5 Maret 2020 4:01 pm

Info Cara Buat Kulit Dimsum Ayam

Info Cara Buat Kulit Dimsum Ayam
Info Cara Buat Kulit Dimsum Ayam - Cari Kulit Pangsit di daerah Kamu? WA Kami DK di Whatsapp: 0812-6110-2958. Murah, lezat serta Halal.

Info Cara Buat Kulit Dimsum Ayam
Info Cara Buat Kulit Dimsum Ayam

Dimsum merupakan salah satu cemilan spesial Suku Tiongkhoa yang telah banyak sekali dinikmati bagi beraneka rasa di Bumi Pertiwi ini. Dari awal mula kedatangannya sampai sementara ini Siomay memang jadi memiliki daerah di jiwa dan lidah para penggemar makanan di Indonesia.

Seiring dari semakin banyaknya pengagum dimsum maka semakin banyak juga masyarakat yang ingin membikin dimsum sendiri bahkan termasuk idamkan memproduksinya supaya bisa dijualkan dengan internet maupun offline. Maka dari itu kami yang berperan sebagai distributor kulit dimsum dari wilayah Medan Perjuangan dengan ini memasarkan kulit dimsum nikmat yang halal. Yang mana pembungkus dimsum ini bisa diantar ke seluruh tempat di Bumi Pertiwi bersama dengan jasa pengiriman cepat layaknya Tiki dan lain semisalnya.Kulit siomay yang Saya sedia kan adalah sebagaimana hal ini:

Lebar 10 cm = Rp. 32.000,- per kilogram Lebar 12 cm = Rp. 34.000,- per kilogram Ukuran 15 cm = Rp. 36.000,- per kilogram
Untuk per kilogramnya juga varian coklat biasa dan juga kuning

Menyediakan Kulit Dimsum Mutu Terbaik - WA: 0812 6110 2958.


Tidak Hanya kulit dimsum, kami juga menyediakan SAUS DIMSUM yang paling sedap dan tidak ada tandingannya. Kami sediakan saos dimsum ini bersama dengan price Rp. 45.000,- per kg. Pengantaran dapat digabung bersama dengan paket kulit dimsum. Pengiriman semakin banyak maka makin bagus sepanjang perjalanan.

* Pemesanan dengan minimal pesan 30 kg kami memberi tambahan bonus packing styrofoam.Kami hanya memakai ingridiens berkwalitas dalam produksi kulit pangsit dan dimsum ini, karena Depot Kuliner yakin tiap-tiap kita tentu idamkan memberikan mutu dimsum paling baik untuk pelanggan-pelanggan kita. Dengan jaminan mutu yang kami memberikan ini moga saja sanggup mengakibatkan usaha siomay Anda laris dengan pesat dan bertumbuh.Kami juga sediakan bahan dan peralatan dimsum lainnya yaitu semisal berikut:

  • Bambu dimsum
  • Sumpit
  • Alas Bawah dimsum
  • 10 Variasi dimsum beku
  • Gerobak Dimsum
  • Saus Sambal Dimsum kemasan
  • Dan Lain lainnya.
Sebab itu jangan lupa, andai Kamu cari kulit batagor segera hubungi Kami.Mengapa perlu belanja kulit siomay dimsum dan bahan pokok dimsum ke Depot Kuliner?

Sebab:

  1. Depot Kuliner cuma kenakan ingridients baku yg halal thoyyib dan DK juga ialah seorang muslim.
  2. Ingridiens baku berkualitas
  3. Depot Kuliner telah jadi distributor yang jujur terhitung dari tahun 2011 sampai waktu ini.
Untuk keterangan dan juga pembelian silakan saja whatsapp Depot Kuliner pada:

Whatsapp: 0812 6110 2958
SMS: 0812 6110 2858

Kepada Para Pelanggan yang inginkan mampir untuk berbelanja langsung di DepotKuliner silahkan datang serta mampir ke:

  • Lokasi: Jl. H. Mhd. Yamin Number 121 Medan Sumatera Utara, tidak jauh dari simpang Madong Lubis.
  • Waktu Operasional: 08.00 hingga 22.00 WIB
  • Buka: Senin hingga Ahad (every day)

Kami ucapkan terima kasih udah menyimak hingga ujung Artikel DK ini  mengenai Info Cara Buat Kulit Dimsum Ayam ini, semoga sanggup menjadi agen yang amanah bagi Kamu sekalian bagi seluruh Nusantara.

Jangan lewatkan penawaran Depot Kuliner Nusantara yang lain bersama judul: Supplier Kebab Tortilla di Arosuka

Produk Terbaru

Social Media
Alamat
0812-6110-2958
0812-6524-4769
depotkuliner@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
-
-
-
Bank Transfer
-
-
-
-
-
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 Depot Kuliner Inc.