5 Juli 2023 5:14 pm

HARGA GROSIR, Call 0812-6524-4769, Dimsum Ayam Frozen

HARGA GROSIR, Call 0812-6524-4769, Dimsum Ayam Frozen
Cari distributor Dimsum Ayam Frozen? sudah cari distributor dimsum frozen yang biasa beredar di pasaran namun tidak menemukan kontaknya. Anda berada di website yang tepat Depot Kuliner distributor dimsum ayam frozen merk Dimsum Maidanii

Dim Sum Supplier Frozen, Reseller Dimsum Frozen, Pusat Distributor Dimsum, Pabrik Dimsum Medan, Distributor Dimsum Murah

Depot Kuliner merupakan distributor atau supplier Dimsum Ayam Frozen Kota Medan, Kota Tebing Tinggi, Kota Pematang Siantar, Tanjung Balai, Gunungsitoli, Sibolga, Binjai, Kota Rantau Prapat, Kota Padangsidempuan, Panyabungan. Kami menerima pemesanan dimsum eceran dan grosir.

-

Dimsum termasuk camilan yang laris dipasaran terbukti dengan banyaknya online shop, cafe, resto, dan jajanan pinggir jalan yang menjual dimsum. Hidangan dengan peminat yang tinggi tentu dimsum menjadi salah satu pilihan untuk memulai usaha anda. Kami membuka peluang usaha untuk menjadi yang ingin menjadi agen dan reseller Dimsum Maidanii kepada teman-teman yang ingin berjualan tanpa modal.

Offline Store
Jl. HM Yamin No. 121
Medan
Sumatera Utara
Patokan: Depan Pulau Selatan Photo Studio


Contact Admin: 0812-6524-4769

Dimsum Ayam Frozen yang kami produksi menggunakan bahan bahan terbaik, Halal 100%, bebas pengawet, memiliki rasa yang enak dan premium. Kami menjual produk dimsum secara offline di Kota Medan. Kami menjangkau teman teman luar Kota Medan yang ingin melakukan pemesanan dimsum dengan cara dikirim melalui bus, kereta api, travel, atau pengangkutan besar. Harga di jamin murah dan kompetitif.
-
Khusus buat agen dan reseller Kami yang ingin terus belajar jualan online agar jualannya semakin laris dan manis maka disini Kami menyediakan fasilitas yaitu belajar secara online bergabung di grup Telegram. Teman teman mahasiswa, siswa, atau ibu rumah tangga yang ingin mencari penghasilan sampingan yuk bergabung bersama kami Depot Kuliner sebagai reseller Dimsum Maidanii. Usaha yang menghasilkan pundi pundi rupiah dengan waktu kerja yang fleksibel bisa dikerjakan di manapun dan kapanpun. Dengan memanfaatkan gadget jualan dimsum secara online bisa kita lakukan dengan 3 cara yaitu sebagai berikut:
Jualan dengan memanfaatkan sosial media, nah disini kita akan diajarkan bagaimana cara jualan dengan facebook, instagram, tiktok, youtube, facebook marketplace dan lain sebagainya.

Berikut ini daftar dimsum frozen yang Kami sediakan dalam kemasan box plastik tahan ketika pengiriman:
  1. Dimsum Ayam
  2. Dimsum Rumput Laut
  3. Dimsum Udang
  4. Dimsum Kepiting
  5. Dimsum Mix 4 Varian
  6. Leng Hong Kien
  7. Lumpia Udang Goreng
  8. dan juga Bola-Bola Udang
Terima kasih sudah membaca artikel kami, semoga berkah dan bermanfaat
kunjungi juga artikel kami lainnya

Produk Terbaru

Social Media
Alamat
0812-6110-2958
0812-6524-4769
depotkuliner@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
-
-
-
Bank Transfer
-
-
-
-
-
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 Depot Kuliner Inc.