23 Maret 2020 3:18 pm

Distributor Roti Sosis Hotdog di Kota Medan

Distributor Roti Sosis Hotdog di Kota Medan
Butuh roti sosis di wilayah Medan? Order di Depot Kuliner yuk, WA: 0812 6524 4769. Depot Kuliner pusat bahan baku kuliner online.

Roti Sosis hotdog Medan.


Roti Hotdog/Sosis Bertabur Wijen
Roti Hotdog/Sosis Bertabur Wijen

Perkembangan kuliner belakangan ini memang sungguh sangat signifikan, tak heran ini semua bisa terlihat dari seringnya orang-orang makan mulai dari makan pagi, siang, malam, nyemil di sore hari dan juga makan di malam hari.

Seperti yang kita lihat banyaknya kuliner burger, kebab, roti john dan juga roti sosis yang beredar saat ini yang diikuti juga dengan ramainya masyarakat yang memesannya, maka dari sini bisa kita lihat bahwa pecinta makanan khas eropa ini sudah semakin banyak.

Untuk itu Depot Kuliner juga menyajikan berbagai bahan baku makanan-makanan di atas dan juga yang akan kita bahas di artikel ini adalah roti sosis atau yang sering disebut juga dengan hotdog.

Roti sosis ini biasanya disajikan panans-panas setelah di panggang di atas wajan datar yang biasanya memiliki isian sosis, daging asap, ayam dan lain sebagainya.

Jika Anda ingin mencari supplier ataupun distributor bahan baku panganan ini maka Anda telah berada di website yang tepat karena Kami menyediakan roti sosis wijen yang lembut dan nikmat.

Kami menyediakan roti ini dengan harga Rp. 12.000,- per bungkusnya.

Perbungkus berisikan 6 pcs.


WA: 0812 6110 2958
WA: 0812 6110 2958

Tak hanya roti dengan isian ini saja, Kami juga menyediakan roti lainnya yaitu sebagai berikut:
  1. Roti Burger
  2. Roti John
  3. Roti Kebab Tortilla
  4. Dll
Disini juga kami menyediakan saus sambal, saus tomat, mayones dan juga daging burger, daging kebab dan lain sebagainya.

Layanan Antar Pesanan

Sebagai bentuk pelayanan Kami kepada para pelanggan Kami, maka Kami menyediakan layanan pesan antar yang gratis jika pemesanan diatas 5 item per kiriman. Kami siap mengantar pesanan Anda ke cafe, resto, rumah makan, Mall dan lain sebagainya.

Percayakan supplier bahan baku resto usaha makanan Anda kepada Kami depotkuliner.com.

Untuk informasi yang lengkap seputar produk-produk yang Kami jual Anda bisa menghubungi Admin kami di nomor Whatsapp berikut:

Wa: 0812 6110 2958

Dan akhirnya, kami ucapkan banyak terima kasih jika Anda berkeinginan memesan kepada Kami dan Kami berkomitmen menjaga kepuasan Anda dalam berbelanja.

Terima lagi telah menyimak artikel distributor roti sosis hotdog di Medan ini semoga bermanfaat ya.

Cek juga produk kami lainnya di:

Produk Terbaru

Social Media
Alamat
0812-6110-2958
0812-6524-4769
depotkuliner@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
-
-
-
Bank Transfer
-
-
-
-
-
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 Depot Kuliner Inc.