20 Maret 2020 5:04 pm

Info Resep Saus Dimsum Simple

Info Resep Saus Dimsum Simple
Info Resep Saus Dimsum Simple - Cari Kulit Siomay di wilayah Kamu? Hubungi Kami DK di Whatsapp: 0812-6110-2958. Harga Miring, laziz dan Berkualitas.

Info Resep Saus Dimsum Simple
Info Resep Saus Dimsum Simple

Dimsum adalah salah satu cemilan khas negeri tirai bambu Cina yang telah begitu banyak dicintai teruntuk bermacam rasa di Bumi Pertiwi ini. Dari permulaan kemunculannya hingga saat ini dimsum sesungguhnya tambah mempunyai daerah di dada dan lidah siapa saja penggemar kuliner di Indonesia.

Bersamaan dari tambah besarnya pengagum siomay menjadi semakin banyak pula rakyat yang ingin memproduksi dimsum sendiri bahkan termasuk dambakan memproduksinya agar mampu ditawarkan dengan online dan juga offline. Maka dari itu kami yang berperan sebagai distributor kulit dimsum berasal dari kota dan Kecamatan Medan Perjuangan bersama ini menjakakan kulit dimsum lezat yang halalan thoyyiban. Yang mana pembungkus siomay ini sanggup diantar ke seluruh wilayah di Indonesia dengan jasa cargo kilat seperti Pos Ekspress serta lain sebagainya.Kulit dimsum yang kami sedia kan merupakan sebagai berikut:

Besaran 10 cm = Rp. 32.000,- per kilogram Besaran 12 cm = Rp. 34.000,- per kilogram Ukuran 15 cm = Rp. 36.000,- per kilogram
Pada per kilogramnya jua varian coklat biasa serta jua kuning

Sedia Kulit Dimsum Berkualitas - WA: 0812 6110 2958.


Selain kulit dimsum, kita jua menyediakan SAUS DIMSUM yang ter- enak dan tiada tandingannya. Kami menyediakan sambal dimsum ini dengan price Rp. 45.000,- per kilogram. Pengantaran bisa digabung dengan paket kulit dimsum. Pengiriman semakin banyak maka tambah bagus selama perjalanan.

* Order dengan sedikitnya ambil 30 pcs Depot Kuliner memberi tambahan bonus polyfoam.

Depot Kuliner hanya manfaatkan bahan pokok berkualitas di dalam membuat kulit batagor dan dimsum ini, karena kami percaya tiap tiap kita pasti idamkan beri tambahan kualitas dimsum paling baik untuk pelanggan-pelanggan kita. Dengan jaminan mutu yang kami memberikan ini semoga sanggup membawa dampak usaha dimsum Kamu laris dengan pesat dan bertumbuh.Depot Kuliner juga menyediakan bahan dan alat-alat din sum lainnya yaitu seperti berikut ini:

  • Klakat Bambu dimsum
  • Sumpit Bambu
  • Alas kertas dimsum
  • 10 Varian dimsum beku
  • Bakul Dimsum
  • Saus Sambal Dimsum bungkusan
  • Dan Lain sebagainya.
Karena itu jangan lupa dan ingat selalu, andai Kamu butuh kulit pangsit segera whatsapp Depot Kuliner.Mengapa mesti membeli kulit siomay dimsum dan bahan pokok dimsum pada Depot Kuliner?

Jawabannya:

  1. Kami hanya Mengenakan bahan pokok yg halalan dan DK termasuk ialah seorang muslim.
  2. Ingridiens baku berkualitas
  3. DK udah jadi produsen yang amanah mulai tahun 2013 sampai saat ini.
Untuk informasi dan pengorderan mari telpon Kami ke:
Whatsapp: 0812 6110 2958
SMS: 0812 6110 2858

Untuk Anda yang dambakan datang untuk memesan segera di DepotKuliner silakan berkunjung dan datang ke:

  • Adress: H. Mhd. Yamin No. 121 Kota Medan, di dekat Jalan Madong Lubis.Waktu
  • Buka: 08.00 hingga 22.00 WIB
  • Buka: Senin hingga Ahad (every day)

Kami ucapkan terima kasih udah membaca hingga ujung blog DK ini  perihal Info Resep Saus Dimsum Simple ini, semoga sanggup menjadi agen yang terpercaya bagi Kamu semua di jagad Nusantara.

Jangan tinggalkan penawaran Depot Kuliner Nusantara lainnya bersama topik: Review Dimsum Saus Oppskritt

Produk Terbaru

Social Media
Alamat
0812-6110-2958
0812-6524-4769
depotkuliner@gmail.com
@2024 Depot Kuliner Inc.