11 Juli 2023 5:32 pm

HARGA TERMURAH, Call 0812-6524-4769, Grosir Dimsum Frozen

HARGA TERMURAH, Call 0812-6524-4769, Grosir Dimsum Frozen
Grosir Dimsum Frozen berkualitas dimana? termurah, terenak, dan terpercaya grosir dimsum frozen Depot Kuliner

Jual Grosir Dimsum Medan, Yang Jual Dimsum Goreng, Jual Dimsum Mentah Terdekat, Jual Dimsum Murah, Jual Dimsum Mentah

-

Kenapa harus Dimsum Maidanii?

termurah, kami menyediakan dimsum dalam dua kemasan box dan mika plastik. Dimsum yang kami sediakan tersedia dalam beberapa varian rasa, yaitu Siomay Ayam, Siomay Udang, Siomay Rumput Laut, Siomay Kepiting, Siomay Mix 4 Varian, Siomay Telur Asin, Ekado, Leng Hong Kien, Lumpia Udang Goreng, dan juga Bola-Bola Udang. Harga di jamin murah dan kompetifif sehingga cocok untuk anda yang sedang mencari Grosir Dimsum Frozen untuk dijual lagi.

terenak, kami menyediakan dimsum dengan sensasi rasa berkualitas seperti ketika makan dimsum di restoran mahal namun dengan harga yang terjangkau. Dimsum yang kami produksi terbuat dari bahan bahan yang 100 persen halal. Udang dan ayam yang segar.

Terpercaya, kami sudah memasok dimsum untuk toko frozen food, cafe, resto, dan usaha kaki lima di tiga wilayah Sumatera Utara, Aceh, dan Pekanbaru. Depot Kuliner bisa mengirim dimsum frozen melalui ekpedisi, Kereta api, Bus, dan Travel.

Depot Kuliner Open Reseller

makanan adalah kebutuhan pokok manusia. Bisnis kuliner akan selalu ada peminat dan penggemarnya. Kami menyediakan ide bisnis dengan modal kecil bagi yang berminat untuk membuka bisnis kuliner.

Sekarang ini perkembangan teknologi semakin pesat, berjualan tidak melulu harus memiliki toko berjualan sudah bisa secara online tanpa harus memiliki toko fisik. Anda bisa berjualan dari rumah dengan menggunakan telepon genggam yang anda miliki. Anda bisa memanfaatkan media sosial dan market place untuk berjualan sekaligus mempromosikan jualan tersebut.

Bergabunglah menjadi reseller kami, khusus untuk agen dan reseller Dimsum Maidanii yang ingin terus belajar jualan online agar jualannya semakin laris dan manis maka disini Kami menyediakan fasilitas tersebut yaitu belajar secara online materi akan dikirim via whatsapp.

-

Untuk info dan pemesanan Silahkan hubungi Kami di:
DEPOT KULINER
Jl. HM Yamin No. 121
Medan

Owner langsung:0812-6524-4769


Terima kasih sudah berkunjung ke halaman kami, semoga artikel ini bisa membantu untuk Anda lebih memahami lagi bisnis kuliner

Produk Terbaru

Social Media
Alamat
0812-6110-2958
0812-6524-4769
depotkuliner@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
-
-
-
Bank Transfer
-
-
-
-
-
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 Depot Kuliner Inc.