19 November 2020 3:15 pm

Jual Keju Mozarella di Medan Pengiriman dari Medan

Jual Keju Mozarella di Medan Pengiriman dari Medan
Menyediakan keju mozarella di Medan dengan kualitas terbaik dan harga murah. Hubungi Kami di WA: 0812 6524 4769. Toko Depot Kuliner Medan.

Mozarella di Medan.
Jual Keju Mozarella di Medan
Jual Keju Mozarella di Medan
Mozzarella merupakan jenis keju yang populer di dunia. Keju ini bisa dihidangkan bersama dengan ham, salad, maupun sebagai snack. Rasa kuat yang ditimbulkan keju ini ketika dibakar, sangat cocok untuk dipadukan dengan berbagai jenis masakan. Berhubung kandungan gula dan lemaknya juga rendah, keju ini juga cocok untuk Anda yang sedang diet.

Kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih keju mozzarella. Kami juga akan memberikan rekomendasi produk terbaik keluaran Perfetto, Anchor, Greendfields, dan lain sebagainya. Temukanlah keju mozzarella mulai dari keluaran domestik hingga luar negeri yang sesuai dengan selera Anda!

Keju mozzarella adalah keju Italia yang terbuat dari susu kerbau. Berdasarkan jenisnya, keju ini adalah keju alami yang tidak melalui proses fermentasi dan ditandai dengan kesegaran dan rasanya. Karena kesegarannya, keju ini cocok dipadukan bersama tomat dan sayuran segar.

Arti dari kata mozzarella sendiri adalah merobek. Itulah yang menjadi alasan sebagian orang terbiasa memotong keju mozzarella dengan tangan dan mencampurkannya dalam salad atau pizza. Berhubung hampir tidak ada aroma yang khas, bahkan orang yang tidak menyukai keju pun dapat mengonsumsi keju ini.

Rasa manis yang ada pada keju mozzarella ini cocok dimakan bersama salad atau dijadikan sebagai topping pizza. Rasanya yang autentik akan membuat Anda merasa puas ketika memakannya. Namun, sayangnya keju mozzarella buatan Italia ini masih sulit ditemui di pasar Indonesia. Mungkin Anda bisa membelinya sebagai oleh-oleh bila sedang berwisata ke luar negeri.

Keunggulan dari keju mozzarella yang sering disebut sebagai keju terenak ini adalah kekayaan rasanya. Ketika Anda memasukkannya ke mulut, Anda tetap dapat merasakan kelezatannya tanpa perlu mencampurnya dengan bahan makanan lain.

Harga juga terjamin dengan kualitas, berikut kami berikan harga dari setiap ukuran keju perkemasan tersebut :

Keju OldenBurger 1000gr 125.000
Keju OldenBurger 250gr 40.000
Keju Perfetto 250gr 38.000

Kelebihan Keju Mozarella dari Depot Kuliner
  1. Berkualitas terbaik
  2. Halal
  3. Harga Bersaing
Bagi kamu yang ingin memesan bahan baku dari pizza ini dapat dilakukan dengan berbagai cara yaitu:
  1. Belanja langsung di toko frozen Food Kami Jl. HM Yamin No. 121 Medan
  2. Via Admin di: 0812 6524 4769 atau klik link Whatsapp ini: bit.ly/Whatsapp-depot-kuliner
  3. Tersedia juga di Grab Mart dengan nama outlet: Toko Frozen Food Depot Kuliner
  4. Tokopedia dengan nama toko: Depot Kuliner.

Mungkin ini saja yang dapat kami sampaikan tentang Jual Keju Mozarella di Medan ini semoga saja bermanfaat.


Baca juga artikel Kami lainnya ya:



Jual Kerang Batik di MedanCari agen kerang batik di Medan? Hubungi Kami di WA: 0812 6524 4769. Murah dan tersedia sepanjang tahun. Kerang Batik Medan. . Akhir-akhir ini kita lihat banyak sekali kuliner Mubang Kerang berserak

Produk Terbaru

Social Media
Alamat
0812-6110-2958
0812-6524-4769
depotkuliner@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
-
-
-
Bank Transfer
-
-
-
-
-
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 Depot Kuliner Inc.