4 Maret 2020 10:22 am

Info Jual Kulit Dimsum Banda Aceh

Info Jual Kulit Dimsum Banda Aceh
Info Jual Kulit Dimsum Banda Aceh - Cari Kulit Pangsit di kota Kamu? Hubungi Kami DepotKuliner.COm di Whatsapp: 0812-6110-2958. Harga Bersaing, lezat dan Halal.

-

Dimsum ialah salah satu kudapan khusus Suku Tiongkhoa yang udah begitu banyak dicintai bagi bermacam rasa di Nusantara ini. Sejak pertama kedatangannya hingga sementara ini dimsum sebenarnya jadi memiliki tempa di hati dan lidah para pecinta masakan di Indonesia.

Bersamaan dengan makin besarnya penggemar siomay menjadi makin luas juga masyarakat yang mengidamkan membikin siomay pribadi bahkan juga mendambakan membuatnya agar mampu dijualkan melalui media digital maupun offline. Untuk itu kami yang berperan sebagai supplier kulit dimsum berasal dari wilayah dan Kecamatan Medan Perjuangan bersama dengan ini menawarkan kulit dimsum nikmat dan halal dan higienis. Yang mana pembungkus siomay ini bisa diantar ke semua tempat di Bumi Pertiwi bersama dengan jasa pengantaran cepat seperti JNE Yes serta lain sebagainya.

Kulit siomay yang Kita sediakan ialah sebagaimana hal ini:Besaran 10 cm = Rp. 32.000,- per kilogram Besaran 12 cm = Rp. 34.000,- per kilogram Size 15 cm = Rp. 36.000,- per kilogram
Dalam per kg-nya kebanyakan kurang lebih 150 lembar.NB :
* Minimum pesanan 5 kilogram serta ready diterbangkan ke seluruh kota di Indonesia.
* Kami menyediakan 2 varian bentuk yaitu bentuk petak segi empat dan wujud bulat.
* Tersedia juga warna coklat biasa serta juga kuning

Sedia Kulit Dimsum Bermutu - WA: 0812 6110 2958.


Selain kulit dimsum, kita jua menyediakan SAUS DIMSUM yang paling enak dan tak ada tandingannya. Kami sedia kan saos dimsum ini bersama dengan harga Rp. 45.000,- per kg. Pengiriman mampu digabung dengan paket kulit dimsum. Pengiriman makin banyak maka makin bagus sepanjang perjalanan.

* Pemesanan dengan sedikitnya order 30 pcs Depot Kuliner mengimbuhkan bonus polyfoam.Kami hanya gunakan ingridiens memiliki kualitas dalam membuat kulit pangsit dan dimsum ini, sebab kami yakin setiap kita pasti mendambakan memberi tambahan mutu dimsum terbaik untuk pelanggan-pelanggan kita. Dengan jaminan kualitas yang kami berikan ini semoga bisa sebabkan usaha dimsum Kamu maju melejit serta bertumbuh.Depot Kuliner termasuk menyajikan bahan dan perlengkapan dimsum lainnya yakni sebagaimana berikut:

  • Bambu dimsum
  • Sumpit
  • Kertas dimsum
  • 10 Macam dimsum beku
  • Bakul Dimsum
  • Sambal Dimsum kiloan
  • Juga Lain semisalnya.
Maka jangan pernah lupa dan ingat selalu, andai Kamu butuh kulit dimsum segera whatsapp Depot Kuliner.Alasan Utama kudu membeli kulit pangsit dan bahan pokok dimsum ke Kami?

Karena:

  1. Kami cuma kenakan ingridients utama yang halal dan Kami juga adalah wirausaha muslim.
  2. Ingridiens utama bermutu
  3. Depot Kuliner udah menjadi produsen yang amanah terhitung dari th. 2013 hingga detik ini.
Untuk informasi dan juga pengorderan silakan hubungi Kami ke:
Chat WA: 0812 6110 2958
Chat: 0812 6110 2858

Bagi Anda yg ingin singgah untuk berbelanja segera di DepotKuliner silahkan singgah serta mampir di:

  • Adress: Jln. HM Yamin Nomor 121 Medan Sumatera Utara, tidak jauh dari simpang empat Madong Lubis.
  • Waktu Layanan: 08.00 sampai dengan 22.00 WIB
  • Hari: Senin sampai Ahad (every day)

Kami bersyukur telah mengikuti hingga akhir Artikel depotkuliner.com ini  berkenaan Info Jual Kulit Dimsum Banda Aceh ini, semoga bisa menjadi dsitributor yang handal bagi Anda sekalian di semua Nusantara.

Jangan lewatkan artikel kami sebelumnya bersama topik: Sedia Kulit Kebab di Muara Enim

Produk Terbaru

Social Media
Alamat
0812-6110-2958
0812-6524-4769
depotkuliner@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
-
-
-
Bank Transfer
-
-
-
-
-
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 Depot Kuliner Inc.