8 Juli 2023 4:13 pm

HARGA PROMOSI, Call 0812-6524-4769, Dimsum Frozen Supplier

HARGA PROMOSI, Call 0812-6524-4769, Dimsum Frozen Supplier
Dimsum Frozen Supplier? ingin buka usaha dimsum dengan rasa berkulitas namun tidak mempunyai waktu dan sumber daya untuk memproduksinya, maka cara terbaik adalah dengan menemukan produsen dimsum yang bisa dipercaya dari segi kualitas dan kuantitas produksinya.
Klik WA: https://wa.me/6281265244769 Depot Kuliner produsen dimsum di Kota Medan.

Yang Jual Dimsum Goreng, Jual Dimsum Mentah Terdekat, Jual Dimsum Murah, Jual Dimsum Mentah, Jual Online Dim Sum

Peluang membukan jualan dimsum mendatangkan keuntungan yang menjanjikan, mengingat banyak sekali penggemar camilan gurih ini. Saat ini, jika ingin berjualan dimsum agar tidak repot untuk memproduksi dimsum sendiri dimsum bisa di pesan yang telah diproduksi atau dimsum frozen dan sudah terjamin rasa dan kualitasnya.

-

Depot Kuliner usaha frozen food di kota Medan sudah mencakup pengiriman produk untuk tiga provinsi, Sumatera Utara, Aceh, dan Riau. Kini kami semakin berkembang dan memproduksi dimsum dengan merk Dimsum Maidani. Dimsum yang kami produksi halal 100% dengan produksi muslim, bahan menggunakan ayam dan uang yang segar, kami juga menyediakan harga yang kompetitif. Rasa dimsum yang nikmat tidak kalah dengan dimsum resto bintang lima.

Keunggulan menjadi patner bisnis Depot Kuliner?
Khusus untuk agen dan reseller kami yang ingin belajar berjualan online agar jualannya laris manis dan sukses kami akan menyediakan fasilitas belajar secara online ataupun seminar offline tentang cara jitu berjualan online.

Dimsum Frozen Supplier Yuk, intip apa ajasih jenis dimsum yang di produksi Depot Kuliner, Dimsum Maidanii tersedia dalam beberapa rasa:
  • Siomay/dimsum Ayam
  • Siomay/dimsum Udang
  • Siomay/dimsum Rumput Laut
  • Siomay/dimsum Kepiting
  • Siomay/dimsum Mix 4 Varian
  • Siomay/dimsum Telur Asin
  • Ekado
  • Leng Hong Kien
  • Lumpia Udang Goreng
  • dan juga Bola-Bola Udang

-

Untuk info dan pemesanan Silahkan hubungi Kami di:
DEPOT KULINER
Jl. HM Yamin No. 121
Medan

Langsung owner:
0812-6110-2958


Selain dimsum frozen kami juga menyediakan produk-produk frozen food lainnya seperti kulit dimsum, kulit lumpia, kulit kebab, sosis, nugget, kentang, tela-tela, bahan baku burger, bahan baku kebab, dan perlengkapan usaha lainnya seperti wajan datar untuk usaha kebab.

artikel berkaitan

Produk Terbaru

Social Media
Alamat
0812-6110-2958
0812-6524-4769
depotkuliner@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
-
-
-
Bank Transfer
-
-
-
-
-
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 Depot Kuliner Inc.