingga selesai blog depotkuliner.com ini  mengenai Review Gambar Kulit Dimsum ini, moga saja sanggup jadi dsitributor yang terpercaya bagi Kamu semua di jagad Indonesia.

Jangan lewatkan penawaran Depot Kuliner Medan yang lain bersama dengan topik: Sedia Kebab Tortilla di Natuna

Produk Terbaru

Social Media
Alamat
0812-6110-2958
0812-6524-4769
depotkuliner@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
-
-
-
Bank Transfer
-
-
-
-
-
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 Depot Kuliner Inc.