23 April 2020 10:08 am

Distributor Batagor di Medan

Distributor Batagor di Medan
Info Distributor Batagor di Medan - Cari Batagor di kota Kamu? Hub Kami DK di WA: 0812-6110-2958. Terjangkau, nikmat dan Higienis.


Distributor Batagor di Medan
Distributor Batagor di Medan
Usaha batagor bisa dimulai dengan langkah termudah. Awal menjalankan bisnis batagor juga dapat dijalankan menggunakan modal kecil. Anda bisa menjalankan bisnis batagor skala rumahan sehingga tak memperlukan modal yang terlalu besar. Dan jika nanti bisnis batagor mulai berjalan dengan baik, lalu Anda bisa mengembangkan dengan skala bisnis yang lebih besar.

Bahan baku utama batagor adalah tahu, tepung kanji, tepung terigu, tepung tapioka dan ikan tenggiri. Untuk bahan utama bumbu adalah kacang tanah. Tidak ada takaran pasti dalam membuat batagor, tiap pedagang batagor memiliki takaran tersendiri dalam membuat batagor. Mungkin di karenakan Resep Batagor yang berbeda inilah maka batagor yang di buat memiliki cita rasa yang berbeda antar pedagang batagor, oleh karena itu sebaiknya sebelum anda memulai usaha batagor anda dapat mencoba terlebih dahulu resep resep batagor dan pilihlah resep batagor terbaik menurut anda yang dapat di terima dan sesuai dengan target pelanggan anda.

Untuk memproduksi batagor juga memerlukan bahan baku. Pemilihan bahan baku yang akan digunakan untuk menjalankan usaha maka perlu memilih bahan baku yang tepat. Bahan baku untuk memproduksi batagor berupa tepung sagu, telur, ikan tengiri, garam, merica dan lain-lain.

Menyediakan Pempek Frozen - WA: 0812 6110 2958.


Kini untuk menemukan batagor pun sudah bisa ditemukan dengan mudah. Telah banyak penjual di pinggir jalan yang menyediakan olahan batagor. Bagi Anda yang ingin menikmati suguhkan batagor maka bisa dengan mudah mendapatkannya. Harga jual batagor pun sangat terjangkau, Salahsatunya Depot Kuliner telah menyediakan batagor frozen, yang mana bagi pembeli bisa memesan batagor ini dari wa yang tertera, selain itu juga dapat diantar sampai rumah, pembayaran pun dapat dilakukan di rumah.

Kepada Kamu yang inginkan datang untuk memesan segera di DepotKuliner silahkan singgah dan singgah di:
  • Alamat: Jln. H. Mhd. Yamin Nomor 121 Kota Medan, dekat Jalan Madong Lbs.
  • Waktu Buka: 08.00 ke 22.00 WIB
  • Buka: Senin hingga Ahad (every day)
Penghargaan terbesar untuk Kamu telah menyimak hingga selesai blog DK ini mengenai Distributor Batagor di Medan ini, Kami berharap bisa jadi dsitributor yg terpercaya kepada Anda sekalian bagi jagad Nusantara.


Jangan lewatkan penawaran kami yang lain bersama dengan tema : Agen Pempek Ternikmat di Medan




Produk Terbaru

Social Media
Alamat
0812-6110-2958
0812-6524-4769
depotkuliner@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
-
-
-
Bank Transfer
-
-
-
-
-
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 Depot Kuliner Inc.