7 Maret 2020 3:53 pm

Info Kulit Tahu Untuk Dimsum

Info Kulit Tahu Untuk Dimsum
Info Kulit Tahu Untuk Dimsum - Butuh Kulit Siomay di daerah Anda? Whatsapp Kami Depot Kuliner di Nomor: 0812-6110-2958. Harga Bersaing, laziz dan Higienis.

-

Dimsum merupakan salah satu cemilan spesial Suku Tiongkhoa yang sudah begitu banyak disukai oleh beragam rasa di Nusantara ini. Sejak permulaan kemunculannya hingga kala ini dimsum sebetulnya makin memiliki daerah di hati dan lidah orang-orang pengagum masakan di Indonesia.

Berdampingan dari semakin besarnya penikmat siomay maka makin luas pula rakyat yang ingin memproduksi dimsum sendiri bahkan juga dambakan memproduksinya agar dapat ditawarkan melalui media internet maupun offline. Oleh karena itu kami sebagai supplier kulit dimsum berkualitas dari kota Sumatera Utara bersama dengan ini menjakakan kulit dimsum bermutu dan juga halal. Yang mana kulit dimsum ini dapat diantar ke seluruh tempat di Indonesia dengan jasa pengiriman kilat layaknya JNE Yes dan lain lainnya.Kulit dimsum yang kami sediakan ialah sebagai hal ini:

Besaran 10 cm = Rp. 32.000,- per kilogram Size 12 cm = Rp. 34.000,- per kilogram Besaran 15 cm = Rp. 36.000,- per kilogram
Untuk per Ready jua varian coklat biasa dan jua kuning

Distributor Kulit Dimsum Berkualitas - WA: 0812-6524-4769.


Tak hanya kulit dimsum, kami jua sediakan SAUS DIMSUM yang ter- sedap dan ga ada tandingannya. Kami sediakan saos dimsum ini dengan harga Rp. 45.000,- per kilogram. Pengantaran dapat digabung dengan paket kulit dimsum. Pengiriman makin banyak maka tambah bagus sepanjang perjalanan.

* Pembelian dengan minimal ambil 30 kg Depot Kuliner mengimbuhkan bonus styrofoam.

Depot Kuliner hanya manfaatkan bahan baku memiliki kwalitas didalam pembuatan kulit siomay dan dimsum ini, sebab kami percaya tiap-tiap kita pasti dambakan memberi tambahan kualitas dimsum paling baik untuk pelanggan-pelanggan kita. Dengan jaminan mutu yang kami berikan ini semoga dapat memicu bisnis dimsum Anda maju melejit serta bertumbuh.Kami juga menyajikan bahan dan alat-alat dimsum lainnya yaitu sebagai berikut ini:

  • Kukusan Bambu dimsum
  • Sumpit Bambu
  • Alas Bawah dimsum
  • 10 Macam dimsum box
  • Pondok Dimsum
  • Saos Dimsum bungkusan
  • Juga Lain sepertinya.
Oleh karena itu jangan pernah lupakan, kalau cari kulit pangsit langsung whatsapp Depot Kuliner.Kenapa mesti membeli kulit dimsum dan bahan pokok dimsum di Depot Kuliner?

Jawabannya:

  1. Kami hanya menggunakan ingridients utama yg halalan dan Depot Kuliner juga adalah produsen muslim.
  2. Bahan pokok berkualitas
  3. Kami telah menjadi produsen yang jujur sejak tahun 2013 hingga saat ini.
Untuk keterangan dan pemesanan silakan saja hubungi Depot Kuliner ke:
Chat WA: 0812 6110 2958
SMS: 0812 6110 2858

Untuk Anda yang menghendaki datang untuk berbelanja langsung di DepotKuliner silahkan singgah dan mampir pada:

  • Alamat: Jalan H. Mhd. Yamin Nomor 121 Medan Sumatera Utara, di dekat Jalan Madong Lubis.
  • Waktu Operasional: 08.00 s.d. 22.00 WIB
  • Buka: Senin sampai Ahad (setiap hari)

Terima kasih udah menyimak hingga ujung blog DK ini  tentang Info Kulit Tahu Untuk Dimsum ini, Kami berharap dapat jadi dsitributor yg handal kepada Kamu semua di jagad Nusantara.

Jangan abaikan artikel Depot Kuliner Medan berikutnya dengan topik: Sedia Kulit Kebab di Empat Layang

Produk Terbaru

Social Media
Alamat
0812-6110-2958
0812-6524-4769
depotkuliner@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
-
-
-
Bank Transfer
-
-
-
-
-
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 Depot Kuliner Inc.