7 Maret 2020 4:30 pm

Jual Kulit Dimsum Malang

Jual Kulit Dimsum Malang
Jual Kulit Dimsum Malang - Cari Kulit Dimsum di wilayah Anda? Hub Kami DepotKuliner.COm di WA: 0812-6110-2958. Terjangkau, laziz serta Halalan Thoyyiban.

-

Dimsum ialah salah satu makanan khas Suku Tiongkhoa yang sudah begitu banyak dinikmati bagi bermacam rasa di Bumi Pertiwi ini. Dari pertama kehadirannya sampai waktu ini dimsum sebetulnya jadi mempunyai tempa di dada dan lidah siapa saja pengagum kuliner di Indonesia.

Seiring dengan tambah banyaknya pengagum dimsum menjadi makin luas juga orang yang menginginkan membuat dimsum pribadi bahkan termasuk menghendaki memproduksinya sehingga dapat ditawarkan melalui media digital maupun offline. Maka dari itu kami sebagai agen kulit dimsum lembut berasal dari daerah dan Kecamatan Medan Perjuangan dengan ini menawarkan kulit dimsum bermutu dan juga halal. Yang mana pembungkus dimsum ini dapat dikirim ke seluruh tempat di Indonesia bersama dengan jasa kurir ekspress layaknya JNE Yes serta lain sebagainya.Kulit din sum yang kami sediakan adalah sebagai hal ini:

Ukuran 10 cm = Rp. 32.000,- per kilogram Ukuran 12 cm = Rp. 34.000,- per kilogram Lebar 15 cm = Rp. 36.000,- per kilogram
Dalam per kilogramnya jua varian coklat biasa serta juga kuning

Sedia Kulit Dimsum Mutu Terbaik - WA: 0812 6110 2958.


Selain kulit dimsum, kita juga sedia kan SAUS DIMSUM yang paling enak dan tak ada tandingannya. Kami menyediakan sambal dimsum ini dengan tarif Rp. 45.000,- per kilogram. Pengiriman mampu digabung bersama paket kulit dimsum. Pengiriman tambah banyak maka tambah bagus selama perjalanan.

* Pembelian dengan sekurang-kurangnya pesan 30 pcs kami menambahkan bonus packing styrofoam.

Kami cuma gunakan bahan pokok memiliki kwalitas dalam produksi kulit pangsit dan dimsum ini, karena Depot Kuliner percaya setiap kita tentu ingin memberikan kualitas dimsum paling baik untuk pelanggan-pelanggan kita. Dengan jaminan kualitas yang kami berikan ini semoga mampu membuat usaha dimsum Kamu laris dengan melejit juga bertumbuh.Depot Kuliner juga menyajikan bahan dan alat-alat siomay dimsum lainnya yakni sebagai berikut:

  • Klakat dimsum
  • Sumpit Bambu
  • Alas dimsum
  • 10 Varian dimsum box
  • Bakul Dimsum
  • Sambal Dimsum kemasan
  • Dan Lain semisalnya.
Oleh karena itu jangan pernah lupa, jikalau cari kulit siomay segera kontak Kami.Apa yang menyebabkan wajib membeli kulit siomay dan bahan utama dimsum ke Kami?

Jawabannya:

  1. DepotKuliner.Com cuma kenakan ingridients utama yang halal dan Kami termasuk adalah pabrik muslim.
  2. Bahan baku bermerk
  3. Kami telah jadi produsen yang terpercaya sejak th. 2011 sampai hari ini.
Untuk informasi dan juga pembelian silahkan telpon Kami ke:Chat
WA: 0812 6110 2958
Telp.: 0812 6110 2858

Untuk Kamu yg dambakan berkunjung untuk membeli segera di DepotKuliner silahkan berkunjung dan berkunjung pada:

  • Lokasi: Haji Muhammad Yamin No. 121 Medan, dekat persimpangan Madong Lubis.
  • Waktu Operasional: 08.00 sd 22.00 WIB
  • Hari: Senin hingga Ahad (every day)

Terima kasih udah membaca hingga akhir tulisan DK ini  berkenaan Jual Kulit Dimsum Malang ini, moga saja mampu menjadi agen yang amanah untuk Kamu semua bagi bumi Nusantara.

Jangan tinggalkan produk Depot Kuliner Nusantara sebelumnya bersama topik: Distributor Kulit Kebab di Belitung Timur

Produk Terbaru

Social Media
Alamat
0812-6110-2958
0812-6524-4769
depotkuliner@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
-
-
-
-
Bank Transfer
-
-
-
-
-
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 Depot Kuliner Inc.