7 Juli 2023 6:18 pm

HARGA RESELLER, Call 0812-6524-4769, Jual Dimsum Murah

HARGA RESELLER, Call 0812-6524-4769, Jual Dimsum Murah
Jual Dimsum Murah untuk di jual kembali? supplier atau distributor dimsum di Kota Medan Klik WA: https://wa.me/6281265244769 Depot Kuliner

Jual Dimsum Grosir, Jual Dimsum Goreng, Jual Grosir Dimsum Medan, Yang Jual Dimsum Goreng, Jual Dimsum Mentah Terdekat

Kami dari Dimsum Maidanii Siap menerima pesanan dimsum dalam jumlah sedikit maupun besar, baik itu eceran maupun grosiran dan juga siap melayani pesanan dari cafe, resto, catering dan hotel yang hendak menambahkan menu dimsum di tempat Anda.

-

Supplier dimsum termurah di Kota Medan yang menyediakan aneka pilihan dimsum frozen dengan kualitas terbaik.
Dimsum Udang
Dimsum Ayam
Dimsum Rumput Laut
Dimsum Kepiting
Dimsum Mix 4 Varian
Dimsum Telur Asin
Ekado
Leng Hong Kien
Lumpia Udang Goreng
dan juga Bola-Bola Udang

Cari supplier dimsum frozen murah untuk dijual lagi, kamu berada di website yang tepat. Kami siap untuk memasok kebutuhan dimsum usaha anda. Dimsum tersedia dalam kemasan box plastik yang tahan ketika pengiriman sengga dimsum tidak penyet. Kami bisa menjangkau daerah Meulaboh, Blanggpidie, Kota Jantho, Calang, Tapak Tuan, Singkil, Karang Baru, Takengon, Kutacane, Idi Rayeuk, Lhoksukon, Simpang Tida Redelong, Bireuen, Blang Kejeren, Suka Makmue, Sigli, Meureudu, Sinabang, Kota Banda Aceh, Kota Langsa, Kota Lhokseumawe, Kota Sabang, Kota Subulussalam.

Tertarik dengan usaha dimsum frozen yang tentunya menjanjikan dimsum merupakan camilan yang disukai di selaga usia, tua, muda, dan anak anak. Dimsum frozen juga bisa menjadi pilihan untuk ibu yang ingin menyediakan stok camilan di kulkas untuk keluarga tersayang. Dimsum Frozen tahan 6 bulan disimpan dalam freezer.

Untuk info dan pemesanan Silahkan hubungi Kami di:
DEPOT KULINER
Jl. HM Yamin No. 121
Medan

Whatsapp Admin: 0812-6524-4769


-

Jual Dimsum Murah harga juga menjadi faktor yang perlu dipertimbangkan dalam memilih supplier dimsum frozen di Medan. Bandingkan harga dari beberapa supplier yang Anda pertimbangkan, namun jangan hanya memilih berdasarkan harga terendah. Pertimbangkan kualitas produk, layanan pelanggan, dan keandalan pengiriman dalam menentukan nilai yang Anda dapatkan dari setiap supplier. Depot Kuliner menyediakan dimsum dengan kualitas terbaik, 100 persen halal, dan harga kompetitif

Terima Kasih sudah membaca sampai habis, semoga kita berjodoh untuk menjadi rekan bisnis yang sukses
klik juga untuk artikel kami lainnya

Produk Terbaru

Social Media
Alamat
0812-6110-2958
0812-6524-4769
depotkuliner@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
-
-
-
Bank Transfer
-
-
-
-
-
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 Depot Kuliner Inc.